Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Kisss

Ngomong2 sampai umur berapa kalian percaya sinterklas??
Micky : Aku percaya akan hal itu sampai SD kelas 2
Max : Kalau aku tidak pernah percaya tuh.
Hero : Max memang tidak memiliki kepolosan hati.
Max : Mungkin seperti itu.
Xiah : Aku percaya akan Sinterklas sampai SMP kelas 2

Benar2 kontras yah...
Xiah : Saat pertama kalinya aku tahu bahwa sinterklas ternyata tidak ada, aku langsung syok selama seminggu. Selama itu aku tidak bisa makan..

Hah? Sampai seperti itu?
Xiah : Rasanya seperti sudah kehilangan alasan untuk hidup. Aku jadi berpikir untuk apa aku hidup di dunia ini...
Max : Dasar bodoh, hahaha!
Hero ; Dengan kata lain Xiah orang yang polos ya...
Xiah : Ya tepat sekali. Hahaha...
Hero ; Salah, ternyata dia cuma bodoh, hahaha... Seperti kata Max
Xiah : Tidak, aku memang polos kok...

Lalu bagaimana ceritanya sampai kau bisa tahu pada akhirnya??
Xiah : Saat itu sudah mendekati hari natal dan aku sangat bersemangat menanti hadiah apa yang akan aku terima. Lalu, saat menonton TV, MC wanitanya bertanya, "Apakah sekarang ini masih ada anak yang percaya sinterklas itu benar ada?"

Lalu, bagaimana reaksimu?
Xiah : Meski begitu aku masih belum mau percaya (Maksudnya gak mau percaya sama kata MC itu..)

Oh ya?
Xiah : Aku lalu mendatangi ibuku dan bertanya, "MC itu jahat kan? Sinterklas itu benar2 ada kan?" Lalu, dengan santai ibuku mengatakan bahwa Sinterklas memang tidak ada. Aku langsung meletakkan sendokku dan berlari ke kamar untuk menangis.

Duh, Kasihan...
Xiah : Padahal aku selalu menantikan hadiah Natal tiap tahun. Tapi, sejak insiden itu, rasany jadi tidak menyenangkan seperti dulu.
Max : Kalau aku malah tidak pernah mendapatkan hadiah..
Xiah : Itu karena kamu tidak percaya..
Max : Itu karena aku tidak membutuhkan hadiah, hahaha....
Micky : Itu karena Max sering mendapat hadiah meski bukan Natal...


Segitu..
Itu udah banyak yang kupotong..
Lagipula aku cuma mau ngebahas tentang kepolosan JunSu..
Wkwkwkwk..
Bener2 polos kayak anak kecil..
Kumment ttg kepolosan JunSu itu yah!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Kisss"

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif4.gif

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top