Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Omongan Kasar

Andik, 8 tahun, sedang bermain kereta api mainan yang baru dibelikan oleh ayahnya. Sementara ibu memperhatikannya sambil sibuk memasak di dapur.
Dari dapur sang Ibu mendengar Andik menghentikan kereta-apinya dan berkata, " Hai, bangsat-bangsat yang mau turun , ayo buruan. Buat begundal-begundal yang mau naik, cepat naik, kereta mau berangkat nih."
Sang Ibu sangat kaget dan buru-buru menghampiri anaknya. "Kamu kan sudah dibilangin tidak bloleh pakai bahasa kasar seperti itu. Ayo ke kamar dan jangan keluar sebalum dua jam." perintah Ibu dengan marah. Si Andik pun menurut.
Dua jam kemudian, ia keluar kamar dan bermain kembali. Ibunya mendengar lagi kereta berhenti dan si Andik berkata, "Kepada para penumpang, kami ucapkan terima kasih. Sebelum turun, jangan lupa untuk memeriksa barang-barang Anda, jangan sampai ada yang ketinggalan. Bagi penumpang yang mau naik, dipersilakan segera naik karena kereta akan berangkat tidak lama lagi." Sesaat hening, kemudian terdengan lagi suara Andik."Buat mereka yang kesal menunggu karena kereta terlambat dua jam, silakan menemuai nenek sihir di dapur."
Mendengar itu, sang ibu tampah marah dan humor mengurungnya tiga jam. ====
(ngakak.net)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Omongan Kasar"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top