2008-01-15

Sinopsis Meteor Garden

Cerita ini berawal dari orang tua San chai yang mati-matian ingin agar anak satu satunya ini menikah dengan seorang yang kaya untuk memjadi " tulang punggung" buat biaya seluruh keluarga dia yang miskin , sehingga dengan banting tulang berusaha menyekolahkan Sang Chai ke Universitas Elite Ing Te ,

San Chai tidak begitu senang dengan suasana sekolah tersebut , terutama dengan Geng yang meyebut diri mereka F4 , kumpulan 4 cowo yang mempunyai orang tua kaya .Para murid dan para guru pun tunduk kepada mereka , siapa yang mereka tidak suka tak lama pasti angkat kaki dari Universitas Ing Te .

Suatu Hari Li Cen , teman dekat San-chai tak sengaja menumpahkan tinta di baju Dau ming shi (Baca Tau Meng She ) , Dau ming shi marah dan memaki temannya . San Chai yang melihat kejadian itu langsung menjadi panas dan mencaci Dau ming shi . Dau Ming shi marah dan sejak kejadian itu kehidupan San chai di sekolah mulai tidak tenang , banyak yang mengganggu dia dan mengerjai dia . Dau ming shi sebenarnya hanya ingin memberikan Sang Chai pelajaran sebab dia telah memaki dia , dia tak pernah menyangka bahwa San chai benar benar ingin berperang setelah di ganggu oleh seluruh mahasiswa Universitas Ing te ,dan lebih bodohnya lagi dia tak pernah menyangka bahwa dia telah menyukai San Chai

Sementara itu San Chai yang lugu tidak tau apa perasaan Dau ming shi , dan dia makin membenci A she karena perlakuannya yang menyebalkan terhadap dia .

Di saat dia diganggu Hua Zhe Lei lah yang selalu menolongnya , sehingga dia dan Lei lama kelamaan menjadi dekat . Karena kebaikan Hua Zhe lei , San chai jadi menyukai dia , sedangkan Hua Zhe lei hanya menganggap San Chai sebagai teman saja sebab cinta nya telah diberika kepada Thang Theng Ching , teman wanitanya yang ada di Paris .

Tau Meng she yang mengetahui ini sangat marah , di F4 terjadi pertengkaran antara Lei dan A she , tapi pertengkaran itu tidak berlangsung lama sebab Ximen dan Mei Zhou berusaha untuk mereka rujuk .

Lama kelamaan setelah pertengkaran demi pertengkaran San Chai dan F4 menjadi dekat , tak heran jika Phai he , Chien Hui dan Li cen iri dengan San Chai . Tapi untunglah selain yang membenci mereka ada juga Ching He , teman lama San Chai yang selalu berusaha menolong dia walau pada akhirnya dia yang selalu ditolong oleh San Chai.

Suatu ketika Hua Zhe Lei pergi menyusul Ching yang telah pulang ke Paris , Lei pergi Paris atas dorongan San Chai untuk membuktikan cinta Lei kepada Kak Ching . Dau ming shi tidak menyia nyiakan kesempatan ini , dia berusaha mendapatkan hati San Chai dengan cara nya yang tolol yang selalu membuat Ximen dan Mei Zhou memisahkan mereka karena bertengkar .

Biarpun begitu , akhirnya San Chai sadar bahwa dia mulai sedikit menyukai Dau ming shi tapi dia tetap mengingat Hua Che Lei. Di saat Dau Ming shi sedang dilanda "kebahagiaan cinta" , Hua Zhe Lei kembali ke Taiwan tanpa Ching .

Dau ming shi berusaha kuat untuk tetap mempertahankan San Chai sebagai miliknya . Sementara itu Lei dan San Chai semakin dekat
. Disaat ini lah Lei mulai mempunya perasaan terhadap San chai . tapi Lei masih bingung apakah perasaan ini adalah rasa suka atau pelarian atas kepergian Ching ke Paris .

Dau ming shi akhir nya terpaksa menerima bahwa Lei bagi San Chai adalah seorang yang istimewa , setelah dia melihat mereka berciuman . Akhirnya San chai menjadi pacar Lei . tapi setelah mereka berpacaran San Chai menjadi heran sebab waktu berkencan dengan Lei selalu di bandingkan dengan apa yang di lakukan Lei dengan A she . Dia menjadi bingung dan sedih sebab dia juga tak tahu apa perasaan dia terhadap Lei maupun A she .

A She yang kecewa setelah di khianati oleh ashe dan Lei . Dia mengeluarkan Lei dari F4 dan mengantikannya denga Ching he , Ximen Dan Zhou sebenarnya tidak setuju sebab ching he tidak cocok menjadi f4 karena tingkahnya terlalu bloon ^^ , tapi biar begitu mereka tidak bisa menolak keinginan A she .

karena yang sakit hati A she selalu menghabiskan hari-harinya dengan mabuk dan memecahkan gelas-gelas yang mahal , kepala pelayanan rumah A she tidak tahan dengan kelakuan A she sebab gelas dirumah sudah abis , nanti kalo minum pake apa coba ? ,maka dari itu dia meminta tolong kepada seseorang yang sangat ditakuti oleh A she ( selain San chai ) yaitu Tau Ming Chiang , kakak dau Ming she yang berada di New York .

Kedatangan Ming Chaing , bukannya membuat keadaan membaik , A she yang keras kepala malah meminta kepala sekolah untuk mengeluarkan San Chai dan Lei dari Ing te . Untung nya Ming Chiang datang disaat yang tepat . didepan kepala sekolah terjadi pertengkaran antara Tau bersaudara mengenai San Chai dan Lei . Tapi untunglah kakaknya mempunyai gagasan yang lebih bagus , Ming Chiang mengadakan pertandingan basket 3 on 3 antara F3 dengan Lei , San Chai , dan Ching He . Ming Chiang mungkin bermaksud menolong tapi bagi San Chai sama saja bunuh diri sebab di teamnya yang bisa diandalkan hanya Lei seorang . tapi San Chai tidak mengetahui sebab Ming Chiang sudah yakin apa yang bakal di lakukan adiknya .

Pertandingan berjalan mulus , team A she sudah pasti menang, dan di saat detik detik terakhir A she menyatakan berhenti bermain dan marah marah , dia pergi dari area basket menghilang entah kemana .

Setelah Pertandingan tersebut Ming chiang mengadakan pesta kecil kecilan di Rumah kediaman Tau . Di Pesta tersebut Ximen dan Zhou tidak berhenti hentinya menganggu San Chai dan Lei . mereka bertanya apakah mereka sudah pernah "melakukannya " , karena belum . mereka secara paksa diberikan kamar tamu kediaman tau buat untuk satu malam bagi mereka . San Chai jelas jelas saja Shock , Lei tenang tenang saja . mereka menghabiskan malam tersebut dengan berbincang bincang .Dan perbincangan inilah yang memyadarkan Lei bahwa San Chai secara tidak sadar menyukai A she . dan memutuskan untuk putus secara baik baik demi kebaikan San Chai

A She pulang Kerumahnya setelah hilang entar kemana , dia menemukan kakaknya , Mei zhou dan Ximen lagi berpesta dan kakaknya mengatakan bahwa San Chai dan Lei mengunakan kamar tamu untuk semalam , A she pura pura cool dan bergabung dalam pesta tersebut walaupun pikiranya masih tertuju pada apa yang mereka berdua lakukan di kamar tamu

Paginya A she memutuskan untuk pergi ke New York bersama kakaknya untuk menghindari San Chai dan Lei .

Sewaktu di kampus , San Chai yang mendengar berita bahwa A she akan pergi ke New york . San Chai benar benar sedih dan terpukul dan hal yang menyakitkan bagi dia bukan itu saja sebab pulangnya Mama San Chai memberitahu dia kalau mereka harus pindah rumah ke tempat yang lebih sempit sebab Papa San Chai kena PHK

Di Bandara , F3 bersama Ching He melepas kepergian A She dan kakaknya ke New york , San Chai tidak datang . Lei berusaha membuat A she menunggu San Chai karena kemungkinan San Chai akan datang , tapi A She tidak perduli . lalu kemudian Lei memberikan sesuatu rahasia kepada A she yang membuat A she mati matian minta balik ke Taiwan sewaktu di pesawat .

Tenyata Dau Ming shi itu cuman bertahan 2 hari jauh dari Taiwan , tanpa turun ke dari pesawat dia langsung balik ke Taiwan untuk bertemu dengan San Chai .

San Chai sangat terkejut menemukan A She yang menunggu dia didepan rumahnya ( seperti biasanya ) . Karena perjalanan panjang di Pesawat, A she ragak sedikit letih , dan disaat itu mama san Chai tidak menyia-nyiakan kesempatan , dia menyuruh "Tamu Agung Tuan Dau " Menginap dirumahnya .

Besoknya di Sekolah A she dengan bangganya mengatakan bahwa dia tidur dirumah San Chai , Hancurlah Hati Ching He ^^;. San Chai kira hidupnya kembali seperti semula sebab A She sudah balik , ternyata semua tidak berjalan mulus sebab ayahnya yang mengira bahwa anaknya pasti akan menikah dengan A She , dan mengira pasti menjadi orang kaya melakukan hal yang bodo dengan mengikuti undian berhadiah yang uangnya didapatkan dari pinjaman dari renternir . Ayah San Chai kalah dan akhirnya mereka berutang kepada renternir tersebut . San Chai yang tak tahu harus bagaimana lagi terpaksa meminjam uang kepada A She , San Chai berjanji pasti akan mengembalikan uang tersebut . tapi A she menolaknya , A she hanya ingin San Chai membayarnya dengan cara lain , yaitu dengan satu hari penuh berkencan dengan Tuan Muda Dau Ming She.
Ternyata Kencan merekapun jadi permasalahan , sebab pada saat San Chai akan pergi tiba- tiba datang tetangga sebelah yang menitipkan anak laki lakinya . San Chai yang tidak tega meninggalkan anak kecil ini sendiri terpaksa mengajak anak kecil ini berkencan.
A She pertamanya sangat sebal sebab San Chai mengajak Anak kecil dikencan pertama yang resmi apalagi Siao Long mengajak San Chai ke tempat yang paling dibenci A She yaitu kebun binatang . Awalannya kencan ini berjalan mulus mulus saja , A she berusaha menyesuaikan diri dengan mereka berdua , tapi di akhirnya mereka bertengkar lagi setelah mengungkit soal uang yang dipinjam kemarin


San Chai tetap berusaha keras untuk mengembalikan uang tersebut , dia berusaha mencari pekerjaan yang lain . Suatu hari San Chai di tawari menjadi Model pada saat menjaga toko cake bersama Xiau yu . Pertama tama San Chai tak ingin menerimanya tapi karena kondisi maka dia ikut pemotretan tersebut . ternyata sampai di tempat pemotretan San Chai dipaksa untuk foto bugil . San Chai jelas jelas menolak tapi mereka memaksa , untunglah pada saat itu ada seorang pria pengantar pizza datang , dia menyelamatkan San chai . Xiau sun dan San Chai menjadi dekat, bahkan Xiau sun menawarkan San Chai untuk berkerja part time di fast food tempat dia berkerja . A she seperti biasanya selalu cemburu , dia sempat nyaris mematahkan leher Xiau sun . San Chai sangat bingung sebab sebelumnya ada peramal yang mengatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan seorang pria yang lebih muda yang akan membawa kebahagiaan baginya , dan ada seorang pria kaya yang bila ia berdekatan dengan pria ini maka timbul masalah besar, San Chai yang sudah muak dengan permasalahan dalam hidupnya berusaha menghindar dari A she . A she yang sedih dan takut kehilang wanita yang dia cintai dengan terpaksa akhirnya mengakui semua perasaanya di depan San Chai . Dia mengatakan kalau dia sangat mencintai San Chai biar apapun yang menghalangi mereka dan dimana san Chai berada . Perkataan A She benar benar membuat San Chai tersentuh, tapi San chai tak ingin melukai siapapun lagi , maka dari itu dia meminta A she melupakan dia

Esoknya di sekolah San Chai ternyata mendapatkan memo F4 untuk ketiga kalinya . San Chai sudah menduga hal tersebut . San Chai kembali dikerjain oleh seluruh mahasiswa Ing Teng . Pada saat Ching He membantu San Chai untuk keluar dari sekolah melalui pintu belakang San Chai diculik oleh 2 pria yang tidak dikenal

Ching He dan F3 bingung mencari San Chai . Kemudian mereka menghubungi A she , ternyata A she sama sekali tidak pernah memberi memo F4 ke San Chai . A she sangat kuatir akan keadaan San Chai .

Sementara itu San Chai sangat Shock begitu mengetahui siapa otak dibalik penculikan ini , adalah Xiau sun . Dia mengatur semua ini , mulai penawaran pemotretan model pada San chai sampai memo F4 di sekolah Ing Te. Xiau sun menjelaskan kenapa dia melakukan keji tersebut , ternyata A she pernah melukai orang yang sangat dia sayangin sampai terluka parah dan dia ingin membalas dendam kepada A she

Xiau sun menelpon A she dan menyuruhnya ke tempat dimana San Chai berada tapi dia tidak boleh membawa satu orangpun . A She tanpa berpikir panjang segera kesana . Dia sana A she di pukuli habis habisan tepat didepan mata San Chai . A she tak boleh melawan sebab jika dia melawan maka San Chai akan dilukai . Karena tidak tahan melihat kejadian tersebut akhirnya San Chai yang menlindungi A she saat Xiau sun akan memukulnya . Xiau sun yang pada awalnya tidak perduli menjadi tidak tega , sebab Xiau sun tidak pernah menyangka bahwa San Chai begitu polos dan tulus bersahabat dengannya , Xiau sun pun pergi meninggalkan San Chai dan A she yang sudah berlumuran darah .



Di rumah sakit San Chai baru siuman , dia langsung menanyakan keadaan A she , dia segera pergi ke kamar A she . di depan kamar A she , San Chai bertemu dengan Lei yang berwajah sedih . San Chai Sudah memikirkan sesuatu yang tidak baik terjadi pada A she . Pada saat dia masuk ke kamar A she , Ximen hanya terdiam dan Mei zhou menangis . San Chai melihat wajah A she sudah ditutup dengan kain . San Chai tidak tahan dan menangis . ternyata semua sudah terlambat .

Akhirnya San Chai mengeluarkan Airmata juga untuk Dau Ming She , A she yang pura pura mati langsung saja tertawa begitu pula seluruh anggota F4 . San Chai sangat marah untung saja A she masih terluka jadi san Chati tidak melakukan hal yang "keji" ke A she . Tak lama kemudian Xiau Sun datang ke Rumah sakit tersebut , kedatangannya itu sempat membuat A She dan San Chai terkejut , Xiau Sun datang untuk meminta maaf kepada San Chai atas kesalahannya , tapi dia tidak menyesal dengan apa yang dilakukannya terhadap A she . San Chai tidak menerima permintaan maafnya untuk sekarang ,sebab memaafkan Xiau Sun bukan lah hal yang mudah sebab yang dilakukannya nyari membahayakan dirinya dan juga orang yang dusayangi . San Chai berpikir suatu saat nanti jika mereka bertemu lagi mungkin San Chai bisa melupakan semua ini dan berteman lagi dengan dia

Setelah kejadian itu , hubungan San Chai dan A she sudah tampak jelas . Pada Ulang Tahun A she . A she ingin mengenalkan San Chai kepada Nyonya besar Dau yang baru pulang dari New York . San Chai sangat gugup belum lagi dia belum membeli kado apa apa untuk Dau . Temannya Xiao You menyarankan untuk memberikanya kue bikinan sendiri untuk menunjukan rasa cintanya , San chai setuju dia berkali kali mencoba membuat kue tapi hasilnya tidak layak untuk dilihat tapi dia tetap berusaha .

Pada hari H nya , San Chai didandani oleh F3 agar terlihat layak bagi Nyonya besar Dau yang dikatakan mirip seperti Ibu suri pada zaman cina dulu oleh F3 .

San Chai benar benar sial , belum lama berada di pesta A She San Chai sudah melakukan keributan "kecil" yang mengundang perhatian mama A she . Ibu A she menghampiri San Chai yang berada bersama A she , Ibu A she sudah tahu bahwa gadis ini pasti memiliki hubungan dengan putranya , dia menanyakan status sosial San Chai , Ximen dan Mei Zhou segera membantu , mereka berbohong dan mengatakan bahwa San Chai juga seorang anak golongan atas , tapi Ibu A She memang wanita yang pintar , dia tidak semudah itu percaya dengan mereka . Dia menantang San Chai untuk memainkan piano di pesta itu , untuk membuktikan dia putri orang kaya sebab soerang putri dari golongan atas pasti bisa memainkan piano dengan baik .

F3 kelabakan dengan tantangan Nyonya Dau . tapi mereka tidak bisa lagi menolong San Chai . San Chai terpaksa menerimanya . San Chai mempunyai satu kejutan untuk Ibu A she . Ternyata dia bisa memainkan piano dan pada saat dia memainkan piano tersebut dia mengatakan hal yang membuat Ibu A she marah . Ibu A She mengusir San Chai dari pesta tersebut . A she yang melihat kejadian itu tidak tinggal diam , dia segera menyusul San Chai dan pergi bersamanya .

A she dan San Chai pergi ke suatu tempat di sana A She mengetahui bahwa sebenarnya San Chai sudah membawa kado untuk dia , karena kadonya tidak berupa "kado" maka dari itu dia menyembuyikan dari A she . A she memaksa untuk melihat kado itu , akhirnya A she mengetahui bahwa di hari ulang tahunnya kado San Chai adalah kue kering berbentuk wajah A she , A she sangat senang , sampai tidak pulang semalaman dan menunjukan kue kering itu F3 , reaksi F3 memang aneh aneh , Ximen dan Mei Zhou menyuruh A she membuat hak paten atas kue itu dan Hua Zhe Lei yang tanpa berpikir memakan satu kue itu yang membuat A she marah marah sebab tanda cinta nya dimakan tanpa ekpresi oleh Lei .

Sementara itu ibu A she yang sangat membenci San Chai sudah menyusun rencana lain , dia berusaha membuat San Chai meninggalkan A She dengan cara menyuap ibu San Chai dengan uang , Ibu San Chai yang walau berpikir Materialistik menolak dengan kasar tawaran tersebut , dengan alasan yang "benar benar" masuk di akal .
Penolakan Ibu San Chai tidak membuat Ibu A she mundur , dia bahkan melakukan hal yang nekad , dia menyuruh San chai menghadiri acara pertemuan perjodohan paksa A she dengan wanita "pilihan" ibunya yaitu putri syarikat He , He Yuen Ce , sebenernya pertemuan ini lebih cocok dibilang transaksi jual beli anak gitu . soalnya Ibu a she ingin menikahkan mereka agar diantara bisnis mereka tidak ada saling ke curigaan . Di sana A she mati matian menolak pertunangan itu , A she yang sudah tidak tahan dengan keadaan di ruangan itu segera memberontak dan lari pergi membawa San Chai tapi bodohnya karena terburu buru A she malah membawa lari Siau Ce , calon istrinya . San Chai yang melihat kelakuan A she jelas jelas saja kecewa .

Besoknya di kampus A she mati matian menjelaskan semuanya kepada San Chai tapi dia tak percaya . dan tidak menghiraukan A she

Sesudah itu secara tak sengaja San Chai bertemu dengan He Siau Ce di kampus , Siau Ce yang mengenal San Chai langsung saja menyapa San Chai , dia sempat menjelaskan juga hal yang sebenarnya terjadi antara dia dan A she kemarin . ternyata apa yang dikatakan A she benar . Tak lama setelah mereka ngobrol datanglah A she , ximen dan Mei zhou . A she yang melihat Siau Ce ada di kampus langsung saja marah marah . Ximen dan Mei Zhou langsung segera turun tangan sebab A she dan Siau Ce sempat tengkar mulut karena kemarin setelah membawa lari dia , A she meninggalkan dia begitu saja. Mei zhou dan Ximen menyuruh San Chai membawa Yuen ce pergi Yuen Ce dengan spontan langsung mengajak San Chai Shopping. Siau Ce dan San Chai akhir nya berteman dia sangat baik kepada San Chai . Siau Ce yang polos dan tidak mengerti apa yang hubungan antara A she dan San Chai mengatakan pada San Chai bahwa dia memutuskan untuk menerima pertunangan dirinya dengan A she . San Chai yang merasa sangat tidak setara dengan Siau Ce mulai membandingkan diri nya dengan gadis kaya yang baik hati itu .
Malamnya A she menunggu San Chai didepan rumahnya dan mengatakan ingin berbicara . di pertengahan pembicaraan ini San Chai berkata kepada A she bahwa A she akan lebih bahagia bersama Siau Ce dibandingkan dengan dia , A she marah atas perkataan San Chai , dia menampar San Chai karena tidak tahan akan perkataan dia .

F3 menemukan A she di rumahnya dengan tampang kusut , mereka menduga semua ini pasti soal pertunangan , sebagai sahabat yang baik mereka memutuskan untuk melakukan derma untuk A she , mereka ( Ximen dan Mei Zhou , berbahagialah karena Lei tidak ikut ) berusaha mengambil hati Siau Ce dengan berkencan seharian .

Kencan bersama Siau Ce ternyata tidak semudah yang mereka kira , Siau Ce malah tidak tertarik sama sekali dengan mereka berdua . padahal mereka sudah berusaha mengeluarkan segala daya tarik mereka , mulai dari membelikan ice cream , beli tiket nonton sampai membawa boneka dan balon keliling keliling .

Di Akhir kencan Siau Ce pergi ke tempat kerja San Chai dan di sana Siau Ce langsung saja bilang ke Ximen dan Mei Zhou kalau dia tahu mereka berusaha untuk mengambil hatinya agar dia berpaling dari A she tapi tidak semudah itu teman !

Di Lain tempat .Ibu A she memanggil Hua Che Lei untuk bincang bincang ( hei jangan jangan Ibu A she punya rasa ama Lei ^_^ ) . Perbincangan itu akhirnya mengarah ke hubungan A she dengan San Chai . Ibu A she mengetahui bahwa Lei pernah berpacaran dengan San Chai , dia menawarkan Lei untuk kembali mengisi hati San Chai dan untuk urusan A she biar dia yang menangani .selain itu Ibu A she juga berkata kalau Lei membantu dia untuk urusan ini maka perusahaan Ayah Lei yang nyaris bangkrut akan dibantu oleh Ibu A she . Lei menolak keinginan Ibu A she dan Lei juga memberikan Ibu A she saran yang membuat hati ibu a she semakin panas

Setelah pertengkaran hebat A she dan San Chai . A she akhirnya menyerah , dia melaksanakan kehendak San Chai . Dia memberikan Siau Ce kesempatan dan mau memulai hubungan dengan Siau Ce . Siau Ce sedang dilanda asmara segera memberi tahu teman baiknya , San Chai .San Chai yang mendengar kabar itu secara langsung tidak tahu harus berbuat apa

Kencan pertama Siau Ce dan A she sangat tidak mengembirakan , bahkan terkesan Siau Ce terlalu berusaha keras untuk membahagiakan A she sedangkan hati A she berada jauh disana.
Siau Ce bercerita semua soal hubungannya dengan A she , San Chai semakin lama semakin mengenal Siau Ce dan dia yakin bahwa Siau Ce memang benar benar menyukai A she.


Di balkon kampus Lei dan San Chai berbicara soal hubungan A she dan San Chai . dia menyarankan kepada San Chai untuk tidak berusaha menjodohkan A she dengan Siau Ce . ditengah perbincangan mereka terganggu oleh teriak A she kepada Siau Ce. ternyata A she ada di bawah balkon tersebut . Di sana Siau Ce meminta A she untuk mencium dia jika memang tidak mencintai San Chai . A she mencium Siau Ce . A she dan Siau Ce tidak dapat melihat Lei dan San Chai sebab mereka ada di atas balkon. San Chai yang berada di atas balkon tersebut jelas jelas shock melihat A she mencium Siau Ce tapi dia berusaha menutupi semuanya dari Lei

Pulangnya San Chai berjalan sendiri dengan tampang yang kusut , tiba tiba telpon Lei menelpon Hp San Chai dan mengatakan "Aku sedang melihat gadis yang kecewa karena cinta , mau minum di cafe ? " Ternyata Lei berada dekat dilokasi tersebut .
Tak lama setelah berbincang bincang berdua dengan Lei , siapa menyangka A she dan Siau Ce datang . Siau Ce yang polos segera bergabung dengan San Chai dan Hua Ce lei . A she dengan tampang masem dipaksa duduk bersama mereka . Siau Ce mengira Lei dan San Chai pacaran , hal itu membuat A she agak terganggu sedikit . tapi dia tenang begitu San Chai mengatakan dia dan lei tidak ada hubungan apa-apa . Siau Ce mengundang San Chai dan Lei ke Villa nya bersama dia dan A she . San Chai berusaha menolak tapi dia dan Lei tidak sependapat sebab Lei lebih mementingkan " berendam di air panas " dibandingkan permasalah cinta San Chai . Akhirnya mereka pergi ke villa tersebut

Saat di villa tersebut San Chai pingsan pada saat berendam air panas bersama Siau Ce , Siau Ce yang panik segera keluar dan meminta pertolongan kepada A she . Sebelum Siau Ce habis mengatakan sepatah kata A she langsung menolong San Chai ,sayangnya Lei sudah lebih dulu menolong San Chai di sana .

Malamnya di Villa itu pasangan-pasangan tersebut tidur dikamar yang bersebelahan . San Chai dan Lei berbincang bincang seperti waktu dulu , di tempat kediaman A she . Semantara itu dikamar A she dan Siau Ce terjadi pembicaraan serius antara mereka . Siau Ce merasa bahwa A she memang memiliki perasaan yang lebih kepada San Chai setelah kejadian tadi . Kelakuan A she yang diam membuat Siau Ce histeris dan berteriak teriak . San Chai yang berada di kamar sebelah kuatir jika A she melakukan sesuatu yang kasar kepada Siau Ce .Siau Ce mendorong dan ingin memukuli A she . Pada saat itu San Chai datang posisi Siau Ce tepat ada di atas badan A she yang sedang berbaring . San Chai yang melihat semua itu mengira dirinya menganggu mereka .

Paginya San Chai bertemu dengan A she , A she mengatakan bahwa dirinya akan balik ke rumah. San Chai menyadar bahwa dirinya selalu menjadi orang bodoh jika berhadapan dengan A she . dia tidak sekuat itu jika berhadapkan dengan A she , pria yang di sukai . berbeda sekali jika bersama Lei.



Setelah pamitan dengan Siau Ce , San Chai pulang bersama Lei . Lei bisa melihat kerapuhan San Chai karena cintanya yang mendalam kepada A she . San Chai menangis di pundak Lei .

Begitu masuk ke dalam rumah , San Chai harus bertemu dengan kedua orang tuanya yang gila . sekarang mereka berdua memutuskan untuk menjadi nelayan dan meninggalkan San Chai di taiwan sendirian.

Sementara itu Siau Ce meminta pembatalan pertunangan antara dia dan A she kepada Ibunya . Setelah itu Siau Ce kerumah San Chai dan menjelaskan semua permasalahannya , Siau Ce tidak ingin kehilangan teman yang baik , maka dari itu dia melakukan semua ini .

Besoknya ibu A she datang ke rumah San Chai , dia meneror San Chai karena pembatalan pertunangan tersebut, untung saja ada F3 disana . Tapi karena F3 berada disana pandangan ibu A she terhadap jadi semakin mengira bahwa San Chai bukan gadis baik-baik.
San Chai yang tidak tahan akan perkataan ibu San Chai Akhirnya melawan dia dan mengusirnya keluar dari rumahnya .

Di kampus , A she begitu senang mendengar kabar dari F3 bahwa pertunangannya sudah di batalkan . Dia ingin bertemu dengan San Chai secepat mungkin .

Ternyata Ibu San Chai sudah merencanakan sesuatu lagi . sebelum A she datang ke rumah San Chai , San Chai sudah diusir oleh pemilik rumah kontrakan tersebut . A she yang mendapatkan rumah kediaman San Chai kosong segera panik dan berusaha menghubungi San Chai tapi tidak bisa sebab San Chai mematikan Hp nya . San Chai yang tidak tahu harus menetap dimana . Dia akhirnya pergi ketempat A she menampar dia dan memutuskan untuk meninggalkan San Chai dengan paksa . Pada saat disana San Chai menghidupkan Hp nya ternyata begitu banyak pesan dari A she yang kebingungan memcari dia . tapi untunglah Akhirnya A she menemukan San Chai disitu .

Karena sudah tidak ada tempat tinggal lagi , A she dengan nekad membawa San Chai kerumahnya . A she berpikir ibunya memang harus menerima kenyataan kalau dia mencintai seorang gadis biasa .

Sesampainya di rumah A she , A she dan San Chai tidak menemukan Dau Ming Feng . ternyata ibunya telah kembali ke New York , tapi biar begitu ibunya tetap waspada akan hubungan A she dan San chai maka dari itu dia memberikan tugas menjaga anaknya kepada Kepala pengurus Keluarga Dau yang dulu Nenek Yi Sau , Kedatangan San Chai ke rumah untuk menetap disana sempat membuat keributan kecil , tapi nenek Yi Sau dapat memutuskan masalah tersebut dengan meminta San Chai berkerja sebagai " pembantu pribadi " A she . Di saat inilah hubungan mereka terlihat jelas apalagi setelah malam hujan meteor yang mereka lihat bersama yang kata A she jika sepasang kekasih melihat meteor tersebut maka sepasang kekasih itu akan terikat. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba menjadi sepasang kekasih selama 2 bulan dulu , jika memang tidak ada kecocokan maka mereka akan putus kalo ada kecocokan maka mereka tetap menjadi sepasang kekasih .

Tapi ternyata menjaga hubungan mereka tidak semudah itu . hubungan mereka nyaris saja retak karena ulah pacar Xiau you yang menyebalkan yang membuat hati Xiau you sangat terluka , untung saja ada Ximen yang menolong Xiau yu untuk memberi pelajaran kepada pacar Xiau you . karena bantuan Ximen , Xiau you jadi menyukai Ximen .

Waktu berjalan begitu cepat sehingga masa batas pacaran mereka hampir habis , A she mulai semakin takut sebab selama ini dia tidak tahu hubungan ini akan mengarah kejalan mana .
Ximen yang melihat gaya pacaran dan masa waktu pacaran mereka yang sudah hampir habis menjadi prihatin sebab mereka tidak pernah merasakan "perfect moment" untuk kedua kalinya ( pertama kalinya yang waktu liat meteor itu ). Maka Ximen bersama Xiau You menyusun rencana . Mereka berpura pura menjadi sepasang kekasih dan menginap di hotel yang mewah. Mereka mengetahui San Chai pasti akan histeris dan berusaha untuk melindungi temannya . San Chai yang mengira sesuatu akan terjadi disana meminta A she untuk memesan kamar yang berada tepat disebelah kamar Ximen dan Xiao You . Di hotel ini segala sesuatu yang berbau romatis yang akan dikirim kamar Ximen dan Xiau You disita oleh San Chai yang berada dia kamar sebelah , sehingga menyebabkan kamar San Chai dan A she penuh dengan keromantisan . Akhirnya didetik-detik terakhir ketahuan juga belang Ximen dan Xiau You .

Ibu A she yang mengetahui A she memesan satu kamar di hotel milik keluarganya langsung kembali ke Taiwan .
Sesampainya Di rumah kediaman dau , ibu A she langsung marah sebab melihat san Chai menjadi "penghuni tetap " di sana , untung saja Sau Yu mati-matian membela San Chai , maka san Cahi bisa bermalam sehari lagi di rumah A she .

Di saat hubungan San Chai dan A she mengalami kemajuan , Ibu A she kembali lagi bertindak . Dia mengunakan teman San Chai , Xiau you dan Ching he sebagai sasaran empuknya . Ibu A she membuat keluarga mereka miskin secara mendadak . San Chai yang melihat kejadian itu memutuskan untuk meninggalkan A she demi teman temannya . A she yang tidak mengerti apa apa menjadi benci kepada San Chai .

Setelah itu San Chai memutuskan keluar dari Universitas Ing te dan berkumpul kembali bersama keluarganya di desa . Dia merahasia kan kepergiannya kepada F4 dan Ching he , dia juga merahasiakan bahwa dirinya sudah keluar dari Ing te kepada kedua orang tuanya .

Di desa tersebut San Chai ingin memulai kehidupanya yang baru , dia berkerja di sebuah cafe dekat pantai , di sana dia berkenalan dengan A sung , seorang seniman yang juga berkerja disana .Mereka semakin dekat sebab mereka mempunyai kisah cinta yang sama sama tragis ^_^

Kepergian San Chai benar benar membuat keadaan A she semakin memburuk , A she berusaha tidak memperdulikan rasa cinta nya dengan mabuk mabukan . F3 dan Ching He sudah berusaha mencari San Chai tapi tidak pernah terdengar satu kabarpun .

Suatu Saat cafe tempat San Chai berkerja diliput oleh acara berita di TV pada saat itu Ching he melihat Acara tersebut , dia segera memberi tahu F4 , Lei menyarankan A she untuk ikut menjemput San Chai , tapi A she menolak sebab dia sudah capek dipermainkan oleh perasaan cinta . Akhirnya Lei dan Ching datang menjemput San Chai .Di Taiwan Lei mencarikan San Chai rumah untuk ditinggali dan meminta dia kembali kuliah .

Di Kampus San Chai berusaha menghindari A she . Lei yang melihat hal itu menyarankan kepada San Chai untuk putus secara baik baik .

A she dan San Chai bertemu di suatu tempat , di tempat ini San Chai menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir , dan San Chai mengembalikan kalung pemberian A she yang dulu . A she tidak mau menerimanya , A she malah membuat kalung tersebut ke kolam dan pergi meninggalkan San Chai sendiri . San Chai secara tidak sadar menangis dan segera mencari kalung tersebut di kolam itu . Lei tidak sengaja melihat kejadian itu dan membantu mencari kalung di kolam itu . Lei yang tidak tahan melihat kesedihan San Chai memutuskan untuk mengejar San Chai kembali , tapi kali ini dia meminta persetujuan A she sebelumnya . A she menyatakan bahwa dirinya akan mundur dan membiarkan lei yang melindungi San Chai ,

Ximen dan Mei Zhou benar benar merasakan kesedihan A she atas keputusan Lei dan karena keputusan ini F4 menjadi pecah . Tapi peristiwa itu tidak berlangsung lama sebab A she bangkit dan kembali mengejar San Chai , dia memberikan sesuatu yang istimewa di rumah San Chai untuk membuktikan bahwa kejadian dirumah pada saat mereka berdua melihat meteor itu merupakan perfect moment yang tidak dia lupakan seumur hidupnya . Lei yang melihat perbuatan A she hanya tersenyum sebab rencana dia telah berhasil , dan esoknya Lei meninggalkan surat ke F4 dan San Chai untuk memberitahu mereka bahwa dirinya pergi ke Jepang untuk membantu perusahaan Ayahnya yang sedang mengalami masalah .

San Chai yang masih putus dengan A she dihibur oleh Yuen Ce ,Yuen ce meyarankan untuk mengikuti biro jodoh . dan pada saat mengikuti acara tersebut San Chai bertemu Ching Yong , dengan seseorang yang mirip A she . Kehadiran pria ini sempat membuat San Chai terkejut apalagi setelah dia mengetahui bahwa Ching yong adalah saudara sepupu A she . A she yang mengetahui hal itu jelas saja tidak percaya sebaba dia merasa bahwa dirinya tidak pernah mempunyai saudara sepupu , maka dari itu dia mencari Nenek Yi Sau untuk bertanya soal sepupunya itu , ternyata memang benar , A she memang mempunyai satu sepupu yang bernasib malang sebab orang tuanya tidak mau mengurus dia , dengan penasaran A she meminta Yi Saui mengantarnya menemui Ching yong .

Sementara itu Ching Yong mulai tertarik dengan san Chai ,dia bahkan ke rumah San Chai dan memberitahu bagaimana hubungan dia dengan A she .

Nenek Yi Sau akhirnya mengantarkan A she ke rumah Ching yo , A she sangat terkejut melihat wajah Ching yong , dia terkejut bukan karena wajahnya yang sama persis tapi karena wajahnya berbeda seperti langit dan bumi padahal San Chai dan Yuen ce mengatakan bahwa mereka mirip .

Ching Yong yang semakin dekat dengan San Chai mengatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan keluarga Dau dan menawarkan dirinya sebagai penganti A she . san Chai menolak . Hal ini sempat membuat san Chai kesal

Esoknya Ching Yong datang ke Universitas Ing te , dia tidak bisa menahan kebohongan lagi sebab dia mulai menyukai San Chai , dia mengatakan bahwa dirinya diutus sebagain sepupu A she oleh Ibu A she untuk merusak hubungan mereka berdua . Dia juga mengatakan bahwa nama dia sebenerannya bukan Ching yo tapi Yamen . Dia meminta San Chai memaafkan dia karena mebohonginnya dan menjadi teman dia .

San Chai dan Yamen tetap berteman , pada saat ini San Chai mulai termakan oleh perkataan Yamen , yang mengatakan bahwa San Chai dan A she bagai langit dan bumi , hubungan meraka pasti tidak akan berjalan lancar karena perbedaan Status , untuk melewati jembatan status itu tidak gampang , " buat apa melewati jembatan itu jika ada pria lain yang sudah menunggumu?" itu kata Yamen. Maka dari itu San Chai berusaha menjauhkan diri dari F4 .

Suatu Saat Yamen menelpon San Chai dan meminta san Chai menolong dia sebab dia sakit di apartementnya. San Chai yang tidak tega akhirnya kesana untuk membantu dia . Disitu dia berusaha mencium San chai , san Chai yang terkejut segera pergi dan meninggalkan Yamen . pada saat dia pergi secara tidak sengaja dia melihat Yuen Ce bersama A she , mereka sebenarnya berbincang bincang soal hubungan A she dengan San Chai ..

A she yang mengetahui Yamen lah penyebab menghindarnya San Chai dari dia dan F4 , dia segera mencari Yamen dan menyuruhnya menhindar dari San Chai. tapi Yamen tidak mendengarkan A she .

Besoknya Yamen ke Ing te dan minta maaf kepada San Chai atas kelakuannya kemarin , dia mengajak San Chai berkencan ke taman hiburan . Pada saat menunggu bus , A she datang dan memohon agar san Chai tidak pergi bersama yamen sebab dia masih mencintai dia , sayangnya San Chai pergi juga dan meninggalkan a she ,di dalam bus tersebut San Chai mengatakan kepada Yamen , bagaimanapun aku harus bisa melewati jembatan itu demi orang yang dia cintai, dan dia meminta supir bus untuk memberhentikan Bus itu dan segera berlari untuk mencari A she



San Chai dan A she akhirnya rujuk kembali , sekarang mereka berusaha untuk saling mengerti satu sama lain

Rumah yang Lei pilih ternyata terdapat satu " masalah" , di lingkungan rumah tersebut ada pencuri pakaian dalam wanita . Suatu malam pencuri itu nyaris masuk ke dalam rumah San Chai untung San Chai tahu dan berteriak , pada saat itu tanpa sengaja Nomer HP A she terhubungi dan A she mendengarkan semua yang terjadi , A she segera kesana untuk memastikan San Chai baik baik saja .

Besoknya Ibu San Chai datang ke Taiwan untuk menjenguk San Chai . Pada saat datang ibu San Chai melihat ada orang yang baru pindah di rumah sebelah , Ternyata orang itu adalah A she .Hidup sebagai rakyat biasa bukanlah yang mudah bagi seorang Dau Ming shi , Dau Ming shi benar benar kekurangan tidur karena tinggal di rumah yang kurang nyaman tersebut .

Sementara itu Xiau You yang semakin lama semakin menyukai Ximen .Dia memutuskan untuk berterus terang pada Ximen sebab dia akan pergi ke Canada bersama keluarganya . Ximen dengan dingin menolak Xiau You . Tapi walaupun ditolak Xiau You masih saja mengejar Ximen . Ximen dengan terpaksa menjalankan taktik lain dia mengajak Xiau You ke hotel untuk menghabiskan malam bersama .Xiau You menerima tawaran itu sebab dia yakin bahwa Ximen bukan pria yang seperti itu .Akhirnya di hotel tersebut Xiau You hanya menangis dipelukan Ximen sebab hari itu adalah hari perpisahan mereka . Besoknya Xiau You pergi ke Canada

Balik lagi ke San Chai dan A she , ternyata ibu A she sudah mengetahui semuanya . Ibu A she segera membekukan semua Kartu Kredit A she sehingga dia tidak dapat membayar apapun pada saat berkencan dengan San Chai .

Sepulangnya dari kencan A she diculik oleh orang suruhan ibunya , untung A she menekan nomer HP Mei zhou sehingga Mmei Zhou dapat mendengarkan apa yang terjadi . Mei Zhou segera memberitahu apa yang terjadi kepada F2 , San Chai dan Ching he ( Lei sudah kembali dari Jepang ) , tak lama setelah berunding Yuen ce datang dengan sebuah undangan pernikahan . Ternyata Ibu A she menculik anaknya sendiri untuk menikahkan A she dengan Yuen ce , orang tua Yuen Ce juga memaksakan Yuen Ce menikah dengan A she , Yuen Ce tidak bisa melakukan apa apa . F3 memutuskan untuk menyelamatkan A she lewat jalan pintas yang sering mereka pakai untuk memasuki rumah kediaman Dau dulu , dengan bantuan nenek Sau Yu mereka berhasil masuk , tapi begitu masuk Dau Ming Feng sudah ada di depan mata mereka , sehingga mereka ditendang keluar oleh bodyguard keluarga Dau

F3 kembali ke rumah San Chai dan merunding lagi memikirkan rencana kedua, tapi mereka sama sekali tidak mendapatkan ide . Ching He yang bloon akhirnya mengeluarkan ide yang cemerlang , yaitu dengan memanggil kakak A she , Dau Ming Cuang .

Dau Ming Cuang segera ke Taiwan dan berusaha berbicara dengan ibunya , tapi gagal juga . Kondisi A she semakin parah sebab dia tidak mau makan dan minum untuk membatalkan rencana ibunya

Yuen Ce yang melihat Keadaan A she yang menyedihkan segera ketempat San Chai memohon agar San Chai menemui A she dan melepaskan A she , Yuen ce memohon bukan karena untuk kepentingan dirinya sendiri tapi untuk kepentingan A she . San Chai menyetujuinya , dia menuju ke kediaman Dau .

Disana dia disambut dengan dingin oleh ibu A she . Ibu A she tidak ingin San Chai menemui putranya , tapi atas bujukan Yuen Ce , Ibu A she mengizinkan San Chai berbicara dengan A she tapi hanya di pintu saja . Pada saat itu A she berisi keras dan meminta San Chai untuk tidak menyerah , jika dia menyerah maka lebih baik dia tidak makan dan mati . San Chai yang mendengar hal itu menjadi takut kalau kalau A she melakukan hal yang bodoh dan membahayakan diri sendiri , San Chai mempunyai rencana yang bisa membuat A she mau makan . San Chai memutuskan menemani A she sampai dia mau makan , jika A she tidak mau makan , maka San Chai tidak akan makan juga sambil menunggu di luar rumah kediaman Dau .

Sudah semalaman San Chai didepan Rumah Kediaman Dau , pada saat itu, diluar turun hujan yang deras , Ibu A she melihat San Chai dari jendela . hati dia mulai bimbang dia bertanya tanya apakah dia melakukan sesuatu kesalahan yang akan menghancurkan kehidupan putranya , Kakak A she juga berusaha memberi saran kepada ibunya . Dau Ming Feng menghabiskan malam itu dengan berpikir.

Esoknya Ibu A she memutuskan membatalkan pernikahan A she dan Yuen ce lalu dia kembali ke New York.

Akhirnya A she dan san Chai kembali menjalin hubungan mereka tapi dengan tahan yang lebih baik , ternyata kejadian demi kejadian pahit yang mereka alami yang membuat cinta mereka semakin kuat dan membuat mereka mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya , cinta yang tidak mempermasalahan perbedaan dari segi apapun .

THE END

Comments :

3 comments to “Sinopsis Meteor Garden”

saya dengar sdh ada meteor garden 3..saya jf lihat di youtube,sanchai sudah bekerja dan f4 jg...sanchai dan jerry shd punya seorang anak...
Tlg dong sinopsis lengkapnya soalnya saya di aceh blm ada cd mg 3 nya...tq sblmnya...

Anonymous said...
on 

Yang kedua dong sinopsis nya....hehe

Anonymous said...
on 

Anjir drama jadul favorite gue waktu masih SD wkwk flashback rasanya abis baca ini

shafa raesa s said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).