Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Arti Cinta dan Kehidupan

 Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat memyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaan karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
 Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, pencobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia, dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
 Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
 Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan kemudian kamu meninggalkannya! Dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
 Sungguh benar, bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangan, tetapi sungguh benar pula, bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
 Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakiti hati orang lain pula.
 Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
 Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal yang terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
 Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekali pun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekali pun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekali pun pernah disakiti hatinya.
 Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya. Tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.
 Ada hal-hal yang ingin kamu dengar, tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harap akan mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Arti Cinta dan Kehidupan"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top