Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Trivia Seputar Seksual

Astaga!HidupGaya - Hal-hal yang berhubungan dengan seks memang selalu menarik. Apalagi berita-berita ringan yang biasa disebut dengan trivia ini. Hal-hal seksual unik berikut ini hanya untuk tambahan pengetahuan sebagai bahan berbincang-bincang dengan teman atau si dia.

Casanova yang diberi gelar pencinta hebat (great lover) hidup di tahun 1725-1798. Saat bercinta dengan kekasihnya ia selalu mengenakan kondom untuk melindungi dirinya dari penyakit dan mencegah pasangannya hamil. Kondom yang ia pakai terbuat dari usus binatang. Agar tidak mudah lepas, saat memasangnya kondom diikat pakai pita berwarna pink!

Walau keduanya sama-sama penakluk wa nita, Don Juan dan Casanova punya berbedaan yang signifikan. Jika Don Juan memutuskan cinta, wanita bersangkutan umumnya membencinya. Tapi jika Casanova memutuskan hubungan, mantannya tetap mencintainya.

Setiap tahun, diperkirakan 11.000 orang Amerika melukai diri sendiri ketika mencoba posisi bercinta yang aneh-aneh.

Tak kurang dari 200 juta pasangan di seluruh dunia melakukan hubungan seksual setiap harinya. Artinya lebih dari 2000 orang melakukannya setiap detik.

Untuk menciptakan kesan seksi waktu berjalan, Marilyn Monroe menggergaji salah satu tumit sepatunya.

Wanita berpendidikan lebih tinggi (setara S2) cenderung lebih tertarik untuk melakukan one-night stand (bercinta semalam dengan orang baru kenal) dibandingkan dengan mereka yang berpendidikan S1 ke bawah. Kecenderungannya dua kali lipat.

Orang ‘biasa’ rata-rata menghabiskan waktu 600 jam untuk berhubungan seksual selama kurun waktu 50 tahun dari usia 20 sampai 70 tahun.
[http://www.astaga.com/hidup-gaya/article.php?id=69498&cat=162]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Trivia Seputar Seksual"

berhubungan sex itu sangat perlu,selain untuk kepuasan batin sex juga menyembuhkan banyak penyakin.sakit kepala migraen akan hilang setelah berhubungan sex...silahkan mencoba

emm...
ga ada yang lain gitu mas?

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top