Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

BALADA SEORANG PEKERJA (FRUSTASI...)

Kalau kerjaku Lambat, Aku dibilang malas
Kalau Pimpinanku melakukan hal yang sama, Berarti dia teliti
Kalau aku melakukan sesuatu tanpa disuruh, Aku dibilang sok pintar
Kalau ia melakukan yang sama, Berarti dia punya motivasi
Kalau aku dekat dengan Pimpinan, Aku dikatakan penjilat
Kalau Pimpinanku dekat dengan atasannya, Dia bekerja sama namanya
Kalau aku bekerja dengan baik, Pimpinanku tak pernah tahu,
Tapi kalau aku melakukan kesalahan, Pimpinanku tak pernah lupa
Kalau Pimpinanku melakukan hal yang sama, Itu sih biasa katanya


jAdI, hArUS gImAna dONg pREN ?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BALADA SEORANG PEKERJA (FRUSTASI...)"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top