Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

TAO GA’ SiCH …!

1. BIBIR SEHAT & SEKSI
Sebelum tidur, oleskan madu pada bibir secara rutin. Kandungan gula alami madu membantu menjaga kelembapan serta membantu lipstick merata sempurna.
Perlu di ingat, kulit bibir tidak memiliki lapisan melanin sehingga rentan terhadap sinar matahari. Karenanya, simpan selalu lip balm atau lip gloss dalam tas kamu. Lip balm atau lip gloss dengan kandungan SPF membantu menangkal efek buruk sinar matahari, sekaligus menjaga kelembapannya.
Jangan ragu menggunakan lip liner. untuk penampilan alami, tegaskan bibir pada tepian bibir saja. Gunakan lip liner senada dengan warna lipstick yang kamu pakai.
Sebagai penutup ritual make-up, oleska lipstick yang sesuai dengan karakter kulit kamu. Misalnya, warna terang dan netral cocok untuk perhiasan emas dan perak, warna nuansa rose atau pink lebih cocok dengan perhiasan perak, dan nuansa merah, coklat, atau oranye cocok dengan perhiasan emas.












PERBEDAAN “KAMU” & “AKU”

“KATA DIA”
EGONYA MEMANG TINGGI
Pria juga manusia biasa. Ketika egonya muncul, pria menjadi sulit untuk bisa mengerti dengan orang disekitarnya, termasuk wanita pujaannya sekalipun. Selain itu, terkadang pria juga ingin tampil dengan gayanya sendiri tanpa memperdulikan pendapat orang lain.
EKSPRESI PERASAAN
Setangguh-tangguhnya pria, dia juga punya hati dan perasaan. Saat kadar emosinya tak bisa dikendalikan, pria bisa saja menangis. Namun, tentunya hal itu tak kan di lakukan pada sembarang orang. Dia lebih memilih orang yang tepat dan menyenangkan untuk di ajak bicara. Apakah kamu orang yang tepat untuk di percaya olehnya?
PRIA BUTUH TUNTUNAN
Berbeda dengan kamu, pria sangat membutuhkan tuntunanuntuk bisa menjadi seseorang yang diharapkan banyak orang, khususnya sang kekasih. Misalnya saja dari segi penampilan. Sudah menjadi keharusan bagi kamu sebagai wanita pujaannya untuk selalu memperhatikannya. Jangan pernah bosan untuk melakukan hal ini.
KOMITMEN
Banyak wanita yang mengatakan bahwa kaum pria adalah mahluk yang takut dengan komitmen. Padahal, pria juga ingin membangun suatu hubungan yang didasari atas kesepakatan bersama, seperti saling memiliki, menerima, dan menemani.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TAO GA’ SiCH …!"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top