Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

COntoh Dialog Radio 2

Nama Radio : IZZY-RADIO
Nama Penyiar : Faizz
Segment : “TILAM”(Titip Salam)&Request lagu
Durasi : 2 Jam(20.00-22.00)


OPENING : (20.00-20.05)
Hallo…Para Akademia, Met malam nich..ketemu lagi bareng gw Faizz di 105,4 FM Izzy-Radio.Btw gw pengen nanya kabar para akademia semua yang pastinya gw harap dimanapun akademia berada dalam keadaan baik-baik aja tentunya. Ok!!!untuk 2 jam kedepan gw bakal nemenin para akademia dalam segment “Tilam”(Titip Salam) and request” lagu yang pastinya bisa ngobatin rasa kangen para akademia dengan orang-orang spesial…Whuuh asyik banget khan. Bagi yang mo ikutan gabung, langsung ja di tunggu di line sms 085677756. Ok bwat ngebuka acara pada segment kali ini gw bakal ngasih para akademia sebuah lagu yang pastinya ok banget. Kaya gini nich lagunya…!
“ Atas nama cinta, hati ini tak mungkin terbagi…sampai nanti bila aku mati.
LAGU : (20.05-20.10)
Lagu : Rosa-Atas nama cinta
Pukul : (20.10-20.20)
Yaap itu tadi tembang pertama dari Rosa…lagu pembuka pada segment kali ini…masih di 105,4 FM Izzy-Radio bersama Faizz tentunya>>>Gw mo bacaan sms nich kayanya udah ada yang masuk sms pertama dari 085880958xxx salamnya met malam aja bwat alumni STM Bhipuri moga makin kompak aja..lagunya Tahta- Aku Masih di sini Harus dong para akademia, kita harus selalu kompak ya ga sich…sms kedua dari 081381774xxx salam ya bwat Dion aja yang makin ganteng sama Adin and si ndut lagunya dari Ada Band Surga Cinta. Waduch para akademia kok jadi kaya kebon binatang tapi ya sutralah. Dari 08521030xxx salamnya bwat papa and mama yang ada di rumah Met istirahat aja dech…lagunya dari Ari Lasso-Lirih.
IKLAN : (20.20-20.22)
Kini dengan membeli mama lime isi ulang 800(delapan ratus) Ml gratis 1 pirig cantik (2x)
LAGU : (20.22-20.27)
Lagu : Tahta-Aku Masih disini
Pukul : (20.27-20.37)
Masih di 105,4 FM Izzy Radio…dalam segment Tilam ( Titip Salam) and request lagu. Faizz mo ngelanjutin nich bacain sms dari pada akademia and request lagunya. Dari 08561030xxx salamnya bwat Ririn, Somi, Winda, Akbar, Ube, Tole moga makin sukses aja, lagunya dari Tofu- Bunga Dari Surga Sms yang kedua dari 081318455xxx salamnya bwat anak-anak alumni SMU 4 angkatan 2003 moga ga pernah lupa ya ma teman-teman lama lagunya Peterpan- Tentang Kita …di tunggu ja ya..and sowry banget nich para akademia yang lagunya blom di puterin tunggu aja dech, pasti gw puterin kok…masih tetap gw tunggu di line sms 085677756…sms berikutnya dari 08179824xxx salamnya bwat anak-anak tongkrongan WAPO khususnya Chikal moga makin langgeng ja sama cweknya..Amiin..
Lagunya Ungu- Sejauh Mungkin…
IKLAN : (20.27-20.40)
Ale-ale minuman baru, Rasa Jeruk yang menyejukkan. Makin Hebooooooh.
Ale-ale minumam baru, Rasa Jeruk yang menyejukkan. Makin Hebooooooh.
LAGU : (20.40-20.50)
 Lagu : Ada Band-Surga Cinta
 Lagu : Ari Lasso-Lirih
Pukul : (20.50-21.05)
Balik lagi bareng gw Faizz di 105,4 FM Izzy Radio, langsung aja Faiz bacain sms dari 081382457xxx salamnya bwat anak-anak alumni Pelatihan Bahasa Inggris moga makin lancar aja dech ngomong bahasa inggrisnya, lagunya Tofu- Bunga dari surga, sms yang kedua dari 081382418xxx, salamnya bwat my sweet heartku Angga aku kangen banget nich sama kamu maen dong kerumah, lagunya Peterpan- Tentang kita…bwat Angga moga lo dengerin Izzy Radio biar lo tau kalo cwek lo lagi kangen banget sama lo…Ok sms selanjutnya dari 0858809090xxx salamnya bwat para karyawan Mc Donal met kerja aja katanya lagunya Sheila on 7-Radio…tunggu aja ya lagunya..masih di tunggu di line sms 085677756……yang baru gabung masih di tunggu partisipasinya..ya udah sekarang Faiz mo bacain sms berikutnya dari 081380530xxx salamnya bwat ulan yang lagi di kamar aku sayaaaaaang banget sama kamu, lagunya Agnes Monica- Cinta tak ada logika. Waducch romantis banget yaach ya udah langsung aja gw puterin Cinta tak ada logika bwat para akademia..


LAGU : (21.05-21.10)
Lagu : Agnes Monica-Cinta tak ada logika
IKLAN : ( 21.10-21.15)
Hallo…Akademia Program Pasca Sarjana Universitas Trisakti Jurusan Manajement Ekonomi menerima Mahasiwa/i baru kelas malam setiap hari sabtu dan minggu.
OREO…diputer, dijilat terus dicelupin
LAGU : ( 21.15-21.25)
 Kerispatih-Mengenangmu
 Bunga Citra Lestari-Tak mau sendiri
Pukul : (21.25-21.35)
Balik lagi bareng gw Faizz di 105,4 FM Izzy Radio.langsung aja gw lanjutin smsnya dari 081317404xxx, salamnya bwat Yuni, Nia, Chika, Icha lagunya Jikustik-Puisi. Sms yang kedua dari 081519614xxx, salamnya bwat Dodi, Danar, Nicho, Echi lagunya Ada Band-Surga cinta…dari 081382473xxx salamnya bwat anak-anak Desain Grafis Universitas Trisakti lagunya, ikutan aja dech…..Ok di tunggu ja ya. Bagi para akademia sowry banget ya kalo lagu yang lo request lom bisa gw puterin coz waktunya udah mepet banget nich..langsung ja gw puterin lagu Jikustik dengan Puisi.
LAGU : (21.35-21.40)
Lagu: Jikustik-Puisi
IKLAN : (21.40-21.45)
Kini dengan membeli mama lime 800 (delapan ratus) Ml gratis satu piring cantik.

OREO…Diputer,dijilat, terus dicelupin
LAGU : (21.45-21.50)
Lagu : Kangen Band-Usai Sudah
CLOSING : (21.50-21.55)
Balik lagi bareng gw di 105,4 FM Izzy Radio..para akademia sebenarnya gw masih pengen banget cuap-cuap bareng lo semua tapi waktulah yang telah memisahkan kita..Makasih banget ya bwat para akademia yang udah ikutan bareng gw Faizz selama 2 jam..Ok lagu yang terakhir sekaligus mengakhiri acara ini dari Judika dengan Rayuan Gombal..SEE YOU TOMORROW, GOOD LUCK AND BYE-BYE………..
LAGU : (21.55-22.00)
Lagu : Judika-Bukan Rayuan Gombal
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "COntoh Dialog Radio 2"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top