Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Meteor Garden di Mata Leony Vitria Hartanti

Filmtv,Leony Vitria Hartanti (14) pelan-pelan mulai melepaskan diri dari dunia anak-anak dengan membintangi beberapa sinetron remaja. Siapa Takut Jatuh Cinta kayaknya bakal menjadi sinetron yang paling melambungkan namanya, sekaligus paling kontroversial dalam karirnya.
STJC yang mulai ditayangkan SCTV hari Minggu, 14 April 2002 yang lalu, telah menjadi tontonan paling mengundang kontroversi belakangan ini. Serial televisi itu diduga kuat telah menjiplak serial Mandarin Meteor Garden yang ditayangkan Indosiar tiap hari Senin, jam 22.00 WIB. Meskipun tuduhan tersebut nggak diakui kebenarannya oleh pihak rumah produksi, namun mereka juga nggak memungkiri kalau STJC terilhami oleh MG.

Di tengah-tengah kontroversi seputar etis tidaknya STJC itulah, Leony, Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve, dan Jonathan berdiri dan dalam beberapa hal harus ikut-ikutan kena umpatan, padahal orisinalitas sebuah cerita tentu berada di luar tanggung jawab mereka yang notabene adalah pemain. Jadi wajar kalau mereka gelagapan ketika ditanyain. Bintang-bintang muda dan fresh ini pasti nggak pernah menduga kalau sinetron yang mereka bintangi bakalan jadi "seru" kayak sekarang.

Gimana komentar Leony tentang hal ini? "Kalo dibilang ngejiplak, mungkin nggak ya. Ide ceritanya mungkin mirip dengan MG, diambil intinya doang. Jadi ini adaptasi bebas aja," katanya ketika ditemui di Hotel Hilton, Jakarta, belum lama ini.

Tentang karakter-karakter utamanya yang nggak ada bedanya dengan MG, Ony nggak membantah. "Pada dasarnya karakter-karakter pemainnya diambil dari situ, tapi ceritanya dikembangkan," ujarnya.

Ony yang mengaku sudah nonton MG dan membeli VCD-nya nggak mengelak ketika karakternya yang pemberani, tomboy dan nekat disebut mirip dengan Shan Cai yang diperankan oleh Barbie Hsu Hsi-Huan.

"Aku cuman ngejalanin yang ada di skenario, yang bisa aku tangkep. Aku mencoba menjiwai peran dan banyak dibantu oleh orang lain. Niru Shan Cai? Mungkin bukan niru, tapi mirip lah ya."

"Silakan ditonton dulu, deh, sinetronnya. Pasti nggak sama persis dengan MG," kata Ony sambil tersenyum manis.

Siapa Takut Jatuh Cinta direncanakan tampil dalam 30 episode. SCTV menayangkannya setiap hari Minggu, pukul 19.00 WIB.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Meteor Garden di Mata Leony Vitria Hartanti"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top