Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Apakah Pemasaran itu ...

Anda melihat seorang wanita yang menawan.
Anda kemudian mendatangi dia dan berkata, "Saya sangat kaya,
menikahlah dengan saya".
Inilah pemasaran langsung.

Anda dan segerombolan teman anda sedang di pesta, dan melihat seorang
wanita yang menawan. Salah seorang dari teman anda mendatangi wanita
itu
dan berkata sambil menunjuk anda, "Dia itu kaya sekali, lho, menikah
saja dengannya."
Ini adalah periklanan.

Anda melihat seorang wanita yang menawan di pesta.
Anda mendatangi dia, dan juga mendapat nomor teleponnya.
Hari berikutnya anda meneleponnya dan berkata, "Hallo, saya kaya
sekali dhe, menikah saja dengan saya."
Ini namanya telemarketing.

Anda melihat seorang wanita menawan di pesta.
Anda beranjak dan membetulkan dasi anda, anda mendekati dia, dan
menuangkan
minuman untuknya.
Anda membukakan pintu untuknya, mengambilkan tas yang ia jatuhkan,
menawarkan tebengan, kemudian berkata, "Ngomong2, saya ini kaya
sekali lho,
kamu mau nggak nikah dengan saya??"
Kalau ini adalah Humas.

Anda di pesta melihat seorang wanita yang menawan.
Dia mendatangi anda dan berkata, "Anda sangat kaya ... "
Ini namanya merk terkenal.

Anda melihat seorang wanita menawan di pesta.
Anda beranjak mendatanginya dan berkata, "Saya orang kaya, menikahlah
dengan saya."
Dia memberi tamparan yang cukup keras di wajah anda.

Yang ini namanya masukan dari pelanggan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apakah Pemasaran itu ..."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top