Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

STRAWBERRY

SINETRON PRIMA
Pemain : Rachel Maryam, Teungku Firmansyah, Surya Saputra
Sinopsis:
Kisah seorang gadis remaja bernama Strawberry yang selalu dicintai banyak orang. Ia memiliki kelebihan untuk membuat orang lain gembira dengan pijatan tangannya. Bahkan ia bisa menyembuhkan orang dengan sentuhan jarinya. Semua kelebihan ini membawa Strawberry dalam banyak peristiwa menarik seputar keluarganya. Ada dua orang dalam kehidupan cinta Strawberry. Pertama Omar, seorang pengamen sekaligus perawat ternama, yang merasakan cinta tumbuh secara perlahan pada Strawberry.
Kedua Rama seorang eksekutif muda, mencintai Strawberry sebagai oasis dalam kerutinan dan kejenuhannya di dunia profesional yang berukuran jabatan dan uang. Perjalanan cinta Strawberry untuk mencapai cinta yang dibumbui banyak peristiwa yang mengundang tawa. Ia pun menghias hidupnya dengan lagu indah dari suaranya yang jujur...
Bagaimana perjalanan cinta Strawberry selanjutnya? Apa reaksi Strawberry ketika mengetahui Tika adiknya, juga mencintai pria-pria yang dekat dengannya? Jangan lewatkan sinetron prima ini hanya di SCTV Ngetop!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "STRAWBERRY"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top