Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Heboh, Foto Bugil Seleb Hong Kong Beredar Online

Fino Yurio Kristo - detikinet


Edison Chen (ist)


Hong Kong - Foto-foto tak senonoh para pesohor sering muncul di internet dan menimbulkan kehebohan. Demikian juga yang terjadi di Hong Kong, salah satu pusat perfilman Asia. Korbannya adalah Edison Chen, penyanyi dan aktor tenar Hong Kong di mana foto-foto seronoknya tersebar luas di internet.

Edison Chen pun sampai menghimbau agar orang-orang tidak mengunduh foto semi telanjangnya bersama beberapa selebritis wanita, yang beredar di internet itu. Chen juga meminta agar orang-orang tak menyebarkannya atau jika punya, sebaiknya foto itu dihapus saja.

Gambar-gambar di internet itu menunjukkan foto seronok Chen dengan beberapa aktris setempat yaitu Gillian Chung, Cecila Cheung dan Bobo Chan. Seperti dikutip detikINET dari Inquirer, Selasa (5/2/2008), semua aktris tersebut pernah digosipkan punya hubungan cinta dengan Chen, bintang film 'Infernal Affairs' ini.

Sebanyak enam pria dan dua wanita telah ditahan polisi berkaitan dengan kasus ini. Mereka didakwa menyebarluaskan gambar-gambar tak senonoh tersebut via internet. Selain itu, investigasi kepolisian juga dilaporkan telah mendapatkan sekitar 1300 gambar tak senonoh lainnya.

Pihak kepolisian mengungkapkan, sumber-sumber gambar tersebut adalah dari komputer yang sedang diperbaiki di mana sang teknisi menyalin foto-foto itu tanpa diketahui. Meski polisi tak menjelaskan, kuat dugaan foto-foto Chen yang beredar di internet tersebut benar-benar asli dan diunduh dari komputer Chen sendiri saat sedang direparasi.
( fyk / fyk )
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Heboh, Foto Bugil Seleb Hong Kong Beredar Online"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top