2008-01-09

Cerita Seorang Cowo Bersama Tante Mira

Namaku dedi, umur 24 tahun. Aku seorang gigolo di kota Bandung. Aku akan menceritakan pengalamanku melayani sekaligus 4 pelangganku dalam semalam. Aku menggeluti profesi ini sudah 4 tahun, dan sejak itu aku mempunyai pelanggan tetap namanya Tante Mira (bukan nama asli), dia seorang janda tidak mempunyai anak, tinggal di Bandung, orangnya cantik, putih, payudaranya besar walaupun sudah kendor sedikit, dia keturunan tionghoa. Dia seorang yang kaya, memiliki beberapa perusahaan di Bandung dan Jakarta, dan memeiliki saham di sebuah hotel berbintang di Bandung.

Sabtu pukul 7 pagi, HP-ku berbunyi dan terdengar suara seorang wanita, dan kulihat ternyata nomor HP Tante Mira.
"Hallo Sayang.. lagi ngapain nich.. udah bangun?" katanya.
"Oh Tante.. ada apa nich, tumben nelpon pagi-pagi?" kataku.
"Kamu nanti sore ada acara nggak?" katanya.
"Nggak ada Tante.. emang mo ke mana Tante?" tanyaku.
"Nggak, nanti sore anter Tante ke puncak yach sama relasi Tante, bisa khan?" katanya.
"Bisa tante.. aku siap kok?" jawabku.
"Oke deh Say.. nanti sore Tante jemput kamu di tempatmu", katanya.
"Oke.. Tante", balasku, dengan itu juga pembicaraan di HP terputus dan aku pun beranjak ke kamar mandi untuk mandi.

Sore jam 5, aku sudah siap-siap dan berpakaian rapi karena Tante Mira akan membawa teman relasinya. Selang beberapa menit sebuah mobil mercy new eye warnah hitam berkaca gelap berhenti di depan rumahku. Ternyata itu mobil Tante Mira, langsung aku keluar menghampiri mobil itu sesudah aku mengunci seluruh pintu rumah dan jendela.

Aku pun langsung masuk ke dalam mobil itu duduk di jok belakang, setelah masuk mobil pun bergerak maju menuju tujuan. Di dalam mobil, aku diperkenalkan kepada dua cewek relasinya oleh tante, gila mereka cantik-cantik walaupun umur mereka sudah 40 tahun, namanya Tante Lisa umurnya 41 tahun kulitnya putih, payudaranya besar, dia merupakan istri seorang pengusaha kaya di Jakarta dan Tante Meri 39 tahun, payudaranya juga besar, kulitnya putih, juga seorang istri pengusaha di Jakarta. Mereka adalah relasi bisnis Tante Mira dari Jakarta yang sedang melakukan bisnis di Bandung, dan diajak oleh Tante Mira refreshing ke villanya di kawasan Puncak. Keduanya keturunan Tionghoa.

Di dalam mobil, kami pun terlibat obralan ngalor-ngidul, dan mereka diberitahu bahwa aku ini seorang gigolo langganannya dan mereka juga mengatakan ingin mencoba kehebatanku.

Selang beberapa menit obrolan pun berhenti, dan kulihat Tante Lisa yang duduk di sebelahku, di sofa belakang, tangannya mulai nakal meraba-raba paha dan selangkanganku. Aku mengerti maksudnya, kugeser dudukku dan berdekatan dengan Tante Lisa, lalu tangan Tante Lisa, meremas batang kemaluanku dari balik celana. Dengan inisatifku sendiri, aku membuka reitsleting celana panjangku dan mengeluarkan batang kemaluanku yang sudah tegak berdiri dan besar itu. Tante Lisa kaget dan matanya melotot ketika melihat batang kemaluanku besar dan sudah membengkak itu. Tante Lisa langsung bicara kepadaku, "Wow.. Ded, kontol kamu gede amat, punya suamiku aja kalah besar sama punya kamu.." katanya.
"Masa sich Tante", kataku sambil tanganku meremas-remas payudaranya dari luar bajunya.
"Iya.. boleh minta nggak, Tante pengen ngerasain kontol kamu ini sambil kontolku dikocok-kocok dan diremas-remas, lalu dibelai mesra?" katanya.
"Boleh aja.. kapan pun Tante mau, pasti Dedi kasih", kataku yang langsung disambut Tante Lisa dengan membungkukkan badannya lalu batang kemaluanku dijilat-jilat dan dimasukakkan ke dalam mulutnya, dengan rakusnya batang kemaluanku masuk semua ke dalam mulutnya sambil disedot-sedot dan dikocok-kocok.

Tante Meri yang duduk di jok depan sesekali menelan air liurnya dan tertawa kecil melihat batang kemaluanku yang sedang asyik dinikmati oleh Tante Lisa. Tnganku mulai membuka beberapa kancing baju Tante Lisa dan mengeluarkan kedua payudaranya yang besar itu dari balik BH-nya. lalu kuremas-remas.

"Tante.. susu tante besar sekali.. boleh Dedi minta?" tanyaku.
Tante Lisa hanya mengangguk-anggukkan kepalanya, lalu tanganku mulai meremas-remas payudaranya. Tangan kiriku mulai turun ke bawah selangkangannya, dan aku mengelus-ngelus paha yang putih mulus itu lalu naik ke atas selangkangannya, dari balik CD-nya jariku masuk ke dalam liang kewanitaannya. Saat jariku masuk, mata Tante Lisa merem melek dan medesah kenikmatan, "Akhhh.. akhhhh.. akhhh.. terus sayang.."

Beberapa jam kemudian, aku sudah tidak tahan mau keluar.
"Tante... Dedi mau keluar nich.." kataku.
"Keluarain di mulut Tante aja", katanya.
Selang beberapa menit, "Crooot.. crooot.. crottt.." air maniku keluar, muncrat di dalam mulut Tante Lisa, lalu Tante Lisa menyapu bersih seluruh air maniku.

Kemudian aku pun merobah posisi. Kini aku yang membungkukkan badanku, dan mulai menyingkap rok dan melepaskan CD warna hitam yang dipakainya. Setelah CD-nya terlepas, aku mulai mencium dan menjilat liang kewanitaannya yang sudah basah itu. Aku masih terus memainkan liang kewanitaannya sambil tanganku dimasukkan ke liang senggamanya dan tangan kiriku meremas-remas payudara yang kiri dan kanan.

Sepuluh menit kemudian, aku merubah posisi. Kini Tante Lisa kupangku dan kuarahkan batang kemaluanku masuk ke dalam liang senggamanya, "Blesss.. belssss." batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaannya, dan Tante Lisa menggelinjang kenikmatan, ku naik-turunkan pinggul Tante Lisa, dan batang kemaluanku keluar masuk dengan leluasa di liang kewanitaannya.

Satu jam kemudian, kami berdua sudah tidak kuat menahan orgasme, kemudian kucabut batang kemaluanku dari liang kewanitaannya, lalu kusuruh Tante Lisa untuk mengocok dan melumat batang kemaluanku dan akhirnya, "Crooot.. crott.. croottt.." air maniku muncrat di dalam mulut Tante Lisa. Seketika itu juga kami berdua terkulai lemas. Kemudian aku pun tertidur di dalam mobil.

sesampainya di villa Tante Mira sekitar jam 8 malam. Lalu mobil masuk ke dalam pekarangan villa. Kami berempat keluar dari mobil. Tante Mira memanggil penjaga villa, lalu menyuruhnya untuk pulang dan disuruhnya besok sore kembali lagi.

kami berempat pun masuk ke dalam villa, karena lelah dalam perjalanan aku langsung menuju kamar tidur yang biasa kutempati saat aku diajak ke villa Tante Mira. Begitu aku masuk ke dalam kamar dan hendak tidur-tiduran, aku terkejut ketika ke 3 tante itu masuk ke dalam kamarku dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelain benang pun yang menempel di tubuhnya. Kemudian mereka naik ke atas tempat tidurku dan mendorongku untuk tiduran, lalu mereka berhasil melucuti pakaianku hingga bugil. Batang kemaluanku diserang oleh Tante Meri dan Tante Mira, sedangkan Tante Lisa kusuruh dia mengangkang di atas wajahku, lalu mulai menjilati dan menciumi liang kewanitaan Tante Lisa.

Dengan ganasnya mereka berdua secara bergantian menjilati, menyedot dan mengocok batang kemaluanku, hingga aku kewalahan dan merasakan nikmat yang luar biasa. Kemudian kulihat Tante Meri sedang mengatur posisi mengangkang di selangkanganku dan mengarahkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya, "Blesss.. bleeesss.." batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Meri, lalu Tante Meri menaik turunkan pinggulnya dan aku merasakan liang kewanitaan yang hangat dan sudah basah itu. Aku terus menjilat-jilat dan sesekali memasukkan jariku ke dalam liang kewanitaan Tante Lisa, sedangakan Tante Mira meremas-remas payudara Tante Meri.

Beberapa jam kemudian, Tante Meri sudah orgasme dan Tante Meri terkulai lemas dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sebelahku sambil mencium pipiku. Kini giliran Tante Mira yang naik di selangkanganku dan mulai memasukan batang kemaluanku yang masih tegak berdiri ke liang senggamanya, "Bleesss.. bleesss.." batang kemaluanku pun masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Mira. Sama seperti Tante Meri, pinggul Tante Mira dinaik-turunkan dan diputar-putar.

Setengah jam kemudian, Tante Mira sudah mencapai puncak orgasme juga dan dia terkulai lemas juga, langsung kucabut batang kemaluanku dari liang kewanitaan Tante Mira, lalu kusuruh Tante Lisa untuk berdiri sebentar, dan aku mengajaknya untuk duduk di atas meja rias yang ada di kamar itu, lalu kubuka lebar-lebar kedua pahanya dan kuarahkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya, "Blesss.. .bleeess.." batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Lisa. Kukocok-kocok maju mundur batang kemaluanku di dalam liang kewanitaan Tante Lisa, dan terdengar desahan hebat, "Akhhh.. akhhh.. akhhh.. terus sayang.. enak.." Aku terus mengocok senjataku, selang beberapa menit aku mengubah posisi, kusuruh dia membungkuk dengan gaya doggy style lalu kumasukan batang kemaluanku dari arah belakang. "Akhhh.. akhhh.." terdengar lagi desahan Tante Lisa. Aku tidak peduli dengan desahan-desahannya, aku terus mengocok-ngocok batang kemaluanku di liang kewanitaannya sambil tanganku meremas-remas kedua buah dada yang besar putih yang bergoyang-goyang menggantung itu.

Aku merasakan liang kewanitaan Tante Lisa basah dan ternyata Tante Lisa sudah keluar. Aku merubah posisi, kini Tante Lisa kusuruh tiduran di lantai, di atas karpet dan kubuka lebar-lebar pahanya dan kuangkat kedua kakinya lalu kumasukkan batang kemaluanku ke dalam liang kewanitaannya, "Blesss.. blessss.. blessss.." batang kemaluanku masuk dan mulai bekerja kembali mengocok-ngocok di dalam liang kewanitaannya. Selang beberapa menit, aku sudah tidak tahan lagi, lalu kutanya ke Tante Lisa, "Tante, aku mau keluar nich.. di dalam apa di luar?" tanyaku.
"Di dalam aja Sayang.." pintanya.
Kemudian, "Crottt.. crooottt.. croottt.." air maniku muncrat di dalam liang kewanitaan Tante Lisa, kemudian aku jatuh terkulai lemas menindih tubuh Tante Lisa sedangkan kejantananku masih manancap dengan perkasanya di dalam liang kewanitaannya.

Kami berempat pun tidur di kamarku, keesokan harinya kami berempat melakukan hal yang sama di depan TV dekat perapian, di kamar mandi, maupun di dapur.

Comments :

8 comments to “Cerita Seorang Cowo Bersama Tante Mira”

tante tante ato janda di daerah bandung yang pengen kenikmatan call me 081993588666.. saya masih brondong

Anonymous said...
on 

Untuk agan2 yg mau usaha sampingan bisa full online/ofline,dapat fasilitas 2 toko online,5 landingpage,traning online 24jam, web replika auto sms,asisten virtual bekerja otomatis 24jam,jd tdak perlu repot2 buat toko online tinggal promosi aja
Yg minat klik disini
www.klik1x.com/netcom
www.pilihankeluarga.com

HERBALPASUTRI said...
on 

obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
OBAT KUAT
obat kuat jakarta
www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com
obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
OBAT KUAT
obat kuat jakarta
www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com
obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
OBAT KUAT
obat kuat jakarta
www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com

bilal sukses said...
on 

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan said...
on 

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan said...
on 

Kumpulan Gambar Vagina Perawan dan Yang Sudah Tidak Perawan


Foto Mesra Payudara Bugil dan Telanjang Bella Shofie Terbaru


Gambar Bugil Wanita Asia Cantik Dan Mulus Sexy


Dian indri, seorang istri berjilbab dari lereng lawu


Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!!


199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat


Foto Hot Susu Tante Janda Kembang Cantik Dan Seksi


Ayumi Pose Telanjang Sambil Mandi Dikolam Renang


Foto Payudara atau Toket Gede Cewek Jepang


Download Kumpulan Foto Cewek Jilbab Nungging


Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya


Inilah foto hot ngetot memek mulus gadis pangilan


Mulus Basah Memek mulus Cewek Bugil Foto Memek


Kumpulan Foto Memek dan Vagina Gadis Perawan Hot


Koleksi Foto Pramugari Seksi Pamer Payudara Montok


Pose Panas Gadis-Gadis Cantik pamer Payudara Besar


Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar


Foto Bugil ABG Terseksi dan Tercantik Tanpa Sensor


Gadis Perawan Nakal Ngentot Gaya Baru Ngangkang


Kummpulan Foto Bugil Hot Artis Wanita dari Negara Arab


ABG Bugil Dan Gadis Bispak Jago Ngentot With Toket Gede


Video bokep tante girang artis indonesia foto bugil memek


Bispak Montok Telanjang dikamar Hotel Memek Basah


Lina Pamer Memek Mulus Ayam Kampus Kota Depok

Agustina Lucky said...
on 

Kumpulan Gambar Vagina Perawan dan Yang Sudah Tidak Perawan


Foto Mesra Payudara Bugil dan Telanjang Bella Shofie Terbaru


Gambar Bugil Wanita Asia Cantik Dan Mulus Sexy


Dian indri, seorang istri berjilbab dari lereng lawu


Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!!


199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat


Foto Hot Susu Tante Janda Kembang Cantik Dan Seksi


Ayumi Pose Telanjang Sambil Mandi Dikolam Renang


Foto Payudara atau Toket Gede Cewek Jepang


Download Kumpulan Foto Cewek Jilbab Nungging


Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya


Inilah foto hot ngetot memek mulus gadis pangilan


Mulus Basah Memek mulus Cewek Bugil Foto Memek


Kumpulan Foto Memek dan Vagina Gadis Perawan Hot


Koleksi Foto Pramugari Seksi Pamer Payudara Montok


Pose Panas Gadis-Gadis Cantik pamer Payudara Besar


Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar


Foto Bugil ABG Terseksi dan Tercantik Tanpa Sensor


Gadis Perawan Nakal Ngentot Gaya Baru Ngangkang


Kummpulan Foto Bugil Hot Artis Wanita dari Negara Arab


ABG Bugil Dan Gadis Bispak Jago Ngentot With Toket Gede


Video bokep tante girang artis indonesia foto bugil memek


Bispak Montok Telanjang dikamar Hotel Memek Basah


Lina Pamer Memek Mulus Ayam Kampus Kota Depok

Agustina Lucky said...
on 

Kumpulan Gambar Vagina Perawan dan Yang Sudah Tidak Perawan


Foto Mesra Payudara Bugil dan Telanjang Bella Shofie Terbaru


Gambar Bugil Wanita Asia Cantik Dan Mulus Sexy


Dian indri, seorang istri berjilbab dari lereng lawu


Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!!


199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat


Foto Hot Susu Tante Janda Kembang Cantik Dan Seksi


Ayumi Pose Telanjang Sambil Mandi Dikolam Renang


Foto Payudara atau Toket Gede Cewek Jepang


Download Kumpulan Foto Cewek Jilbab Nungging


Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya


Inilah foto hot ngetot memek mulus gadis pangilan


Mulus Basah Memek mulus Cewek Bugil Foto Memek


Kumpulan Foto Memek dan Vagina Gadis Perawan Hot


Koleksi Foto Pramugari Seksi Pamer Payudara Montok


Pose Panas Gadis-Gadis Cantik pamer Payudara Besar


Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar


Foto Bugil ABG Terseksi dan Tercantik Tanpa Sensor


Gadis Perawan Nakal Ngentot Gaya Baru Ngangkang


Kummpulan Foto Bugil Hot Artis Wanita dari Negara Arab


ABG Bugil Dan Gadis Bispak Jago Ngentot With Toket Gede


Video bokep tante girang artis indonesia foto bugil memek


Bispak Montok Telanjang dikamar Hotel Memek Basah


Lina Pamer Memek Mulus Ayam Kampus Kota Depok

Agustina Lucky said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).