Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

PENDUKUNG KEPUTUSAN E-BUSINESS

A. Pendukung keputusan dalam E-Business
Untuk dapat sukses dalam E-Business dan E-Commerce, perusahaan memerlukan system informasi yang dapat mendukung bermacam-macam informasi dan membuat keputusan yang diperlukan oleh manajer dan seorang profesional bisnis.

Level of managerial decision making yang harus ddidukung oleh teknologi informasi adalah :
 Strategic Management
Dewaqn direksi,komite eksekutif yang mengembangkan sasaran keseluruhan, strategi, kebijakan, dan tujuan sebagai bagian dari proses perencanaan stratejik. Mereka juga melakukan monitor terhadap kinerja stratejik perusahaan dan keseluruhan arah politik, ekonomi, dan lingkungan persaingan.
 Tactical Management
Para menajer yang mengembangkan rencana jangka pendek dan menengah, penjadwalan, anggaran,merinci kebijakan, prosedur, dan tujuan bisnis bagi subunitnya. Mengalokasikan sumber daya dan memonitor kinerja subunitnya.
 Operational Management
Mengembangkan rencana jangka pendek seperti jadwal produksi mingguan. Mengatur penggunaan sumber daya dan kinerja tugas sesuai dengan prosedur dan anggaran.

Management Information Systems (MIS) pada dasarnya merupakan type dari management Support Systems. System informasi manajemen menghasilkan produk infomasi yang mendukung kebutuhan pengambilan keputusan day-by-day management. Output Sistem Informasi manajemen berupa reports, dan displays.
Employment Challenges pengaruh yang kuat dari teknologi informasi dalam pekerjaan adalah perhatian ethical yang utama dan menceritakan secara langsung kepada pengguna computer untuk mencapai keotomatisan dalam aktivitas kerja.
Penggunaan teknologi informasi dalam tempat kerja akan mengangkat berbagai macam health issues. Penitikberatan penggunaan computer adalah pelaporan health problems seperti job stress, kerusakan tangan dan urat leher, ketegangan mata, radiasi, dan setiap kematian yang diakibatkan oleh computer.

B. Security Management of E-Business
Tujuan dari security management adalah kekuratan, integritas, dan keamanan dari semua proses dan sumber daya E-Business.
Metode lainnya untuk mengontrol dan mengamankan internet dan jaringan lainnya adalah mengunakan fire wall komputer dan software.

security Measures, terdiri dari :
 Security Codes. Sistem multilevel password digunakan untuk keamanan management.
 Backup Files. Dimana duplikat file dari data atau program merupakan ukuran keamanan yang penting.
 Security Monitors. Keamanan dari jaringan dapat disediakan oleh spesialisasi paket sistem software.
 Biometric Security. Merupakan area pertumbuhan cepat dari keamanan computer.
 Computer Failure Controls
 Fault Tolerant system. Sistem komputer yang dapat memproses secara berlebihan, sekeliling, dan software yang menyediakan kemampuan fail-over untuk back-up komponen dalam peristiwa system failure.
 Disaster Recovery



1.7 ENTERPRISE MANAGEMENT OF E-BUSINESS TECHNOLOGY

Sekarang banyak eksekutif bisnis melihat teknologi informasi sebagai pemberi kesempatan untuk E-Commerce, dan untuk menagtur fungsional silang dan interorganisasi proses E-Business dari unit bisnis mereka. Internet, intranet, extranet, dan web merupakan interconnecting individual, tim, unit bisnis, dan partner bisnis dalam hubungan bisnis tertutup yang mempromosikan komunikasi, kolaborasi, dan pembuat keputusan yang diperlukan dalam pasar global. Teknologi informasi merupakan kekuatan utama untuk partisipasi dan pemberi kesempatan untuk pergantian organisasi dan manajerial.
Mengatur teknologi informasi bukan merupakan tugas yang mudah. Fungsi sistem informasi mempunyai masalah performance di berbagai organisasi. Manfaat dari teknologi informasi tidak dapat terjadi di beberapa kasus dokumentasi.
Mengumumkan pengalaman kesuksesan suatu organisasi merupakan perluasan dan arti dari managerial and end user involvement adalah bahan kunci dari kualitas performance system unformasi.
Perusahaan E-Business adalah reengineering atau E-engineering peraturan dan struktur organisasi mereka, sebaik proses bisnis mereka, seperti mereka mengejar untuk menjadi tangkas, customer-focused, value-driven enterprises.
Ilustrasi diatas merupakan pendekatan popular untuk mengaturteknologi informasi dan internetworked E-business enterprise. Pendekatan managerial ini memiliki tiga komponen utama, yaitu :
 Mengatur pengembangan implementasidari strategi E-Business dan IT.
 Mengatur pengembangan aplikasi E-Business dan penelitian dan implementasi dari teknologi informasi yang baru.
 Mengatur proses IT, professional, dan subunit dalam perusahaan organisasi IT dan fungsi IS.

Application development management meliputi mengatur aktivitas seperti analisis dan design sistem, prototyping, application programming, project management, kepastian kualitas, dan pemeliharaan sistem untuk semua proyek pengembangan E-Business / IT.
Tim dan kelompok kerja dari professional bisnis menggunakan PC workstations, paket software, dan internet, intranet, dan jaringan lainnyauntuk mengembangkan dan menggunakan teknologi informasi untuk aktivitas kerja mereka. Jadi beberapa perusahaan menanggapi dengan creating user services, atau client service, fungsi untuk mendukung dan mengatur end-user dan kelompok kerja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENDUKUNG KEPUTUSAN E-BUSINESS"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top