2008-01-30

Menempatkan Arti Kepercayaan

VisionNet - Kepercayaan adalah dasar dalam hubungan cinta. Bagaimana Anda membangun sebuah kepercayaan dalam cinta? Banyak aturan yang Anda dengar dari teman atau kolega Anda, bahkan hampir setiap majalah mengupas bagaimana pasangan saling berbohong. Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah baik pria atau wanita melakukan hubungan seksual dengan yang lain. Apakah ini arti kepercayaan?

Tidak diragukan bahwa Anda harus mempercayai seseorang yang Anda cintai. Ketika Anda meragukan kebenaran pasangan Anda katakan, Anda sudah merusak kepercayaan itu sendiri. Ketidakpercayaan akan membuat Anda sakit secara fisik dan metal. Untuk memiliki hubungan yang sehat dalam hidup, Anda harus percaya pada seseorang dan sesuatu.

Percaya pada diri sendiri
Romantisme dan kepercayaan seksual sulit untuk dibangun karena hal tersebut melibatkan Anda berdua dan manusia lain. Untuk membangun suatu fondasi kepercayaan Anda harus meletakkan dasar terlebih dahulu. Sebelum Anda percaya pada orang lain, Anda harus memilih percaya pada diri sendiri. Ini berarti mengetahui diri sendiri, marasa nyaman dengan diri sendiri dan lain-lain. Jika Anda telah mengetahui cinta, nilai, dan menghormati siapa Anda, Anda mungkin memiliki sikap penting ini.

Percaya pada intuisi
Percaya pada diri sendiri juga berarti menghubungkan dengan intuisi Anda. Percaya adalah sebuah perasaan. Anda tidak bisa dengan tepat menjelaskannya, tetapi Anda tahu ketika Anda memilikinya. Banyak pasangan saling percaya awalnya dari pertemuan sesaat. Seseorang merasakan begitu percaya sehingga ia melamar untuk menikah pada kencan pertama.

Percaya adalah suatu resiko
Anda sepenuh hati memilih untuk percaya, hanya karena Anda dapat memutuskan untuk menghianati seseorang atau Anda juga dapat memutuskan untuk memberikan kesetiaan. Kadang-kadang tidak gampang untuk menentukan pilihan yang tepat. Dalam dunia romatisme dan seksual yang kacau balau seperti sekarang bagaimana Anda tahu siapa yang dapat dipercayai dan kapan? Anda tidak ingin mengikuti perasaaan buta Anda. Sebelum Anda memutuskan untuk percaya pada seseorang yang Anda cintai, sebaiknya Anda cari petunjuk dan bukti dan yang lebih penting ikuti intuisi Anda.

Karena kepercayaan membutuhkan Anda untuk mencintai dan terhindar dari rasa takut. Anda memilih berhenti untuk menakutkan akibat mempercayai seseorang dan siap memulai hubungan yang lebih dalam dengan orang yang cintai.

Percaya butuh waktu
Apakah kita pernah memelihara kepercayaan secara seksual dan romantisme masing-masing? Inilah yang terjadi saat ini. Bahkan ketika ikatan intuitif yang dalam terjadi dari awal, Anda masih harus berhenti, melihat dan mendengarkan. Anda tidak bisa menciptakan kepercayaan seperti Anda membuat kopi. Kepercayaan membutuhkan waktu.(yayan)

Comments :

1

Terimakasih atas informasinya...

Rani Fitriyani said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).