2008-02-12

Pecandu Narkoba

Pecandu narkoba, hampir semua orang mengakui keberadaannya, namun Pecandu Masturbasi, mungkin hanya hai hai yang mengakui dan mengajarkannya. Berikut ini adalah pendapat hai hai tentang kecanduan narkoba dan masturbasi:
"Sekali Pecandu narkoba, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak memakai narkoba."
"Sekali Pecandu masturbasi, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak masturbasi."
Hoii... Mari kita membicarakan masturbasi tanpa tedeng aling-aling, rawe-rawe lantas, malang-malang puntung. Biar tuntas tas tas tas. Garamdunia yang memulainya, tanggapannya sudah seabrek-abrek, tapi diskusinya berputar-putar dari situ ke situ lagi.
Musashi, pendekar terbesar dalam sejarah Jepang mengajarkan, ini terjemahan bebasnya,
"Kalau engkau sudah mengerahkan semua jurusmu, namun belum bisa mengalahkan musuh, maka mundurlah dan berhenti bertarung, buang semua kenangan tentang pertarunganmu yang tadi dan mulailah bertarung seolah-olah dia musuh yang baru dihadapi untuk pertama kalinya."
Nah, mari kita memulai diskusi tentang masturbasi dengan cara baru, mari memandang masturbasi, KECANDUAN dan PECANDU MASTURBASI dengan paradigma baru. Mari mendiskusikan topik ini dengan cara pandang yang mungkin seumur hidup, anda tidak akan pernah memimpikannya bila tidak membaca tulisan ini..
Apa persamaan antara pecandu narkoba dan pecandu masturbasi? Keduanya sama-sama kecanduan rasa NIKMAT. dr. Boyke sering bilang, "hormon endorphin 100 kali lebih dasyat dari morphin." Itu adalah hasil penelitian ilmiah.
Apa itu ENDORPHIN? Endorphin adalah hormon yang terbentuk di dalam sistem syaraf dan otak manusia, Kegunaannya adalah menangkal rasa sakit dan memunculkan rasa nikmat.
ORGASME bukan satu-satunya cara untuk membentuk hormon endorphin, namun adalah CARA TERDASYAT yang diketahui oleh umat manusia hingga saat ini. Orgasme adalah MUJIZAT yang Tuhan ciptakan bagi manusia untuk menaati perintahNya, "Beranak cuculah dan penuhi bumi." Sungguh LUAR BIASA, Tuhan memberi perintah dan memperlengkapi manusia untuk menaati perintahNya.
Setiap kali anda membaca perintah Tuhan, cobalah kenali diri sendiri untuk menemukan MUJIZAT Tuhan (potensi) dalam diri untuk menaati perintahNya tersebut. Sekali anda menemukannya, maka anda akan menemukan kenyataan bahwa tidak sulit untuk menaati printah Tuhan.
Apa itu orgasme?
Orgasme adalah enak yang paling enak yang nggak ada yang lebih enak lagi.
Ejakulasi adalah testis (pabrik sperma) menyemburkan sperma melalui penis. Ejakulasi umumnya terjadi hampir bersamaan dengan orgasme. Itu sebabnya, sebagian orang menganggap orgasme adalah ejakulasi.
Bagaimana cara mencapai orgasme? Kemampuan untuk mencapai atau mendapat orgasme sangat tergantung pada kondisi fisik, mental dan pengalaman anda. Anak-anak muda sering mengelompokkannya sebagai berikut: Pandangan hidup, pegangan hidup dan perjuangan hidup.
Pandangan hidup, artinya anda mampu mencapai orgasme dengan menghayal atau melihat gambar atau membaca cerita atau menonton film berisi adegan-adegan mesra, sex atau melihat orang bermesraan atau berhubungan sex.
Pegangan hidup, artinya anda mampu mencapai orgasme dengan cara bercumbu atau koitus (berhubungan sex).
Perjuangan hidup, artinya anda harus ke dokter untuk mengetahui apa yang terjadi, karena secara teknis tubuh anda menghadapi masalah untuk mencapai orgasme.
Masturbasi adalah usaha untuk menggapai orgasme dengan mencumbu diri sendiri sambil membayangkan adegan-adegan mesra. Masturbasi, tindakannya sama, tetapi lamunannya berbeda-beda.
Orang yang sudah pernah berhubungan sex ketika masturbasi akan berfantasi sedang berhubungan sex. Yang sudah pernah bercumbu akan membayangkan sedang bercumbu, yang sudah pernah berciuman akan membayangkan sedang berciuman. Seorang lelaki yang belum pernah melakukan hubungan sex, bercumbu, berciuman, memeluk, membelai wanita ketika melakukan masturbasi hanya akan membayangkan kulit yang mulus, paha yang tersingkap, buah dada yang tersingkap, atau buah dada yang montok, atau gambar yang pernah dilihatnya, cerita yang pernah dibacanya atau film yang pernah ditontontannya. Kalau anda pernah mengintip wanita telanjang, maka sejauh itulah lamunan anda ketika masturbasi atau ketika mimpi basah. Lamunan anda ketika masturbasi tidak akan pernah melampaui pengalaman nyata anda, begitupun dengan mimpi basah anda. Tak peduli berapa banyak tulisan yang anda baca, gambar yang anda pandang dan film porno yang telah anda tonton, tapi itulah yang akan terjadi. Ini sudah dibuktikan oleh para peneliti lho. Nah siapa yang mau sumbang saran atau membantah bahwa hal ini tidak benar?
Jajarkan sejuta laki-laki kristen dewasa tanpa istri, lalu tanya, pernah mimpi basah? Sering mimpi basah? Kalau jawabannya jarang, berarti mereka sering masturbasi, kalau jawabannya sering berarti mereka jarang masturbasi. Kalau mereka bilang mimpi basah rata-rata dua minggu sekali, itu artinya mereka nggak masturbasi, kalau mereka bilang nggak pernah mimpi basah dan nggak pernah masturbasi, maka itu tandanya mereka nggak normal atau sedang membual.
Kalau having sex itu ngetik, maka masturbasi itu tulis tangan, lalu mimpi basah itu apa dong? Kalau having sex itu "Together we work better," maka masturbasi itu "self service," lalu mimpi basah itu apa dong?
Mimpi basah adalah cara alamiah tubuh lelaki untuk mengeluarkan sperma, sama seperti mens atau haid pada wanita. Apakah mimpi basah itu dosa? Karena prosedurnya alamiah, dan terjadi selama tidur maka dianggap nggak dosa. Selama ini ada anggapan bahwa yang alamiah jauh lebih baik daripada artificial (rekayasa atau buatan). Katanya, sayur organik (tanpa pupuk kimia dan obat anti hama) lebih sehat dari sayur yang di beri pupuk unorganik.
Apakah Masturbasi dosa?
May! May be Yes, May be No!
Sepuluh Perintah Allah adalah standard untuk menguji apakah masturbasi dosa atau tidak. Ada tiga Aliran klasik mengenai masturbasi pada lelaki. Pertama, masturbasi itu dosa karena melanggar perintah ke 7, “Jangan berzinah.”. Kedua, masturbasi bukan dosa, karena tidak melanggar Sepuluh Perintah Allah. Ketiga, masturbasi dosa, namun hanya dosa kecil yang dilakukan untuk menghindari dosa besar (lebih baik masturbasi daripada koitus (berhubungan sex) dengan wanita yang bukan muhrimnya).
Aliran Masturbasi Dosa, umumnya mengutip ayat Kejadian 38:9-10 dan Matius 5:27-28 sebagai dasar ajarannya. Mari kita menganalisa ayat-ayat tersebut untuk memahaminya.
Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya. Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga. Kejadian 38:9-10
And Onan knew that the seed should not be his; and it came to pass, when he went in unto his brother's wife, that he spilled it on the ground, lest that he should give seed to his brother. And the thing which he did displeased the LORD: wherefore he slew him also. Genesis 38:9-10
Apabila membaca kedua ayat tersebut dalam bahasa aslinya, bahasa Yunani, maka kita harus mengakui bahwa terjemahan ke dalam bahasa Inggris lebih "to the point" dan tidak tedeng aling-aling. Kata Yunani "BOW'" memang lebih tepat bila diterjemahkan sebagai "ia memasuki" dari pada "ia menghampiri." Dalam kasus Onan, jelas terjadi koitus (masuknya penis ke dalam vagina), namun ejakulasinya dilakukan di luar vagina. Atau dalam bahasa gaulnya dikatakan Onan "having sex" dengan Tamar, namun nembaknya di luar.
Suatu informasi tambahan, dewasa ini banyak orang yang "having sex" meniru cara Onan untuk menghindari terjadinya kehamilan. Sebuah cara yang nampak masuk akal, namun jauh dari efektir sama sekali. Menurut penelitian, setiap kali ejakulasi, seorang laki-laki rata-rata menyemburkan 150.000.000 (seratus lima puluh juta) lebih sperma, namun untuk menghamili seorang wanita hanya dibutuhkan 1 (satu) sperma. Penelitian yang sama menemukan kenyataan bahwa selama koitus, sebelum terjadi ejakulasi, kurang lebih 5% sperma sudah mengalir keluar. Silahkan anda menghitung sendiri, berapa jumlah 5% dari 150 juta. Saya sering berhadapan dengan laki-laki yang curiga bahwa anak yang dikandung oleh pacarnya bukan anaknya, karena mereka penganut onanisme, mempraktekan "SEX" ala Onan, namun pacarnya hamil.
Dalam kasus Onan, saya menarik kesimpulan bahwa Tuhan marah kepada Onan bukan karena dia memnyemburkan spermanya ke lantai, tetapi karena motivasinya ketika melakukan hal itu. Onan sirik, dengki nggak bisa melihat orang senang, daripada melihat orang lain senang, lebih baik dia rugi.

Masturbasi, mencumbu diri sendiri untuk menggapai orgasme jelas berbeda dengan kasus Onan, menyemburkan spermanya ke lantai karena sirik. Menggunakan kisah Onan untuk menghakimi para pecandu masturbasi jelas tidak tepat. Bila itu dipaksakan, maka aliran masturbasi dosa juga harus menyatakan bahwa mimpi basah adalah dosa. Karena dalam kasus masturbasi maupun mimpi basah, sperma sama-sama terbuang percuma. Menurut Kejadian 38:9-10, Masturbasi bukan dosa!
Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. 5:27-28

Apa definisi berzinah dalam masyarakat Israel? Hubungan Sex di luar nikah adalah Zinah. Apa yang dikatakan dalam Matius 5:28? MENGINGINKANNYA. Menginginkannya untuk apa? Menginginkan berzinah dengannya. Silahkan cek ke bahasa asli Alkitab, bahasa Yunani, dijamin, terjemahan bahasa Indonesia untuk kedua ayat tersebut akurat dan pas. Dalam bahasa gaul, Matius 5:28
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkan untuk "having sex" dengannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

MEMANDANG seorang wanita sambil MEMBAYANGKAN untuk BERHUBUNGAN SEX dengannya jelas dosa. Matius 5:27-28 menyatakannya demikian. Tolong, jangan lakukan hal itu, Tuhan akan marah. Selain BERJINAH DALAM HATI, itu juga melanggar hukum ke sepuluh dari Sepuluh Perintah Allah, Menginginkan milik orang lain.
Apakah masturbasi itu dosa? Itu tergantung pada penilaian anda masing-masing tentang definisi berzinah dan apa yang anda pikirkan ketika melakukan masturbasi. Semuanya sudah nampak gamblang kan? Silahkan masing-masing pembaca menilai sendiri. Dan hai para masturbator, silahkan menilai sendiri anda sedang berzinah atau tidak?
Birahi adalah naluri manusia. Para ilmuwan memasukan birahi sebagai naluri dasar manusia, istilah lainnya adalah naluri untuk berkembang biak guna mempertahankan keturunan. Nafsu Birahi adalah anugerah Allah bagi manusia untuk GEMAR menaati perintah Allah agar beranak cucu dan memenuhi bumi.
Saya sering mengalaminya, tidak tahu dengan anda. Seringkali, ketika di tempat-tempat umum, saya melihat seorang wanita melintas, saya merasa ada getar-getar birahi di dalam diri saya. Banyak orang bilang itu dosa, namun bagi saya itu bukan dosa, itu adalah naluri wajar seorang laki-laki sehat. Menurut saya, itu nggak apa-apa, karena begitu memalingkan muka, saya lupa wajahnya dan tidak memikirkannya lagi. Nggak tahu dengan anda, tapi saya cuek saja, menurutku itu hal biasa. Aku menghibur diri, kalau terus menatapnya lalu menginginkan "having sex" dengan dia, itu baru dosa. Jadi setiap kali bertemu dengan wanita-wanita seperti itu, aku memalingkan muka dan berjalan menjauhinya.
Apakah Masturbasi berguna?
Dari sudut pandang ilmu kedokteran masturbasi berguna, karena memungkinkan memproduksi hormon endorphin ketika membutuhkannya sekaligus mengosongkan sperma anda.
Dari sudut pandang ilmu psikologi masturbasi berguna karena membuat anda orgasme dan orgasme selain mendatangkan kenikmatan juga menghasilkan hormon endorphin yang membantu anda melepaskan diri dari stress. Sebagian psikolog bahkan menyatakan, bahwa masturbasi adalah rekreasi paling murah di dunia.
Kapan Seseorang disebut Pecandu Masturbasi?
Di dalam dunia narkoba, dikenal adanya pecandu dan penyalah guna narkoba. Penyalah guna narkoba adalah mereka yang memakai narkoba, namun belum kecanduan. Bagaimana dengan dunia masturbasi? Kapan seseorang dikelompokkan sebagai pecandu masturbasi dan kapan disebut hilang kendali?
Kenapa anda melakukan masturbasi?
Anda bermesraan dengan seorang wanita, atau memandang atau tiba-tiba teringat pada seorang wanita cantik dan sexi atau membaca sebuah buku atau melihat gambar wanita sexi atau menonton film sex lalu nafsu birahi anda terpicu sehingga tidak mampu mengendalikannya dan terpaksa melampiaskannya dengan masturbasi.
Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda bukan seorang pecandu masturbasi, anda hanya seorang lelaki yang kehilangan kendali atas nafsu birahi.
Anda ingin melakukan masturbasi, lalu mulai merangsang diri sendiri baik dengan membaca buku, melihat gambar, menonton film maupun membayangkan seorang wanita yang dikenal, setelah nafsu birahi terpicu anda lalu melampiaskannya dengan melakukan masturbasi.
Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda adalah seorang pecandu masturbasi. Kecanduan masturbasi tidak ditentukan oleh berapa kali seseorang melakukan masturbasi dalam sehari, dalam seminggu, dalam sebulan, tetapi ditentukan oleh motivasi dan modus operandinya ketika melakukan masturbasi. Kecanduan masturbasi tidak disebabkan oleh nafsu birahi yang berlebihan (hyper sex) dan ketidak mampuan mengendalikan nafsu birahi, tetapi karena KETIDAK MAMPUAN untuk MENCINTAI DIRI SENDIRI TANPA SYARAT.
Para pecandu masturbasi adalah orang-orang yang rendah diri, orang-orang minder, orang-orang yang merasa dirinya dikucilkan dari pergaulan, orang-orang yang sangat haus akan kasih sayang, orang-orang yang merasa gagal, orang-orang yang mengasihani diri sendiri, orang-orang yang putus asa. Meminjam puisi Chairil Anwar, para pecandu masturbasi menganggap diri mereka adalah binatang jalang dari kumpulannya terbuang yang akan menaklukan dunia di bawah telapak kakinya suatu hari nanti. Masturbasi adalah cara mereka untuk menghibur diri, cara untuk melarikan diri dari dunia nyata, cara mereka untuk pura-pura menjadi superman. Ketika melakukan masturbasi, di dalam lamunannya, mereka adalah seorang yang sukses, wanita-wanita datang menaklukkan diri dan memohon-mohon cinta mereka. Di dalam lamunannya, wanita-wanita itulah yang mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang memohon mereka untuk mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang tidak tahan dengan cumbuan mereka.
Kapan seorang pecandu masturbasi melakukan masturbasi?
Pada mulanya, seorang pecandu melakukan masturbasi ketika merasa ditolak, ketika kehilangan nyali untuk mendekati wanita cantik, ketika frustasi, ketika merasa gagal, ketika merasa gelisah, ketika merasa terancam, ketika gelisah, ketika merasa jenuh, akhirnya, mereka akan melakukan masturbasi setiap kali berada sendirian.
Apa Dampak Kecanduan Masturbasi?
Riset membuktikan bahwa wanita dan laki-laki yang melakukan masturbasi dalam jangka panjang rawan untuk menjadi lesbian dan homosek, serta menderita kelainan sex. Banyak pecandu masturbasi yang setelah menikah memiliki prilaku sex yang menyimpang dan tidak merasa puas lagi dengan hubungan sex yang wajar dengan suami atau istrinya.
Beberapa orang teman wanita yang saya kenal di internet bercerita tentang prilaku suaminya yang sangat menyakitkan. Setiap kali selesai bersetubuh, suaminya lalu melakukan masturbasi secara diam-diam. Beberapa teman wanita yang lain, bercerita, bahwa walaupun sudah menikah, mereka tetap melakukan masturbasi karena hal itu jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan bersetubuh dengan suami. Teman-teman laki-laki yang bercerita tentang kesulitan mereka untuk berhenti masturbasi walalupun telah memiliki istri jauh lebih banyak.
Kenapa anda ketagihan masturbasi?
Karena semakin sering anda masturbasi, maka kualitas endorphin yang dihasilkan semakin buruk. Kasusnya sama dengan kasus orang kecanduan narkoba. Bahasa kerennya, The law of diminishing return, tingkat kepuasan yang selalu berkurang, bahasa gaulnya, "Makin sering masturbasi, rasa nikmatnya makin berkurang." Semakin sering anda masturbasi, maka tingkat kepuasannya akan semakin berkurang, hingga suatu saat nanti anda akan sampai pada situasi: "Tanpa masturbasi rasanya seperti di neraka, namun setelah masturbasi, rasanya biasa saja."
"Sekali Pecandu masturbasi, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak masturbasi."
Percayalah, Tidak ada pecandu masturbasi yang sembuh, yang ada adalah pecandu yang tidak melakukan. Sekali anda kecancduan masturbasi, maka keinginan melakukan masturbasi itu akan terus hidup bersama anda hingga maut memanggil. Namun, bila anda berniat untuk menjadi pecandu yang tidak melakukan masturbasi lagi, maka silahkan anda membaca terus.
Bagaimana mengatasi kecanduan masturbasi?
Setiap pecandu masturbasi, apakah mereka yang masih bujang ataupun mereka yang telah menikah akan merasa bersalah, minimal merasa tidak nyaman setiap kali selesai masturbasi, namun tidak mampu menghentikan kecanduan itu.
Semua jurus-jurus di bawah ini sudah sering saya ajarkan, artinya sudah sering diuji coba keampuhannya, namun, sayangnya, walaupun orang-orang yang setelah mempelajarinya, mengaku telah mempraktekkannya dan mengaku mereka bisa mengurangi bahkan membebaskan diri dari ketagihan masturbasi, namun siapa yang bisa membuktikannya? Jadi saya cuman bisa bilang, semua jurus ini terbukti ampuh pada hai hai, dan semoga ampuh juga buat yang lainnya.
· 1. Masturbasi Bukan Dosa
Masturbasi bukan dosa! Kalau anda adalah seorang mastubator, pecandu masturbasi, maka itu hanya menjelaskan satu hal, anda benar-benar seorang lelaki normal yang memiliki badan yang sehat dengan nafsu birahi yang sehat dan kemampuan imajinasi yang baik. Apabila anda hendak menghentikan kecanduan masturbasi, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan, apa yang menyebabkan anda kecanduan.
Apabila anda melakukan masturbasi karena ketidak mampuan mengendalikan nafsu biarahi, maka berlatih menguasai kecanduan masturbasi berarti berlatih untuk menjadi seorang suami yang setia. Setiap kali anda berhasil mengendalikan keinginan untuk masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda menolak kesempatan untuk selingkuh ketika anda menikah nanti. Setiap kali anda gagal mengendalikan keinginan masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda berselingkuh ketika menikah nanti. Gagal mengendalikan keinginan masturbasi bukan dosa, sebab keinginan masturbasi hanya sebuah latihan bagi anda untuk mengendalikan nafsu birahi, pertarungan sesungguhnya baru akan anda hadapi ketika menikah nanti.
Birahi bukan dosa, itu hanya tanda bahwa anda sudah dewasa dan sehat. Birahi adalah pertanda bahwa anda siap menjadi seorang suami, seorang ayah.
Bila anda belum menikah namun sudah pernah melakukan hubungan sex, maka masturbasilah untuk membantu anda menghindari melakukan hubungan sex. Hubungan sex dengan wanita selain istri anda, itu berzinah, itu dosa, tak peduli wanita itu adalah pacar anda.
Bila anda belum menikah namun biasa berhubungan sex dengan pacar anda, maka pertimbangkan masak-masak, apakah anda mencintai dia, apakah anda ingin memiliki istri seperti dia, bila jawabannya tidak, maka tinggalkan dia, tak peduli dia orang Kristen seperti anda. Kalau anda tidak yakin untuk mengawininya, maka itu berarti dia bukan pasangan sepadan bagi anda. Percayalah, kalau anda mengawininya, maka anda akan menderita dalam perkawinan anda dan dia akan menderita 2 kali lipat penderitaan anda. Lebih baik menjadi pengecut daripada mengawininya lalu membuat diri sendiri dan dia menderita seumur hidup. Kalau anda yakin untuk menjadikannya istri, maka menikahlah dan hadapi semua kesulitan yang timbul kemudian. Kalau keluarga anda atau keluarga dia tidak setuju, maka kawin larilah, itu jauh lebih baik daripada hidup dalam perjinahan. Kalau anda tidak berani mengawininya sekarang, maka percayalah, anda tidak akan berani mengawininya di masa yang akan datang. Kecuali anda berdua sepakat untuk menghentikan kebiasaan berhubungan sex, maka putuskan dia dan puaskanlah birahi anda dengan bermastrubasi. Lebih baik berzinah dalam pikiran daripada berzinah secara fisik.
Bila anda melakukan hubungan sex dengan wanita selain istri anda, maka berhati-hatilah. Kemungkinan besar anda akan tertular penyakit kelamin, bahkan HIV, tak peduli wanita itu bukan pelacur, kemungkinan itu tetap sangat besar. Bila anda tetap selingkuh atau melakukan masturbasi walau telah beristri, maka itulah tanda bahwa istri anda kurang bisa memuaskan anda. Carilah konsultan perkawinan profesional, ceritakan masalah anda.
Apabila anda menganggap diri sendiri orang paling malang di dunia dan tidak memiliki talenta sedikitpun untuk menjadi orang sukses lalu menjadikan masturbasi sebagai cara untuk melepaskan diri dari frustasi, maka yang perlu anda lakukakan adalah belajar untuk mencintai diri sendiri tanpa syarat, bacalah tulisan saya yang berjudul, "ADIDAS = Anak Desa Ingin Dasyat" lalu membca tulisan saya yang berjudul "I Love My Self" sebelum membaca tulisan saya yang berjudul "BEBAL". Setelah membaca ketiga tulisan tersebut, maka anda harus belajar untuk mencintai diri tanpa syarat lalu mengubah diri anda selangkah demi selangkah.
· 2. Ini Yang Pertama
Riset membuktikan bahwa setelah melakukan masturbasi, maka sang mastubator akan merasa tidak nyaman, tak peduli apa agama anda, bahkan bila anda seorang atheis sekalipun. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang berhubungan sex dengan pacar dan mereka yang telah beristri namun selingkuh. Ini hanya membuktikan bahwa semua itu, masturbasi, berhubungan sex dengan pacar, selingkuh melanggar kodrat manusia laki-laki.
Riset yang sama juga membuktikan bahwa setiap kali mastubator tergoda untuk melakukan masturbasi, maka ia meyakinkan dirinya bahwa itulah "masturbasi terakhirnya."
Anda berjanji pada diri sendiri, "INI YANG TERAKHIR," lalu masturbasi. Setelah berkali-kali ggal denganc cara tersebut, kenapa anda tidak mengubah taktik? Kenapa tidak mengatakan kepada diri sendiri, "INI YANG PERTAMA, saya ingin masturbasi namun tidak malakukannya?" Kalau anda gagal dengan jurus ini yang terakhir, mungkin anda akan berhasil dengan jurus ini yang pertama. Ha ha ha ...
· 3. Kenali siklus birahi anda
Testis adalah pabrik sperma yang selama 24 jam memproduksi sperma tanpa henti. Ketahuilah, semakin banyak cadangan sperma anda, maka semakin mudah birahi anda terpicu. Ini hal yang normal. Ketika sperma anda mencapai batas optimal, maka secara alamiah anda akan mimpi basah. Jangan pernah merasa berdosa bila anda mimpi basah, itu normal. Ketika anda terbangun karena mimpi basah, nikmatilah sensasinya tanpa merasa bersalah. Itu normal, itu pengalaman indah, itu anugerah Tuhan.
Bila anda mengenal siklus birahi anda, maka akan lebih mudah untuk mengendalikan nafsu birahi anda dan kecanduan anda akan masturbasi. Bila anda mengenali siklus birahi anda, maka anda akan tahu kapan nafsu birahi anda akan mudah terpicu.
· 4. Bergaullah dengan sebanyak mungkin wanita
Saya dibesarkan dalam keluarga miskin, anak sulung dengan 6 orang adik di mana selisih umur kami rata-rata 1 tahun. Ungkapan cinta kasih baik berupa kata-kata maupun sentuhan apalagi pelukan adalah barang haram dalam keluarga kami. Ketika mulai tumbuh dewasa, lingkungan mengajarkan kepada saya, bahwa sentuhan fisik antara wanita dan lelaki hanya memiliki satu arti, "sex," pergaulan antara lelaki dan perempuan hanya memiliki satu tujuan yaitu "sex".
Saya tidak berani mendekati wanita cantik, sebab yakin mereka pasti menolakku. Ketika wanita jelek mendekatiku, aku menjauh dengan perasaan jijik, sebab menyangka mereka mendekatiku dengan satu tujuan, "sex".
Bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang teringkap, tubuh yang sexi hanya berarti sex bagiku, setiap kali hal itu terjadi, nafsu birahiku terpicu dan masturbasilah jalan yang kutempuh untuk pelepasannya. Ketika merasa tertarik dengan wanita cantik dan sexi, aku tidak berusaha mendekatinya, sebab yakin dia pasti akan menolakku, melalui lamunan sambil masturbasi, aku dapat menaklukkannya dan membuatnya memohon-mohon untuk menjadi kekasihku.
Para pengkotbah mengajarkan bahwa masturbasi adalah dosa, bahkan sebelum menyatakan diri sebagai orang Kristen pun aku tahu prilaku itu salah. Mengetahui prilaku itu salah, bahkan berusaha menentang prilaku itu hanya membuatku hidup dalam derita rasa bersalah, namun sama sekali tidak membuatku berubah.
Percayalah, wanita adalah anugerah terindah Tuhan bagi laki-laki. Bergaullah dengan para wanita. Menyentuh wanita bukan dosa, membelai wanita bukan dosa, menggandeng wanita bukan dosa, memeluk wanita bukan dosa, memandang dan mengagumi buah dada wanita yang tersingkap bukan dosa, mengagumi paha wanita yang indah bukan dosa, mengagumi tubuh wanita yang sexi bukan dosa, mengagumi kecantikan wanita bukan dosa.
Bila anda bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang teringkap, tubuh yang sexi dan anda birahi, itu hanya membuktikan bahwa anda adalah laki-laki normal yang jarang bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang tersingkap, tubuh yang sexi.
Bila anda adalah laki-laki demikian, maka saya berani taruhan mentraktir anda makan sepuasnya di mana saja di Jakarta ini; Anda memiliki keluarga yang payah, keluarga tanpa ungkapan kasih sayang yang sehat, keluarga tanpa komunikasi yang sehat, keluarga tanpa ikatan cinta kasih yang sehat, keluarga yang kaku. Anda pasti belum pernah memeluk ayah anda, ibu anda, saudara perempuan anda untuk menyatakan betapa anda menyayangi mereka.
Dalam program di otak anda, bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang tersingkap, tubuh yang sexi berarti SEX, itu sebabnya ketika menghadapi semua itu birahi anda terpicu. Kasian dech lu! Tapi jangan kuatir, anda tidak sendirian, dunia ini penuh dengan orang-orang demikian! Anda masih punya kesempatan untuk mengubah program tersebut.
Bergaulah dengan kaum wanita dan berlatilah, maka suatu saat nanti anda akan menemukan, bahwa bersenggolan dengan teman wanita, menyentuh tangan teman wanita, membelai teman wanita, menggandeng teman wanita, memeluk teman wanita, mencium pipi atau dahi teman wanita hanya ungkapan cinta kasih, tanpa birahi. Melihat buah dada teman wanita yang tersingkap, paha indah teman wanita yang tersingkap, anda hanya mengagumi betapa indahnya semua itu tanpa birahi.
· 5. Jangan manjakan pikiran anda dengan pikiran porno
Jangan nonton film porno kalau film porno memicu birahi anda dan membangkitkan keinginan anda untuk masturbasi. Jangan lihat gambar wanita cantik dan sexi dalam bikini atau telanjang bila itu membuat anda birahi dan memicu keinginan anda untuk masturbasi. Jangan baca novel yang menceritakan kisah kisah yang membuat anda birahi.
Nah,
para mastubator, selamat membina diri. Saya tidak merasa bangga dengan diri saya maupun pengalaman saya, namun saya menceritakan kisah hidup saya untuk menunjukkan kepada anda bahwa saya memahami benar-benar apa yang saya tulis.
Saya bersetubuh dengan pacar saya 6 bulan sebelum kami menikah, saat itu saya masih tidak dapat mengendalikan diri, tetapi karena kami masing-masing telah berjanji akan segera menikah. Kami memutuskan untuk mempercepat pernikahan, karena setelah persetubuhan yang pertama kali itu, maka mengendalikan diri untuk tidak bersetubuh lagi benar-benar merupakan perjuangan yang amat sangat sulit. Bila tidak segera menikah, maka kami yakin hanya masalah waktu kami akan bersetubuh lagi dan hidup dalam perzinahan.
Setelah gagal dengan pernikahan kami, saya memutuskan untuk menceraikan istri saya dan menjalani hidup sesuka saya. Pada saat itu saya sempat berhubungan sex dengan beberapa orang wanita, ada yang dilakukan atas dasar cinta kasmaran, ada yang karena cinta birahi, ada juga karena cinta kecanduan dan ada yang karena mengisi waktu luang. Karena kehendak Tuhanlah, saya lalu kembali kepada istri saya dan kami memulai kehidupan pernikahan dengan paradigma baru.
Dengan rendah hati harus saya akui, orgasme terhebat saya alami ketika bersetubuh dangan istri saya setelah kami menikah. Ketika selingkuh, saya melakukan sex dengan tubuh saya, namun ketika bersetubuh dengan istri, saya melakukannya dengan segenap jiwa raga. Wajar bila orgasmenya luar biasa.
Kalau saya diberi kesempatan untuk mengulangi jalan hidup saya, maka saya akan menunda bersetubuh dengan pacar saya hingga saya menikah dan tidak selingkuh karena bersetubuh dengan istri sah saya jauh lebih indah dari hubungan sex ketika masih pacaran dan ketika selingkuh.
Jujur, saya menyesal bersetubuh dengan pacar dan selingkuh bukan karena takut dosa, tetapi karena saya tahu bahwa sebenarnya, pertama, kalau kami mau menahan diri, maka kami akan mengalami sebuah pengalaman yang luar biasa di malam pertama, kedua, sebenarnya saya tidak perlu selingkuh karena sex dengan selingkuhan tidak seindah persetubuhan yang indah dengan istri sah saya.
Tulisan-tulisan berikut ini akan membantu anda untuk mengenal diri sendiri dan merasa percaya diri:
Tulisan ini akan membantu anda untuk Mencintai diri tanpa syarat. Silahkan klik di sini
Tulisan ini akan membantu anda untuk mengenal apa itu cinta sejati. Silahkan klik di sini
Tulisan ini akan membantu anda untuk mengerti Jenis-jenis Cinta? Silahkan klik di sini
Tulisan ini akan membantu anda untuk berjiwa besar. Silahkan klik di sini
Namun bila anda benar-benar penasaran, Apakah Masturbasi itu Dosa atau tidak, silahkan klik di sini
Ingin berdiskusi diam-diam tentang kecanduan masturbasi? Kalau anda tidak membayar hai hai untuk bercerita, maka dia akan memegang rahasia anda sampai mati. Silahkan kirimkan email anda ke sibugil@gmail.com.

Tagged:
· masturbasi
· motivasi
· motivasi
· motivator
· Motivator
· Pengembangan Diri
· pengembangan diri
· Blognya hai hai
· 17243 kali dibaca
· Kirim halaman ini

Pantas saja hai...
Dikirimkan oleh Bin Nun pada Mgu, 2007-06-10 15:12
HAI-HAI SAID:
Saya sering mengalaminya, tidak tahu dengan anda. Seringkali, ketika di tempat-tempat umum, saya melihat seorang wanita melintas dan saya merasa ada getar-getar birahi di dalam hati saya. Mungkin itu dosa, nggak apa-apa, karena begitu memalingkan muka, saya lupa wajahnya dan tidak memikirkannya lagi. Nggak tahu dengan anda, tapi saya cuek saja, menurutku itu hal biasa. Aku menghibur diri, kalau terus menatapnya lalu menginginkan "having sex" dengan dia, itu baru dosa. Jadi setiap kali bertemu dngna wanita-wanita seperti itu, aku memalingkan muka dan berjalan mejauhinya.
hai... itu sih yang salah matanya suka jelalatan... coba diganti kata pecandu dengan buaya... :) sekali buaya... tetap buaya... kalau temen-temen saya di sono bilang... RAT is a RAT...
Kalau anda adalah seorang mastubator, pecandu masturbasi, maka itu hanya menjelaskan satu hal, anda benar-benar seorang lelaki normal yang memiliki badan yang sehat dengan naluri birahi yang sehat dan kemampuan imajinasi yang baik
apanya yang sehat? kalau setiap kali melihat lalu tidak tahan untuk tidak masturbasi... kemampuan imajinasi yang kebablasan... tidak dewasa dan kekanak-kanakan... dan hasilnya adalah ejakulasi dini dalam pernikahan... istri tidak puas... selingkuh... suami marah... selingkuh... keluarga hancur... semuanya karena apa... karena perilaku semburit itu... coba dipikirkan...
Gagal mengendalikan keinginan masturbasi bukan dosa, sebab keinginan masturbasi hanya sebuah latihan bagi anda untuk mengendalikan nafsu birahi anda, pertarungan sesungguhnya baru akan anda hadapi ketika anda menikah nanti
waktu latihan saja sudah gagal terus dan tidak mau sadar dan belajar... bagaimana ujiannya nanti... buktinya anda sendiri hai... anda sudah membuktikannya kalau pernikahan anda penuh perselingkuhan... karena adanya masturbasi yang anda anggap normal itu... lihat apa akibatnya? berapa wanita lagi yang akan jadi korban... kalau anda tahu itu menjadi sumber dosa... tinggalkan secara baik-baik... tidak perlu membuat ulah dulu... jadi lebih baik jauhi masturbasi dan hal-hal yang anda tahu akan melemahkan iman percaya anda!
sekali lagi masturbasi itu dosa...
berbeda boleh dong... :) kata-katanya cukup vulgar hai...
serasa membaca majalah porno...
eeiitt ... tapi tetep... lebih baik mimpi basah daripada masturbasi...

BIG GBU!
»
· balas
· Kirim halaman ini

Hai Jawab - Pantas saja hai
Dikirimkan oleh hai hai pada Mgu, 2007-06-10 21:41
Saudara Bin Nun,
Anda benar-benar lucu, ketika membaca komentar anda, saya tertawa terbahak-bahak. Apalagi anda mengaku bahwa ketika membaca tulisan saya anda serasa membaca majalah porno...
Anda bisa menjelaskannya lebih gamblang? Hal itu untuk mencegah pembaca lain agar tidak berimajinasi macam-macam tentang pernyataan anda. Siapa tahu mereka akan berpikir bahwa anda hoby membaca majalah porno? Lebih parah lagi bila mereka menduga, tulisan saya memicu birahi anda seperti majalah porno?
Mengzi seorang Nabi Tiongkok kuno yang hidup antara 373-289SM dalam kitab Mengzi menulis:
Untuk memahami sebuah puisi
Tidak boleh hanya mengutip kata- kata
itu akan merusak makna kalimat
tidak boleh hanya mengutip kalimat-kalimat
itu akan merusak makna sebuah puisi
Merenungkannya dengan hati jernih
untuk memahami maknanya
itulah yang benar
Mengzi VA:4:2- Wan Zhang
Selanjutnya Mengzi juga mengutip ucapan Nabi Kongzi (Khonghucu) yang hidup antara 551-479SM.
Mereka yang melewati gerbangku,
namun tidak mau masuk ke rumahku
aku tidak menyesalinya
mereka hanya orang yang mencari perhatian
untuk mendapat pujian di kampung halamannya
orang yang mencari perhatian
untuk mendapat pujian di kampung halamannya
adalah pencuri kebajikan
Mengzi VIIB:37:7 - Jin Xin
Selanjutnya, di dalam kitab Zhong Yong juga tertulis:
Banyak-banyaklah belajar
Pandai-pandailah bertanya
Hati-hatilah memikirkannya
Jelas-jelaslah menguraikannya
Dan sungguh-sungguhlah melaksanakannya
Zhong Yong XIX:19
Saudara Bin Nun, nampaknya ke 2 ayat kitab Mengzi dan 1 ayat kitab Zhong Yong tersebut di atas harus anda renungkan baik-baik. Ini bukan kali pertama anda menyimpulkan tulisan saya bertentangan dengan isi tulisan saya.
waktu latihan saja sudah gagal terus dan tidak mau sadar dan belajar... bagaimana ujiannya nanti... buktinya anda sendiri hai... anda sudah membuktikannya kalau pernikahan anda penuh perselingkuhan... karena adanya masturbasi yang anda anggap normal itu... lihat apa akibatnya? berapa wanita lagi yang akan jadi korban... kalau anda tahu itu menjadi sumber dosa... tinggalkan secara baik-baik... tidak perlu membuat ulah dulu... jadi lebih baik jauhi masturbasi dan hal-hal yang anda tahu akan melemahkan iman percaya anda!
Silahkan anda baca sekali lagi tulisan saya dengan teliti dan hati-hati, lalu silahkan anda menyimpulkan kembali, apa yang saya buktikan melalui pernikahan saya?
Salam
Hai hai
»
· balas
· Kirim halaman ini

memang hai...
Dikirimkan oleh Bin Nun pada Sen, 2007-06-11 19:34
dulu saya terjebak dalam pornografi...
saya ingat dulu saya pernah menonton banyak sekali video porno
majalah porno,... dan hal lain yang berbau porno...
lalu saya juga suka melakukan hal itu... dulu loh hai...
tapi setelah saya diselamatkan oleh-Nya
dan itu bukan proses yang gampang
dan harus berlangsung setiap hari dan seumur hidup...
dan komitmennya harus sepenuh hati...
iblis akan tetap menunggu dan mengintip...
tidak gampang hai memang... kita berdua tahu itu...
pertobatan itu haruslah setiap hari dan setiap saat...
klise memang... hai... dan semua orang sudah tahu tentang itu...
masalahnya adalah...
akankah itu menjadi pilihan hidup kita?
atau sekedar menulis di sabdaspace...
tapi dosa tetap jalan terus....
mulailah MEMILIH sekarang!

»
· balas
· Kirim halaman ini

Hai Jawab - Jos
Dikirimkan oleh hai hai pada Sel, 2007-06-12 03:12

Jos,
Saya belum pernah melakukan survey, namun ada yang sudah melakukannya. Hasilnya adalah: Di Indonesia, Pemuda Kristen yang kecanduan masturbasi jumlahnya lebih banyak dari yang tidak kecanduan. Di Indonesia, Para pengkotbah yang menganggap masturbasi dosa jumlahnya jauh lebih banyak dari yang bilang bukan dosa. Kesimpulannya adalah:
Banyak pemuda Kristen yang merasa berdosa karena kecanduan masturbasi.
Apa yang dilakukan oleh para pengkotbah yang mengajarkan bahwa masturbasi itu dosa? Tetap mengajarkan bahwa masturbasi itu dosa. Hasilnya? Semakin banyak pemuda kristen yang merasa berdosa karena kecanduan masturbasi.
Di dalam tulisan saya, saya hanya menguji apa yang diajarkan oleh para pengkotbah tersebut. Benarkah Masturbasi itu dosa bila di pandang dari ayat-ayat yang biasa digunakan oleh para pengkotbah tersebut? Anda bisa mengujinya sendiri.
Dalam tulisan saya, saya juga menyampaikan informasi tentang masturbasi. Bahkan saya katakan, "Sekali pecandu selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh, yang ada adalah pecandu yang tidak melakukan." Nah, melalui definisi tersebut, saya benar-benar mengingatkan kepada para pembaca betapa seriusnya "kecanduan masturbasi" itu.
Anda bilang tulisan saya vulgar, dimana vulgarnya? Itu adalah fakta-fakta tentang sex dan mastrubasi. Menyembunyikan fakta-fakta tersebut tidak akan menyelesaikan masalah. Saya mengemukan fakta-fakta tersebut agar para pembaca dapat memahami batapa dasyatnya kenyataan yang ada.
Saya mengajarkan cara-cara untuk mengatasi kecanduan masturbasi. Anda mengutip sebagian kata, anda mengutip sebagian kalimat. Saya memberitahu anda bahwa dengan cara anda mengutip dan memahami tulisan saya, maka anda akan kehilangan kesempatan untuk memahami makna sejati dari tulisan tersebut.
Anda bilang pernikahan saya penuh dengan perselingkuhan, padahal saya tidak pernah menulis bahwa pernikahan saya penuh perselingkuhan. Saya katakan, saya pernah selingkuh dengan "beberapa" wanita. Saya gunakan beberapa itu artinya jumlahnya masih dibawah jumlah jemari satu tangan, kalau lebih maka saya akan gunakan kata "belasan," kalau lebih lagi, maka saya akan gunakan kata "banyak." Saya juga tidak memberitahu anda berapa kali saya berzinah dengan wanita-wanita tersebut dan kapan saya berzinah dengan mereka atau apakah saya masih berjzinah denan mereka. Kenapa anda menarik kesimpulan bahwa pernikahan saya penuh perselingkuhan?
Sebenarnya, kalau anda membaca tulisan saya dengan teliti, maka anda akan mudah menyimpulkan. Namun karena anda tidak membacanya dengan teliti, maka anda menarik kesimpulan yang salah.
Jujur, saya menyesal bersetubuh dengan pacar dan selingkuh bukan karena takut dosa, tetapi karena saya tahu bahwa sebenarnya, pertama, kalau kami dapat menahan diri, maka kami akan mengalami sebuah pengalaman yang luar biasa di malam pertama, kedua, sebenarnya saya tidak perlu selingkuh karena sex dengan selingkuhan tidak seindah persetubuhan yang indah dengan istri sah saya.
Jos,
Anda tahu kelemahan orang pintar? Orang pintar biasanya ceroboh dan tidak teliti. Dulu, saya sering cemburu sama orang-orang pintar hingga suatu hari saya menemukan kenyataan bahwa orang pintar biasanya ceroboh dan tidak teliti. Sejak itu saya berpikir, kalau saya belajar lebih keras, maka saya bisa menyamai mereka, karena saya orangnya teliti. Semoga tidak banyak orang pintar yang membaca komentar ini, sebab kalau orang-orang pinter tersebut belajar untuk tidak ceroboh dan teliti, gimana saya bisa menyamai mereka?
Jos,
Menurut saya, Iblis bukan penyebab utama orang Kristen masturbasi, saya juga tidak sepakat dengan sebagian teman saya yang mengajarkan bahwa "roh masturbasi" lah yang menyebabkan pemuda Kristen masturbasi. Menurut saya, orang yang menyalahkan iblis dan menyalahkan roh masturbasi sebenarnya menderita sindrome ABS (Always Blame Somebody else). Jangan kuatir, nenek moyang kita Adam dan Hawa pun menderita sindrome ABS. Adam menyalahkan Hawa dan Tuhan, Hawa menyalahkan Ular dan Tuhan. Orang modern menyalahkan iblis dan Tuhan. Nah, ini baru namanya lempar batu sembunyi tangan.
Jos,
Ini baru sebuah teori, saya dan kedua adik saya yang dokter sedang mengumpulkan data-data untuk menguji teori ini.
Para pecandu masturbasi, para peselingkuh adalah orang-orang minder yang tidak mengasihi dirinya apa adanya. Orang-orang ini lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang otoriter dan kaku dimana mengungkapkan rasa sayang dianggap tabu. Anak-anak yang dibesarkan dalam keluarga demikian akan tumbuh menjadi orang-orang minder yang sulit untuk mengasihi diri sendiri. Bagi orang yang dibesarkan dalam keluarga demikian, memeluk, menyentuh, membelai, mengecup hanya berarti satu hal, SEX. Itu sebabnya, ketika mereka melihat atau mengalaminya, maka nafsu birahinya segera terpicu.
Orang-orang demikian demikian, tidak berani mendekati wanita karena takut ditolak, namun secara naluri mereka merasa kesepian, seperti Adam. Masturbasi dan selingkuh bagi orang-orang demikian bukan hanya pemuas nafsu birahi, tetapi cara untuk unjuk diri.
Dengan belajar untuk mengasihi diri sendiri, mengasihi diri sendiri apa adanya, dan bergaul dengan banyak wanita maka mereka mampu merubah program di kepalanya bahwa bersenggolan, menyentuh, memeluk, mencium wanita adalah untuk cintakasih, bukan SEX.
Apa pendapat anda?
Salam
Hai hai
»
· balas
· Kirim halaman ini

komen dikit soal yang asik2 ah :-)
Dikirimkan oleh dennis santoso ... pada Sen, 2007-06-11 06:40
hallo bung jos :)
apa kabar weekend nya? tetep mantep menulis terus rupanya, emang keren semangatnya :)
btw, iseng komentar dikit nih:
apanya yang sehat? kalau setiap kali melihat lalu tidak tahan untuk tidak masturbasi... kemampuan imajinasi yang kebablasan... tidak dewasa dan kekanak-kanakan... dan hasilnya adalah ejakulasi dini dalam pernikahan...
baca tulisan om Hai, gue juga mau ikutan ngaku ah ... saya adalah salah satu pecandu masturbasi :)
terlepas dari dosa atau tidak, efek parah dari masturbasi berlawanan dengan statemen bung jos. bukan ejakulasi dini yang saya alami, tapi ejakulasi kelamaan. keren? dari sudut pandang wanita, saya bisa dianggap sebagai alat "pemuas" yang berkerja optimal, terlalu optimal malah kadang2. tapi dari sudut pandang saya, hal ini menyebalkan, karena kepuasan ber-ejakulasinya jadi ala kadarnya saja, sering ga nyampe malahan soalnya partner nya keburu "tumbeng".
kalo pengalaman om jos malah mengarah ke arah sebaliknya (ejakulasi dini), kontak saya di supernis[at]yahoo.com or kita bisa chat di YM. or dropping comments di http://www.friendster.com/7604695
sorry semuanya, masih kepanjangan aja kayaknya comment gue .... :)

»
· balas
· Kirim halaman ini

RUN! RUN!
Dikirimkan oleh epoh pada Rab, 2007-08-15 11:16
sepertinya semua hal yang dilarang ama Tuhan untuk kita kerjakan, pada dasarnya ngebawa kerugian bagi kita kalo kita nekat lakuin. misalnya aja perintah jangan mengingini milik orang lain. kalo itu kita langgar, buntutnya kita pasti ngelakuin hal jahat ntuk mendapatkan sesuatu yang bukan milik kita, contohnya mencuri.. dari satu keinginan yang dilarang Tuhan, kita mendekati perbuatan jahat lainnya yang jelas-jelas Tuhan benci. and in the end,kita sendiri yang menuai hasilnya. mencuri bisa bikin kita masuk penjara, mati dikeroyok massa, masuk neraka (kalo nggak bertobat), dan banyak kerugian lainnya.
analoginya gini: hati kita adalah sebuah pohon yang punya kehidupan; malahan dari situlah mengalir sumber kehidupan kita. dan bukti ilmiah sendiri menemukan bahwa NGGAK ADA BUAH YANG BAIK BERASAL DARI POHON YANG JELEK, dan sebaliknya, NGGAK ADA POHON JELEK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK. soalnya buah dikenal dari pohonnya.
di kampung saya banyak petani alpukat. saya sering berkunjung ke rumah-rumah tetangga dan nyobain alpukat hasil tanaman mereka. saya bisa bilang, dari sekian banyak hasil tuaian, cuman sedikit yang rasanya bener-bener enak karena dirawat dengan baik. padahal buahnya sama. yang membedakan cuma pohon darimana mereka dipetik. kenapa bisa beda? karena beda perawatan, tentunya..
balik lagi ke hati, di mana sumber kehidupan kita mengalir, akan mencerminkan seberapa baik kehidupan rohani kita dirawat. hati yang baik menghasilkan buah-buahnya yang baik. daftar buah-buah yang baik ini bisa dibaca di kitab Galatia 5:22-23 dan resep mendapatkannya dimuat di Galatia 5:16-26 Tuhan pernah bilang, kalo sebetulnya dosa itu pertama kali dibentuk di hati, baru kemudian dipraktekkan. inti dari ocehan saya ini adalah: apapun keinginan hati kita yang terbentuk pertama kali di sana, yang kemudian mendesak kita untuk melangkah lebih jauh lagi di dalam dosa (perbuatan yang dilarang Tuhan), sebaiknya kita hindari jauh-jauh. bukankah awal dari pencurian yang dilakukan seorang pencuri adalah mengingini barang yang bukan miliknya (di dalam hati)? dan bukankah awal dari perbuatan masturbasi yang dilakukan seseorang adalah mengingini perzinahan (seks ilegal)dengan orang lain yang bukan suami atau istrinya (di dalam hati)?
secara motivasi, masturbasi sudah merupakan kesalahan (menurut saya nieh). ok.. pasti komentar ini banyak yang nggak setuju. saya ngerti, karena masing-masing orang punya cara pikir dan prinsip yang beda. itu juga tujuannya Tuhan ngasih kita karunia kebebasan untuk memilih. seandainya Dia ingin manusia tunduk semata-mata sama aturanNya tanpa boleh protes sama sekali, mungkin Dia bakal memilih untuk menciptakan robot saja ketimbang manusia yang banyak maunya karena pintar memilih.
sekarang kembali ke topik awal yang saya tulis di atas, bahwa pada dasarnya dosa dibenci Tuhan karena selalu ngebawa kerugian buat kita, manusia, ciptaanNya. Tuhan ngelarang seks di luar pernikahan karena Dia ngerti efek buruk yang diakibatkannya ke cowok-cewek yang nekat ngelakuin itu sebelum nikah. sekarang saya tanya ke semua cowok out there, HEY.. SEBERAPA BANYAK SIH DARI KALIAN YANG PADA AKHIRNYA RELA (nggak terpaksa) NIKAH AMA CEWEK YANG GAMPANG NYERAHIN VIRGINITASNYA BUAT KALIAN SEBELUM NIKAH,MESKIPUN ITU DIA BERIKAN KE KALIAN SENDIRI? paling-paling pada akhirnya rasa respek kalian memudar. yang lebih parah, efek yang ditanggung si cewek secara moril. banyak cewek yang having sex sama pacar mereka (ato siapapun selain suami mereka) menderita kehilangan citra diri dan hubungan yang baik sama Tuhan, karena merasa nggak layak lagi dan tertuduh. Tuhan tahu, hubungan cowok-cewek yang kaya' gini cenderung putus. Tuhan ngerti karena Dia ngeliat jauh ke depan, nggak seperti kita yang have fun for today, lupa sama hari esok masih skeptis? liat aja efek yang ditanggung korban perkosaan, pelecehan seksual, anak-anak korban percabulan, para gay dan lesbian.. have they ever been the same again, as how God created them??
saya bukan ahli taurat yang bisa ngejelasin masturbasi itu dosa atau enggak. saya juga nggak tertarik ngelakuin penelitian lebih lanjut lewat studi alkitab atau diskusi gereja, karena saya nggak sepintar itu. yang saya tahu, tiap kali saya jatuh dan mengulang aib masturbasi lagi, saya kehilangan rasa PeDe ketemu Tuhan lewat doa atau pujian penyembahan. saya nggak PeDe sama temen-temen di gereja. saya nggak respek sama diri sendiri. masturbasi itu nikmat, iya.. tapi beberapa menit saya nikmati mesti ditukar dengan sakit mental seumur hidup selama saya nggak bisa lepas dari kecanduan. tahu nggak, kenapa itu disebut kecanduan? karena sebetulnya kita nggak pengen ngelakuin, tapi kita lakuin juga. we're out control. that's why it's addictive..
menyentuh api bukanlah dosa. tapi kamu tahu saat bersentuhan dengannya, tanganmu bakal terbakar. mastrubasi dosakah? well.. kamu tahu, saat mengulangnya dan mengulangnya lagi.. your life will never go forward to a higher place.. seperti beban yang diikatkan ke kakimu. kamu berjalan, tapi paling-paling cuma beberapa meter. atau pada akhirnya kamu lelah dan nggak sanggup bergerak lagi.
saya nggak bisa ngebuktiin masturbasi itu dosa atau nggak, seperti yang temen-temen bahas di sini. saya cuma tahu saya perlu berhenti ngelakuinnya. sekarang saya dalam proses. saya tahu itu bakalan sulit, tapi bersama Tuhan, nggak ada yang mustahil, kan?
buat temen-temen yang feel the way i do, or do the same like i did with my body.. saya nggak tahu di mana kalian bakal nemu TITIK JENUH buat berhenti dari apa yang kalian lakuin sekarang. i hope you'll get there at a time in your life. Tuhan gak pernah maksa kita buat nurutin Dia. itu semua kembali lagi ke diri kita sendiri. if you feel masturbating is a burden because it has damaged your life, then why continue? ambil keputusan yang terbaik, buat diri kalian, buat orang yang bakal kalian nikahi nanti, dan anak-anak yang akan kalian besarkan nanti..
Tuhan bilang, Dia sayang kita. jadi jauhilah hal yang membahayakan hidup kita (baca: DOSA) karena Tuhan pengen semua yang terbaik buat kita. jauhilah, tapi saya bilang LARILAH! lari seperti Yusuf lari dari Potifar waktu wanita itu merayunya dengan seks gratis. oya, waktu lari, ingatlah Tuhan ada di sebelah kamu.. HE'S NEVER TOO FAR FROM U :-)
IN HIS GRACE,
epoh
»
· balas
· Kirim halaman ini

Waduh, Masturbasi Lagi!
Dikirimkan oleh garamdunia pada Mgu, 2007-06-10 21:27
Waduh, topik masturbasi lagi! Sekali lagi, jika boleh saya simpulkan, di kalangan Kristen, topik ini memang kontroversial dan terbagi atas masturbasi itu dosa dan tidak berdosa.
Untuk kubu yang mengatakan masturbasi itu dosa, alasannya adalah masturbasi itu selalu diiringi nafsu birahi, dan nafsu birahi ini dosa karena hasil ke-tidak mampuan dalam megontrol diri.
Untuk kubu yang mengatakan masturbasi itu bukan dosa, alasannya adalah nafsu birahi itu sendiri adalah berkat Tuhan, dan masturbasi adalah saluran yang normal untuk ini. Pandangan Alkitab tentang kegiatan masturbasi ini sendiri pun sudah saya jelaskan panjang lebar di artikel yang sebelumnya, untuk bacaan yang lebih jauh lagi, baca di sini.
Tentunya, sebagai pengikut Tuhan yang benar-benar serius ingin mengetahui lebih jauh hal ini (karena setiap manusia normal, terutama laki-laki, selalu bergumul dalam hal ini), saya undang anda untuk membacanya sendiri dari Firman Tuhan fakta-fakta tentang nafsu birahi, seks, dan definisi seks yang imoral dari Firman Tuhan itu sendiri. Nah, setelah mengetahui faktanya (karena kita seringkali mempunyai preposisi dari tradisi dan pendidikan kita), berdoalah tentang hal ini, dan dengan rendah hati mengamini hal ini, baik berdosa maupun tidak berdosa (seperti yang sudah saya komentarkan berulang-ulang kali dari artikel dan komentar saya yang sebelumnya)
»
· balas
· Kirim halaman ini

TANYA AHLINYA SAJA
Dikirimkan oleh Aries Yunarta pada Sen, 2007-06-11 13:14
Lagi-lagi hal yg kontroversial (masturbasi).
Saya punya saran, lebih baik sebelum kita membahas lebih jauh apakah itu dosa atau tidak (walaupun saya beranggapan bahwa itu dosa loh!). Lebih baik kita semua tanya dulu ama ahlinya, dari pada kita cuma komentar berdasarkan pemikiran kita sendiri, ya ngak?
Mau tau siapa ahlinya dalam masalah ini???
Jika kalian setuju bahwa masturbasi itu adalah salah satu akibat dari birahi, dan birahi itu adalah asalnya dari Allah, maka tentu saja ahlinya adalah ALLAH sendiri. Jadi tanyalah dahulu kepada ALLAH, nanti kita pasti mendapatkan jawaban yang paling tepat.
Kalau sudah dapat jawaban tolong di bagiin ya!
GBU ALL
»
· balas
· Kirim halaman ini

Saudara Aries yunarta, anda
Dikirimkan oleh hai hai pada Sen, 2007-06-11 15:26
Saudara Aries yunarta,
anda benar-benar sombong (rohani) dan memandang rendah (rohani) orang lain. Dari tulisan anda saya menduga bahwa anda adalah orang yang menganggap diri memiliki HOTLINE SERVICE dengan Allah.
Alkitab adalah Firman Tuhan. Ketika menulis tentang masturbasi, saya menggunakan Alkitab sebagai Standar kebenaran dan mengharapkan saudara yang lain untuk berlaku sama.
Sungguh sombong, anda menganggap hal itu tidak berarti apa-apa, karena anda merasa memiliki kemampuan untuk berdiskusi dengan Allah secara on line. Saya sungguh merasa kasihan terhadap orang-orang seperti anda.
Kesombongan adalah awal kejatuhan
Ada jalan yang disangka lurus, namun ujunganya berakhir pada maut
ingat-ingatlah kedua kalimat tersebut di atas
salam
hai hai

»
· balas
· Kirim halaman ini

Hubungan saya dengan Tuhan...
Dikirimkan oleh Bin Nun pada Sen, 2007-06-11 19:22
Ketika kita merasa dekat dengan Tuhan
kita akan selalu mendapat nasehat dari ROH KUDUS
tapi kalau kita jauh dari hadirat-Nya
dan DIA terasa jauh sekali dari kita...
kita hilang arah...
dan berusaha memakai segala daya dan upaya...
sekuat tenaga kita... tapi toh sia-sia belaka....
lalu ketika ada saudara yang ingin membawa kembali...
mereka-mereka itu kita cap sombong rohani...
lalu kita bilang...
"Elo tau apa tentang gue dan ALLAH gue?"
lalu akan saya bilang... itu ALLAH kita!
bukan ALLAH mu saja...

GBU!
»
· balas
· Kirim halaman ini

Waah...
Dikirimkan oleh Aries Yunarta pada Kam, 2007-06-14 15:45
Wah ada yang bilang saya sombong nih! hehehe. Saudara Hai hai, saya menulis komentar di atas benar-benar tidak ada perasaan sombong (rohani) apalagi menganggap (rohani) orang lain rendah. Tulisan itu sekedar suatu wacana yang ingin saya munculkan agar di masa yang akan datang perdebatan seperti ini tidak merlarut-larut. Jadi saya menyuruh kita semua kembali menayakan tentang hal ini (masturbasi) kepada yang empunya segala hikmat, yang tak lain adalah Allah sendiri. Kalau saudara hai hai mengatakan bahwa saya adalah orang yang memiliki HOTLINE SERVICE dengan ALLAH, maka anda benar. Tetapi bukannya anda juga memiliki HOTLINE SERVICE seperti itu. HOTLINE SERVICE yang saya maksud disini adalah doa. Bukannya Allah selalu mendengarkan doa kita. Apapun yang kita tanyakan bisa disampaikan melalui doa, bukan hanya itu Allah pasti akan menjawab bila waktu-Nya telah tiba. GBU ALL
»
· balas
· Kirim halaman ini

Saudara Aries
Dikirimkan oleh hai hai pada Kam, 2007-06-14 17:14

Saudara Aries Yanarta,
Maaf, mungkin saya terlalu berprsangka pada anda, maaf!
Yang saya maksudkan dengan HOTLINE SERVICE adalah ketika orang Kristen mengaku dapat ngobrol dengan Tuhan seolah ngobrol dengan teman, interaktif. Anda bertanya, Tuhan langsung menjawab.
Tuhan, tolong cerita dong tentang masturbasi? Tuhan lansung jawab, "Masturbsi adalah bla bla bla bla bla ...."
Nah, kalau hotline service seperti itu saya nggak punya.
Saudara Aries,
Karena anda yang memberi wacana, anda pasti sudah melakukannya bukan? Bertanya kepada Tuhan? Nah, boleh tolong sharing, apa jawaban Tuhan?
Thanks anda salam
Hai hai
»
· balas
· Kirim halaman ini

dari segi lain
Dikirimkan oleh y-control pada Jum, 2007-06-15 02:21
kalau soal dosa atau tidak, rasanya sudah puluhan komen yang membahas soal ini di sini, jadi maaf kalo saya agak bosan.
saya cuma pingin nambahin dari segi lain soal masturbasi ini. mungkin sudah banyak juga yang tahu. ada yang mengatakan bahwa anak balita pun melakukan masturbasi yaitu ketika ia mulai merasakan nikmatnya bisa mengatur pembuangannya (maaf maksudnya waktu ia boker, b.a.b alias be ol). itu karena fungsi reproduksi balita belum sempurna, jadi kita mungkin bisa mengamati kalau ada balita yang suka berlama-lama duduk di pispot, nah itu dia. mungkin kita semua juga melakukannya (kalau memang ada yang masih ingat). bahkan di novelnya milan kundera "identity" dikatakan bahwa janin pun melakukan semacam masturbasi (detil caranya baca sendiri deh hehe..).
kenapa saya nambahin ini karena kok kesannya masturbasi itu hanya dan bahkan selalu tentang remaja, cowok lagi. semoga dari sini, para pakar masturbasi (halah!) bisa lebih luas memandang soal topik ini. kalo pendapat saya (untuk para remaja), ya jelas, jangan sampai jadi PECANDU masturbasi lah.. pacaran dan membina hubungan dengan manusia nyata itu jauh lebih enak hehe
»
· balas
· Kirim halaman ini

hai "y", emang pacaran dan
Dikirimkan oleh dennis santoso ... pada Jum, 2007-06-15 11:17
hai "y",
emang pacaran dan membina hubungan dengan manusia nyata (lawan jenis) itu enak, tapi nggak selalu optimal untuk mencegah kita bermasturbasi lho. temen kantor saya yang hindu, tidak seperti dugaan jos, dia itu seorang suami yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. nah karena dia "kasian" ke istrinya yang sedang mengandung sekitar 5 bulanan, maka dia jadi "self-service" sendiri.
selain kasus temen saya diatas, ada banyak juga temen2 yang pacar sih punya, tapi di-assign ke daerah2 terpencil oleh kantor, ato bahkan ada yang sampe ke lepas pantai. disini masturbasi adalah salah satu pilihan. dua pilihan lainnya adalah either u become gay or bayar pecun.
apakah dosa? well, mari kita tonton hai2 vs aries, ntar kita ambil kesimpulannya aja hehehe. gue cuma mau bilang bahwa belom tentu pecandu masturbasi itu some kind of geeks yang ga tau soal pacaran dan berkeluarga.
»
· balas
· Kirim halaman ini

link soal yang asik2
Dikirimkan oleh dennis santoso ... pada Jum, 2007-06-15 09:11
link soal yang asik2
soal mimpi erotis:
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/06/tgl/15/time/065450/idnews/793979/idkanal/10
soal fenomena masturbasi:
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/06/tgl/15/time/074045/idnews/793983/idkanal/10
»
· balas
· Kirim halaman ini

Jawaban
Dikirimkan oleh Aries Yunarta pada Jum, 2007-06-15 11:04
Kalau di suruh sharing tentang jawaban Tuhan kepada saya pribadi, tentang masturbasi itu, ya dosa.
Ceritanya beberapa tahun yang lalu (ketika masih remaja), saya mendengar sebuah khotbah tentang cerita "Si Onan", dan ketika kami akan mendoakan firman yang kita dengar, pada saat itu, dalam hati saya seperti tertanam suatu hal, yaitu semua yang di lakukan si Onan itu jahat di mata Tuhan, sekali lagi saya tekankan SEMUANYA. Jadi bukan hanya karena ia tidak rela memberikan keturunan pada kakaknya, tetapi juga ketika ia mengeluarkan maninya(masturbasi).
Lalu tak berapa lama sejak hari itu saya juga mendapatkan Firman Tuhan pada Matius 5 : 27-28, ketika saya sedang membaca Alkitab. Dan ketika saya berdoa untuk Firman yang saya telah baca itu, Tuhan sekali lagi memberikan hikmat pada saya, bahwa normalnya orang melakukan masturbasi karena mempunyai imajinasi tentang hal-hal yang berbau sex, dan pada Firman di Matius 5:27-28 itu jelas berkata, walaupun kita hanya menginginkan dalam hati saja sudah berdosa, jadi apa lagi jika sudah berimajinasi yang "macam-macam".
Kalau soal mimpi basah yang normal itu tidak dosa karena kita tidak dapat mengontrol apa yang kita mimpikan. tapi kalau mimpi basah yang disengaja itu juga dosa. Maksud saya dengan mimpi basah yang disengaja adalah, ketika sebelum tidur kita menonton film porno, melihat majalah porno, ataupun membuka situs-situs porno, dan ketika tidur kita memimpikan beradegan seksual dengan seseorang yang kita idam-idamkan (bisa salah satu tokoh yang kita lihat, bisa pasangan, bisa teman, bisa artis, bisa orang yang barukita kenal, bisa siapa saja) dengan cara-cara yang tampilkan pada film, majalah, atau situs porno tadi.
Semoga sharing saya ini berguna bagi saudara semua.
GBU ALL
»
· balas
· Kirim halaman ini
james dobson bilang itu gpp lho :)
Dikirimkan oleh Yusak P (tidak/belum diverifikasi) pada Kam, 2007-09-06 00:39
iya nih g baru baca artikelnya j dobson yang di focus on the family...dia bilang masturbasi itu ok untuk remaja pria dan jangan terlalu ditekan..buat g sih interesting juga pendapat seperti ini mengingat dia ini tokoh karismatik yang terkemuka..will talk again later deh
»
· balas
· Kirim halaman ini

Bagaimana Dengan Pecandu Masturbasi Wanita?
Dikirimkan oleh hai hai pada Jum, 2007-09-21 01:23

Saudara Yusak, James Dobsons memang orang top. Ketik nama dia di mesin pencari, maka akan banyak sekali situs yang menulis tentang dia. Saya sendiri belum membaca tulisannya, setelah anda beritahu, saya baru tahu. Saya janji akan membaca tulisannya nanti.
Anda bilang, James Dobsons bilang, “masturbasi itu ok buat remaja pria dan jangan terlalu ditekan …” Sebenarnya masturbasi tidak hanya dilakukan oleh remaja pria, banyak pria yang tidak remaja lagi tetap melakukannya, bahkan mereka yang sudah beristri. Bagaimana dengan para remaja wanita yang melakukan mastrubasi? Bagaimana pula dengan para wanita yang sudah tidak remaja lagi, bahkan mereka yang telah bersuami? Apakah para pria yang tidak remaja lagi, wanita yang melakukan masturbasi telah berbuat dosa?

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
Sorry, jika komenx sudah
Dikirimkan oleh Delta-39 (tidak/belum diverifikasi) pada Jum, 2007-09-07 21:47
Sorry, jika komenx sudah basih atau terlambat. Menurut saya masturbasi adalah dosa karena ketika saya melakukan masturbasi, tidak ada damai sejahtera dalam diri saya, saya tidak dapat berdoa, tidak dapat memuji dan menyembah Tuhan karena merasa hinah dan malu. Tetapi ketika saya memohon ampun dan minta supaya disucikan dengan darah Anak Domba Allah, saya ceria kembali dan rasanya hidup ini indah jika kita hidup kudus sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus (1 Petrus 1:16). Jadi bertobatlah, tidak ada yg mustahil bagi Allah, pecandu masturbasi bisa disembuhkan, BERTOBAT DAN PERCAYA = PASTI SEMBUH.
»
· balas
· Kirim halaman ini

Jurus Ampuh Menghadapi Kecanduan Masturbasi
Dikirimkan oleh hai hai pada Jum, 2007-09-21 01:38
Tidak ada yang terlambat, delta! Selama tulisan saya masih terpasang di sabdaspace, maka semua komentar yang masuk tetap up to date.
Anda benar, semua pecandu masturbasi setelah melakukan masturbasi merasa tidak nyaman, sebagian besar yang lainnya merasakan seperti yang anda rasakan:
tidak ada damai sejahtera dalam diri saya, saya tidak dapat berdoa, tidak dapat memuji dan menyembah Tuhan karena merasa hinah dan malu.
Anda melakukan aksi untuk menghentikan tindakan itu dan anda benar-benar berhenti melakukannya. Anda termasuk orang yang beruntung, karena dapat menghentikan kebiasaan itu. Nampaknya cara kamu cukup efektif dan harus dicoba oleh pecandu-pecandu masturbsi lainnya,
“Setiap kali ingin melakukan masturbasi, berlutut dan berdoalah kepada Tuhan! Berdoalah hingga keinginan masturbasi itu hilang.”
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
juga sumbang pendapat
Dikirimkan oleh Pengunjung (tidak/belum diverifikasi) pada Sen, 2007-09-10 16:37
Gua tertarik membaca blogmu hai, ada beberapa hal yang gua setuju banget, yaitu sekali pecandu tetap pecandu, cuma kalau yang pencandu narkoba lebih gampang enggak melakukankannya lagi karena terang benderang, tetapi untuk mastubator, apa yang kelihatan, sakau kagak, nyolong duit juga kagak, lalu gimana kita tahu, lalu jika kita enggak tahu bagaimana kita bisa menyadarinya? Jika kita tidak menyadarinya, gimana kita bisa keluar dari situasi tersebut. Setelah kita menyadarinya, apakah kita bisa langsung keluar, jawaban tersebut untuk gua sendiri adalah sampai sekarang gua enggak bisa keluar dari masalah tersebut, kadang-2 dirasakan seperti bermain yoyo, tarik-ulur aja, seperti bermain petak-umpet dengan polisi setiap hari, kadang bisa lewat dan kadang ketangkap. dan pada akhirnya, hal yang klise banget yang sering didengungkan kepada kita adalah peperangan rohani dan balik-balik lagi benar apa kata Paulus"roh kuat, daging lemah".
»
· balas
· Kirim halaman ini

Masturbasi? Namanya Juga Usaha ...
Dikirimkan oleh hai hai pada Jum, 2007-09-21 02:08
Saudara pengunjung, anda pasti bukan pecandu narkoba, makanya anda berpendapat bahwa pecandu narkoba lebih gampang. Saya sendiri sampai hari ini tidak berani mengatakan bahwa, “Saya mantan pecandu narkoba dan mantan pecandu masturbasi!” Walaupun sudah lama sekali tidak menggunakan narkoba dan melakukan masturbasi. Keinginan untuk melakukan keduanya tetap ada hingga saat ini.
Saya menjadi pecandu masturbasi untuk menghibur diri yang frustasi dan minder abis-abisan, Dalam segala hal saya merasa kalah dari orang lain, dalam hal bercinta jangan disebut lagi, benar-benar pecundang. Karena anugerah Tuhan, lalu saya menyadari, bahwa saya memiliki banyak sekali waktu untuk membina diri menjadi seseorang yang dihargai dan dihormati oleh teman-teman dan berani menghadapi dunia ini. Setelah bertahun-tahun berlatih, bahkan hingga hari ini masih terus berlatih, maka jadilah saya seperti sekarang dan tidak menjadikan masturbasi sebagai cara untuk menghibur diri.
Saya menjadi pecandu narkoba karena menganggap diri sendiri tidak mungkin kecanduan. Saya mencobanya agar dapat memahami teman-teman yang kecanduan, sehingga dapat membantu mereka nantinya. Saya pun jadi seorang pecandu dan hingga kini tetap seorang pecandu walaupun tidak menggunakan narkoba sejak tahun 1997. Bukti saya seorang pecandu adalah, setiap kali mendengar hause music, maka muncul keinginan untuk mimun ekstasi. Setiap kali mendengar teman-teman bercerita tentang nikmatnya on dengan shabu-shabu, Putaw, ganja, cocain, morphin, tubuh saya langsung bergetar dan tangan saya langsung keluar keringat dingin ingin merasakan kenikmatan semuanya lagi.
Saudara pengunjung, menurut saya apa yang kamu lakukan itu benar. Saya yakin, dengan kesadaranmu itu, maka semakin hari kamu akan semakin jarang ketangkep, karena kamu selalu berpikir dan mencari kiat-kiat untuk menghindari ketangkep. Ha ha ha … namanya juga usaha.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
masturbasii...Dosa???
Dikirimkan oleh ray pada Rab, 2007-09-19 21:22
"Tubuh mu adalah Bait Sucimu"...apalagi judulnya kalau tidak "Dosa"
Padang be-Rumput Hijau
»
· balas
· Kirim halaman ini

Tolong jelaskan lebih teliti dong Ray
Dikirimkan oleh hai hai pada Rab, 2007-09-19 23:21
Ray, mohon maaf, tetapi saya kurang memahami maksud anda. Dapatkah anda menjelaskannya lebih teliti sehingga saya lebih mudah memahaminya?
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
Weleh2..
Dikirimkan oleh blablabla (tidak/belum diverifikasi) pada Kam, 2007-09-20 13:00
tolong lah ya.. kq jadinya berbau perang nich.. hemm..nobody perfect.. jangan merasa tiap pendapat kita benar..karna yang benar2 sempurna itu YESUS.. tapi sekali lagi jangan menganggap tiap anggapan orang yang tidak seperti kemauan kita itu salah.. trimalah dengan akal budi..sekali lagi kita harus bisa menerima kritik..kita belajar menerima pendapat ato pandangan orang lain.. walaupun gua ga ngerti apa2 tentang gitu.. tapi MENURUT GUA..masturbasi itu dosa.. terserah menurut kalian2 apa..walaupun ada yang bilang ga dosa..dosa..ga dosa.. whatever lah..hehe.. walaupun gua baru aja masturbasi(jujur aye..) tapi dalam hati kecil gua dah nglakuin dosa TAPI..gua mau ngomong gua ga mau terbawa perasaan itu..(bukan ga mau ngurus lho ya..) tapi gua juga acung jempol lah buat hai2..karna dia bisa nulis permasalahan masturbasi segaul mungkin sehingga enak dibaca dan orang ga bosen mbaca dari pertama sampe akhir..itu bagus buat anak2 jaman sekarang yang mudah kehilangan arah..dan juga gua dah trima kasih dia mau luangin waktu ngetik posting sepanjang itu..cuman buat mbantuin kita terlepas dari MASTURBASI.. eniwei..jangan bertengkar ya..jangan berdebat..tapi saling memberi saran.. gua mau minta maaf jika ada salah kata..sebelum ada yang kritik gua..huahaha TengQ 4 all.. gua ngrasa terberkati dari posting2 kalian.. Gbu..
»
· balas
· Kirim halaman ini

Bukan Nafsu Birahi Tetapi Keinginan Masturbasi
Dikirimkan oleh hai hai pada Jum, 2007-09-21 02:40

Blablabla, elu terlalu berprasangka, sgua nggak lagi nyatain perang, apalagi menganggap pendapat saudara ray salah. Gua cuman mengharapkan agar dia dapat menjelaskan pendapatnya tersebut lebih teliti (detail) sehingga gua dan pembaca lain dapat memahaminya dengan lebih jelas.
Tentang diskusi, gua percaya pepatah ini,
Elu ngomong yang lu mau, elu ngomong yang elu tahu, gua ngomong yang gua tahu, gua ngomong yang gua mau, kalau nggak sependapat, mari kita ngomong lagi!
Pinjem istilah dokter, masturbasi itu cuman simtom, cuman gejala, bukan penyakit sebenarnya. Menurut para filsuf, masturbasi itu hanya puncak gunung es yang terapung-apung di samudera luas, dibawahnya ada gunung es yang benar-benar besar. Kalau idung elu mampet, percuma pake inhaler itu sifatnya cuman sembuh sebentar. Kalau elu batuk percuma makan permen pedes, itu cuman sembuh sebentar. Kalau mulut elu bau, percuma menutupnya dengan tangan waktu ngomong. Elu harus tahu, apa yang menyebabkan idung lu mampet, elu batuk dan mulut elu bau, sebab sekali tau, gampang ngobatinnya.
Menurut gua, menyatakan bahwa masturbasi itu dosa, cuman bisa menghentikan kecanduan masturbasi sebentar doang. Menengking roh masturbasi cuman bisa menghentikan kecanduan masturbasi sebentar doang. Yang harus kita lakukan adalah mencari, apa yang menyebabkan orang melakukan masturbasi dan kecanduan masturbasi.
Kebanyakan pengkotbah mengajarkan, bahwa para pecandu masturbasi melakukan masturbasi karena tidak tahan mengendalikan nafsu birahi. Menurut gua pendapat itu salah, karena semua pecandu mastrubasi yang gua tahu, melakukan masturbasi karena sakau (ingin melakukan masturbasi), bukan karena tidak mampu mengendalikan nafsu birahi. Ini buktinya.
Ketika dikuasai nafsu birahi, kemaluan laki-laki ereksi (menjadi besar). Ketika seorang pecandu masturbasi ingin masturbasi, kemaluannya tidak ereksi, itu menandakan bahwa pada saat itu dia tidak sedang dikuasai oleh nafsu birahi. Untuk memuaskan keinginan masturbasinya, maka sang pecandu lalu mencumbu diri sendiri sambil membayangkan wanita cantik dan sexi.
Masalah yang dihadapi oleh seorang pecandu masturbasi bukan nafsu birahi, tetapi keinginan untuk masturbasi.
Bagaimana masturbasi mencemari tubuh? Itulah yang saya harapkan agar saudara ray menjelaskannya.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini

Pecandu Masturbasi... khawatirlah....
Dikirimkan oleh Josua Manurung pada Kam, 2007-09-20 16:11
kayanya seru nih nambah pendapat lagi.... hahaha.... pecandu masturbasi.... KHAWATIRLAH.... ketika HARI TUHAN datang kalian sedang main-main dengan kelamin kalian..... AAAHHHH.... TIDAAKK !!!! tidak mau seperti itu kan.... jadi.... khawatirlah dengan kebiasaan kita!.... lho kok kita.... iya kok kita.... elo kali ....ama pecandu masturbasi yang laen....
BIG GBU!
»
· balas
· Kirim halaman ini
tomz
Dikirimkan oleh tomz pada Rab, 2007-10-03 09:43
hai2 thx ya buat artikelnya ....
saya hampir sepenuhnya sependapat dengan anda tentang "masturbasi"
saya sependapat dengan anda bahwa birahi merupakan anugerah dari Tuhan yang indah
dan kita tidak mungkin menyangkalnya ...
dan masturbasi adalah salah satu sarana dalam pelampiasaannya
menurut pandangan saya masturbasi adalah sebuah dosa ketika kita melakukannya dengan sengaja. dalam hal ini adalah ketika kita sudah menjadi pecandu "masturbasi" tersebut dimana kita yang berusaha mencari sesuatu yang mengandung pornografi untuk kepuasaan sesaat kita dalam melakukan masturbasi...
tetapi ketika masturbasi terjadi tanpa kesengajaan , seperti melihat adengan2 berbau pornografi tanpa sengaja sehingga tidak mampu menahannya , masturbasi tidak dapat digolongkan sebagai dosa...yang jadi masalah adalah ketika ketidaksengajaan tersebut menjadi awal dari kecanduan akan masturbasi.itulah yang menjadikannya dosa.
jadi dosa atau tidaknya tergantung motivasi kita didalamnya..
saya sendiri adl seorang pecandu yang sedang berusaha menghentikan hal tsb. saya kurang sependapat dengan anda dalam menyatakan seorang pecandu adalah pecandu ,dalam pandangan saya , ketika kita sudah tidak melalukan "masturbasi" lagi kita dapat dikatakan mantan pecandu. tidak lagi pecandu, meskipun tidak dapat disangkal bahwa masih ada hasrat2 lama untuk bermasturbasi tetapi tidak berarti kita masih merupakan pecandu...
Saya benar2 terberkati dengan artikel anda dan tolong doakan agar saya benar2 terlepas dari candu "masturbasi" ..
Keep Writing In God
»
· balas
· Kirim halaman ini

Berjuang Terus Kawan
Dikirimkan oleh hai hai pada Rab, 2007-10-03 16:02
Terima kasih kembali Tomz. Birahi memang salah satu anugerah terindah dari Allah. Dan cara terbaik untuk menikmati keindahan anugerah tersebut adalah melalui hubungan suami istri yang sah.
Saya setuju dengan anda Tomz, seorang yang tidak melakukan masturbasi lagi adalah seorang mantan pecandu masturbasi. Namun, yang menjadi masalah adalah, berapa lama seorang mantan pecandu masturbasi dapat bertahan untuk tidak melakukan masturbasi lagi?
Selamat berjuang Tomz. Setiap kali anda berhasil mengatasi keinginan masturbasi, pujilah diri anda sendiri, namun setiap kali anda gagal mengatasinya, katakan kepada diri sendiri bahwa anda gagal dan bangkitkan tekad anda untuk mengatasinya lain kali. Kebanyakan orang gagal mengatasi kecanduan masturbasi, karena mereka mencari alasan untuk membenarkan diri. Alasan yang paling umum adalah, “Ini yang terakhir!” Sebagian yang lain gagal, karena menyangka dirinya melakukan masturbasi di bawah kendali roh jahat (roh nafsu birahi, roh masturbasi). Yang benar adalah, setiap pecandu masturbasi melakukan masturbasi untuk memuaskan kecanduannya, menjadikan masturbasi sebagai cara untuk untuk melarikan diri dari dunia nyata.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
berpikir 2x sebelum mencobanya...
Dikirimkan oleh saxophonist (tidak/belum diverifikasi) pada Rab, 2007-10-03 21:57
hai2..
saya sangat2 terbantu dengan artikel Anda...
JujuR saya sendiri merasa saya ini seorang pecandu Masturbasi...
Saya tidak pernah mengerti mengapa begitu sulit menghilangkan masturbasi...begitu sulitnya hingga saya merasa tidak berharga sebagai manusia yang tidak bisa mengontrol nafsu birahi saya...
malah birahi saya yang mengontrol saya..
saya sependapat dengan Anda,, "Ini yang terakhir" menjadikan saya menganggap masturbasi saya itu menjadi yang terkhir...
menjadikannya yang terakhir hari itu...tapi bukan untuk esoknya...
bisa saja saya bertanya pada Anda sekarang...
Yakinkah Anda Saya Mampu Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi? Disaat saya sekalipun tidak yakin menghilangkannya...
Setiap saya selesai melakukannya...sungguh perasaan tidak enak yang muncul dalam otak saya...
saya merasa bersalah..minder..bahkan saya merasa tidak pantas berkomunikasi dengan cw yang saya suka...sekalipun bukan dia yang bayangkan ketika saya melakukannya...tapi setiap saya melakukannya saya merasa ada sesuatu yang hilang dalam diri saya...entah saya merasa setiap orang meninggalkan saya,, teman-teman,, Orang Tua,, saudara,, bahkan Tuhan...
Saya merasa tidak PD melakukan apapun ketika saya menyadari bahwa cara saya menghilangkan stress justru memperbesar stress saya...
saya yakin itu bukan satu perasaan yang menguntungkan...
THEN WHY I STILL DO IT?
satu2nya jawaban simpel yang saya tahu...
karna saya merasakan yang berbeda sebelum saya melakukannya...
itulah yang selama ini menghantui pikiran saya...
saya selalu berjuang menghilangkan nafsu tersebut (tanpa mengesampingkan anggapan bahwa nafsu tersebut memang anugrah dari Tuhan)...
tapi saya merasa terganggu sekalipun 'itu' adalah anugrah dari Tuhan...
dan dalam pikiran saya bergolak haruskah saya melakukannya..?
Apa artinya semua itu?
Apakah artinya saya masih punya keinginan besar untuk terbebas dari kebiasaan masturbasi?
Apakah saya masih bisa menghentikan masturbasi lewat kesadaran saya?
Jujur saja,, pasti diantara kalian yang membaca artikel ini ada sebagian yang merasa bahwa masturbasi dilakukan atas dasar paksaan birahi...sementara nuraninya sendiri (untuk yang merasa masih punya nurani)melarangnya tegas2 untuk melakukannya...
Saya bukan orang pintar,, genius atau apalah yang bisa menyimpulkan sesuatu yang abstrak menjadi sesuatu yang konkret...
tapi bagi yang belum pernah bermasturbasi...saya hanya ingin mengatakan...
Berpikirlah 2 x sebelum mencobanya...
Karena bukan efek fisiknya yang nantinya menghancurkan kita 100%...
tapi efek psikisnya yang pelan2 menghacurkan kita...
GBU ALL...:)..
»
· balas
· Kirim halaman ini

Manusia 1 Talenta
Dikirimkan oleh hai hai pada Kam, 2007-10-04 01:19
Saxophonist, puji syukur kepada Allah karena anda merasa terbantu dengan tulisan tentang masturbasi. Saya yakin, kalau saya mampu melepaskan diri, maka andapun mampu melakukannya.
Kebanyakan pecandu masturbasi melakukan masturbasi bukan karena tidak mampu menahan gejolak nafsu birahi, namun menjadikan nafsu birahi sebagai cara untuk melarikan diri dari dunia nyata, cara untuk menghibur diri sendiri, cara untuk melepaskan diri dari tekanan hidup, bahkan cara untuk menyiksa diri sendiri.
Kebanyakan pecandu masturbasi, ingin masturbasi lalu dia mulai merangsang diri baik dengan imajinasi maupun dengan melihat gambar-gambar maupun film yang dapat merangsang nafsu birahi. Seorang pecandu masturbasi tidak kecanduan sex, tetapi kecanduan rasa nikmat.
Para pecandu masturbasi umumnya merasa tidak nyaman, bahkan merasa diri tidak berharga, karena menyadari bahwa cara yang digunakan untuk melarikan diri dari dunia nyata tersebut bukan cara yang benar.
Saxophonist, mungkin anda pernah mendenar dan membaca kisah tentang talenta. Silahkan baca kembali kisah tersebut dalam Matius 25:14-30. Dalam kisah tersebut, sang tuan memanggil 3 orang hambanya dan memberi mereka masing-masing 5 talenta, 2 talenta dan 1 talenta. Hamba yang menerima 5 talenta mengusahakan talentanya, begitupun dengan yang menerima 2 talenta, tetapi yang menerima 1 talenta mengubur uangnya.
Kini datanglah juga hamba yang menerima satu talenta itu dan berkata: Tuan, aku tahu bahwa tuan adalah manusia yang kejam yang menuai di tempat di mana tuan tidak menabur dan yang memungut dari tempat di mana tuan tidak menanam. Matius 25:24
Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. Matius 25:29
Umumnya para pecandu masturbasi menganggap dirinya sebagai manusia 1 talenta. Mereka menganggap mustahil dapat mengembangkan 1 talenta tersebut, maka alih-alih mengusahakannya, mereka justru mengubur talenta tersebut, lalu mencari alasan kenapa tidak mengusahakannya.
Abraham Lincoln adalah presiden Amerika Serikat yang paling dihormati, dia memulai karirnya sebagai orang miskin yang bekerja sebagai penjaga toko. Mao Ze Dong saat ini dihormati oleh sebagian rakyat Tiongkok sebagai manusia setengah dewa, dia memulai karirnya sebagai penjaga perpustakaan. Mantan presiden Soeharto memulai karirnya sebagai tukang angon kerbau. Abraham Lincoln, Mao Ze Dong dan Soeharto adalah manusia 1 talenta, mereka mengusahakan 1 talenta tersebut, maka kita dapat melihat pencapaian mereka. Anda dapat mengumpulkan ratusan, bahkan ribuan nama orang-orang sukses yang memulai karirnya dari 1 talenta.
Masturbasi adalah puncak gunung es, gunung sebenarnya tidak nampak atau tidak diceritakan. Bagaimana cara untuk mengembangkan 1 talenta yang anda miliki? Anda harus menyadari dan menerima dengan rela, bahwa anda adalah manusia dengan 1 talenta. Silahkan baca tulisan saya Adidas = Anak Desa Ingin Dasyat.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini

Topik tidak habis ditelan zaman.. :)
Dikirimkan oleh Yenti pada Kam, 2007-10-04 09:44
Topik ini emang sangat menarik yah, karena hampir tidak pernah di gereja membahas mengenai permasalahan ini.Padahal saya pikir topik ini perlu banget sekali-sekali dibahas bagi para remaja/ orang dewasa.Mungkin topik ini kadang-kadang dianggap "tabu" kali yah dibicarakan, atau karena Hamba Tuhan gereja juga tidak terlalu memahami "MASTURBASI" ini. Karena pembahasan topik ini,saya pernah membaca buku yang berjudul "Dosa dan Seksualitas"(lupa pengarangnya). Masturbasi memang tidak mempengaruhi secara fisik (secara kedokteran), tetapi kejiwaan dan mental dari orang yang melakukan masturbasi ( Rasa bersalah karena telah tertanam dalam diri kita apalagi mungkin dari setiap orang Kristen atau agama apapun bahwa masturbasi itu berdosa). Kecenderungan merasa bersalah itulah yang akhirnya membuat kadang-kadang orang yang bermasturbasi tidak dapat melepaskan diri dari hal tersebut, karena merasa menjadi orang yang tidak layak. Masturbasi itu dilakukan oleh orang2 yang merasa rendah diri dan ingin melepaskan kepenatan dan kelelahan pikiran yang mereka pikir dapat dilepaskan dengan ber-masturbasi.Kadang-kadang juga karena ingin mendapatkan kepuasan karena tidak mendapatkan kepuasan dari pasangannya. Karena kecenderungan tanggapan sosial apalagi "orang gerejawi", maka orang yang melakukan masturbasi pun akan terus berada dalam lingkungannya ( tidak akan pernah lepas ) karena lingkungan yang kadang-kadang meng-adjust diri mereka sebagai orang berdosa. Bagi yang telah melakukan masturbasi, emang bukan hal yang gampang untuk melepaskan dari semua itu, karena keinginan itu pasti tetap ada apalagi telah mengetahui kenikmatan masturbasi itu sendiri. Cara : Berjalan bersama Tuhan/ berdoa + keinginan yang besar untuk melepaskan diri/ menang dari masturbasi. Ingantlah, sukacita besar menanti saat kita menang dari rasa bersalah itu, dan tentu saja bisa jadi kesaksian juga buat yang lagi belajar untuk melepaskan hal itu. Karena ada istilah, orang yang telah pernah masuk ke dalam satu lingkungan , akan lebih mengerti bagaimana mengenai lingkungan itu sendiri. ( Ada teman yang sudah maried mengatakan begini,kamu nggak akan bisa comment mengenai hubungan sex,karena kamu belum tahu gimana rasa kenikmatan yang diperoleh dari hubungan itu( apalagi dengan pasangan lawan jenis)). Untuk commentku, 3 hal yang aku belajar pegang untuk menentukan apakah aku akan melakukan satu hal: 1. Apakah hal yang aku lakukan memuliakan Tuhan? 2. Apakah tidak merugikan diri sendiri dan orang lain ( bermanfaat )? 3. Apakah ada sukacita/damai sejahtera setelah hal itu aku lakukan? Belajarlah untuk menang bagi yang telah melakukan marturbasi:) Sukacita menunggu kalian:) Bagi yang belum , belajarlah untuk tidak melakukan hal tersebut:)
»
· balas
· Kirim halaman ini

data tambahan soal masturbasi ;-)
Dikirimkan oleh dennis santoso ... pada Kam, 2007-10-04 10:06
sekedar data tambahan aja, satu lagi "gunanya" masturbasi adalah supaya bisa cepet tidur. berguna buat orang2 yang karena sesuatu dan lain hal mengalami susah tidur.

»
· balas
· Kirim halaman ini

hem....
Dikirimkan oleh Waskita pada Kam, 2007-10-04 20:20
iya ni, kalau sudah gitu, biasa baru bisa tidur. bener tuh. Tapi kalau sudah capek biasanya tidak sampai melakukan, keburu tidur. tapi mosok harus capek dulu. berarti kalau tiba-tiba niat itu muncul kita harus push up 100 kali sama sit up 50 kali dong.
Harusnya memang doa ya. Dulu pernah saya janjian sama Tuhan tdk mau melakukan selama 2 minggu. Karena dah janji, jadi takut ya, akhirnya berhasil juga 2 minggu kuat puasanya. tapi habis 2 minggu itu malah puas-puasin.
Tapi dari pengalaman lalu mau coba kalau janjian 1 bulan, cuma pas sudah berlutut mo doa, ngeper sendiri, takut ngak bisa (dasar kurang iman). Tobat deh kalau ingat jaman-jaman perjuangan dulu.
»
· balas
· Kirim halaman ini
boleh ga sii curhat
Dikirimkan oleh masturbasi_hater (tidak/belum diverifikasi) pada Kam, 2007-10-04 19:54
uhm..hai..
setelah ngebaca semua artikel ini...saya menjadi mengerti ternyata banyak yang senasib sama
boleh ga sih curhat setiap kali kita ngelakuin masturbas...?
karena saya pikir kita semua yang memiliki masalah yang sama (dalam hal ini kecanduan masturbasi) perlu menyediakan ruang dimana kita bisa saling sharing atas 'kesalahan' yang sama...pelan2 kita bisa saling ngasi nasehat atau kita meneguhkan satu sama lain...
kita sama2 menyesal atas apa yang kita perbuat....
...tapi mungkinkah kita menyesalinya sendiri...?...
maka dengan rendah diri saya mau coba ngusulin...
mau gak Hai...jadi tempat curhat kita setiap kali kita nggak mampu menahan nafsu kita...
saya yakin dengan dorongan dari Hai..kita semua pelan2 bisa berhenti dari kecanduan tersebut...
*Sekalipun Tuhan menutup semua pintunya untuk kita kembali,, ia pasti membuka jendelanya bagi kita*
»
· balas
· Kirim halaman ini

Maaf Saya Tidak Mau
Dikirimkan oleh hai hai pada Kam, 2007-10-04 21:18
Maaf saudara masturbasi_hater, saya tidak mau menjadi tempat curhat setiap kali seorang pecandu selesai masturbasi. Menurut saya, curhat setiap kali abis masturbasi tidak akan membuat orang sembuh dari kecanduan masturbasi. Menurut saya, sekelompok pecandu masturbasi yang saling curhat dan saling menghibur setiap kali selesai masturbasi kemungkinan akan berkembang menjadi sekelompok homoseksual nantinya.
Saya sudah menulis apa yang saya ketahui tentang kecanduan masturbasi, kenapa orang menjadi kecanduan, bagaimana melepaskan diri darinya. Kalau merasa kurang jelas, setiap orang boleh bertanya. Namun, untuk melepaskan diri dari kecanduan, setiap pecandu harus bertarung sendirian.
Mengembangkan talenta yang dimiliki, mencintai diri tanpa syarat adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari kecanduan. Nilailah diri sendiri dengan jujur, apa kelebihan dan apa kekurangannya. Tuliskan semuanya. Minta tolong teman-teman untuk menilai dirimu, kekuatan dan kelemahanmu. Gabungkan semuanya, sekarang kamu tahu keinginanmu atas dirimu. Diskusikan dengan handai taulan, diskusikan dengan hamba Tuhan yang kamu percayai, diskusikan dengan hai hai kalau perlu. Lalu binalah dirimu untuk perlahan-lahan berubah menjadi seorang pribadi yang lebih baik. Bila kamu melakukan hal itu, maka percayalah, kecanduan masturbasi akan menjadi kenangan.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
Boleh Curhat, asal......
Dikirimkan oleh Makariso (tidak/belum diverifikasi) pada Kam, 2007-10-11 10:40
Hallo semua yang baca ....saya sudah lama ikuti forum ini,...makin lama makin asik aja. Hal ini yang mendorong saya untuk ikut nimbrung neh.... Saya setuju dengan Hai Hai, jika forum ini di jadikan tempat curhat setelah masturbasi, bisa menjerumuskan pada masalah yang baru...seperti yang telah diungkapkan ....... dan tidak ada gunanya sekalipun motivasi nya saling menguatkan. Ya....kalau sudah kejadian kan apanya yang dikuatkan....betul ngga ? yang ada penyesalan,"kenapa gw buat ini lagi?"..... Menurut pendapat saya, tindakan masturbasi dapat dihindarkan jika ada saling keterbukaan....nah forum inilah yang bisa untuk saling terbuka, saling cerita, saling menguatkan. Jika dapat terbuka, tentu stress, kecewa, minder, tidak PD, tidak menjadi beban karena sudah ada tempat untuk berbagi beban masalah yang ada....begitu lo maksudnya....GBU AlL
»
· balas
· Kirim halaman ini

Persekutuan Pecandu Masturbasi
Dikirimkan oleh hai hai pada Sel, 2007-10-16 22:14
Anda benar makariso, “Ya....kalau sudah kejadian kan apanya yang dikuatkan....betul ngga?”
Pecandu narkoba, pecandu judi, pecandu alkohol, pecandu masturbasi, pecandu pelacur. Saya sudah pernah melihat persekutuan-persekutuan demikian dibentuk dan melihat para anggotanya bukannya lepas dari kecanduannya, malah semakin parah kecanduannya. Kenapa hal itu terjadi? Karena mereka saling curhat, saling menghibur, saling menguatkan dan saling mendoakan setelah melampiaskan kecanduannya.
Anda para pecandu masturbasi yang memiliki kerinduan untuk membentuk persekutuan pecandu masturbasi. Anda tidak perlu curhat setelah melakukan masturbasi. Andapun tidak perlu dihibur setelah melakukan masturbasi. Anda tidak perlu dikuatkan setelah melakukan masturbasi. Anda tidak perlu didoakan setelah melakukan masturbasi.
Anda justru memerlukan semuanya itu sebelum melakukan masturbasi.
Anda perlu curhat, dihibur, dikuatkan didoakan sebelum melakukan mastubrasi, ketika ingin melakukan masturbasi. Saat ini ada banyak pelayanan doa 24 jam lewat telepon, nah, masturbasi_hater dan yang lainnya, silahkan menghubungi mereka, minta dikuatkan dan dihibur setiap kali keinginan masturbasi bangkit.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
gimana yah....
Dikirimkan oleh ingintobatt (tidak/belum diverifikasi) pada Sen, 2007-10-08 19:48
Hai.... saya mau tanya... apakah Anda yakin Tuhan akan memaafkan kita bila kita mau meminta maaf sehabis terpaksa bermasturbasi...? Karena saya masih merasa bersalah setiap kali saya melakukan masturbasi tsb.. Mungkin ga yah saya bisa benar2 bertobat...? saya selalu merasa bersalah setiap melakukannya... Tapi besoknya saya kembali melakukan hal yang sama.... Saya merasa kotor sekali sehabis melakukannya... mudah2an hai berkenan mendoakan saya yah agar saya nantinya bisa bertobat dan kembali ke jalan Allah...
»
· balas
· Kirim halaman ini

Menunda Keinginan Masturbasi
Dikirimkan oleh hai hai pada Sel, 2007-10-09 00:22
Saudara ingintobatt, percuma saya berdoa bila kamu tidak berusaha sendiri. Jangan bermimpi bahwa suatu hari nanti kamu akan bangun tidur dan kecanduan masturbasi tinggal kenangan. Atau suatu hari kamu akan bertemu dengan seorang hamba Tuhan sakti mandraguna yang meletakkan tangannya di atas kepala kamu lalu menengking roh mastrubasi untuk keluar dari diri kamu dan mujizat terjadi, kamu langsung sembuh dari kecanduan masturbasi. Saya tidak percaya keberadaan roh masturbasi, saya juga tidak percaya bahwa anda melakukan masturbasi karena tidak berdaya dikuasai roh masturbasi.
Seperti yang saya katakan, kecanduan masturbasi adalah puncak gunung es. Masturbasi adalah puncak dari seluruh masalah kamu dalam menjalani kehidupan ini. Kamu melakukan masturbasi bukan karena tidak mampu menahan nafsu birahi, namun karena ingin masturbasi kamu lalu merangsang nafsu birahi. Kalau kamu mau melepaskan diri dari kecanduan masturbasi, maka yang harus kamu lakukan adalah membenahi seluruh kehidupan kamu.
Masturbasi adalah cara orang melarikan diri dari kenyataan, masturbasi juga adalah ungkapan rasa frustasi dan tidak berdaya, bahkan masturbasi adalah cara untuk menghukum diri sendiri, membenci diri sendiri.
Cara paling efektif melepaskan diri dari kecanduan masturbasi adalah membina diri menjadi seorang lelaki sejati atau seorang wanita sejati. Kenapa harus berdoa minta ampun pada Tuhan setelah melakukan masturbasi? Kenapa tidak berlutut dan minta izin Tuhan ketika ingin masturbasi?
Saudara ingintobatt, anda pernah mempraktekkan jurus-jurus mengalahkan keinginan masturbasi yang saya ajarkan? Ketika kamu ingin masturbasi, jangan hibur diri kamu dengan mengatakan bahwa itu adalah masturbasi terakhir kamu, tetapi paksalah diri kamu untuk untuk menerima kenyataan bahwa itulah pertama kali kamu ingin mstrubasi namun tidak melakukannya.
Kalau jurus tersebut tidak mempan, gunakanlah jurus yang ini. Setiap kali keinginan masturbasi itu timbul, paksalah dirimu untuk menundanya. Tundalah keinginan masturbasi itu, tundalah lalu lakukan kegiatan lain, pergilah ke rumah teman.
Kamu pernah bertarung hingga tetes darah penghabisan? Kamu pernah mencoba berapa besar kekuatan kamu? Kamu pernah menguji berapa kuat kamu mampu bertahan? Kamu bisa push up? Kamu bisa sit up? Nah, buatlah syarat untuk melakukan masturbasi. Kamu boleh masturbasi kalau sudah melakukan push up 50 kali dan sit up 50 kali. Setelah kamu mampu melampaui syarat tersebut dengan mudah, naikkan syaratnya menjadi 55 kali.
Nah, saudara ingintobatt selamat mencoba. Percayalah, selain saya, ada ratusan blogger lainnya yang akan berdoa untuk kamu, namun semua doa itu akan sia-sia kalau kamu tidak rela memaksa diri.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
thanks to hai hai
Dikirimkan oleh Roh Masturbasi (tidak/belum diverifikasi) pada Sel, 2007-10-16 13:04
menurut pemikiran saya, tulisan saudara haihai akan lebih banyak menolong orang keluar dari kebiasaan masturbasi dibandingkan dengan tulisan yang langsug saja menyebut dosa dosa dosa dan dosa. ingat : masturbasi terjadi bukan karena adanya niat dari si pelaku, tapi juga karena adanya kesempatan (rangsangan)... waspadalah..waspadalah.. bukalah mata kalian terhadap dunia ini. lihatlah banyaknya perbedaan yang terjadi di dunia ini. apakah bila anda dilahirkan di keluarga timur tengah yang taat terhadap agamanya anda akan bisa megenal YESUS? dunia ini penuh misteri, tetapi bila anda saat ini sudah mengenal YESUS maka jalaninah hidup anda sebaik-baiknya berpedoman pada Alkitab dan bimbingan Roh Kudus. GBU
»
· balas
· Kirim halaman ini
mau tanya...
Dikirimkan oleh haihailover (tidak/belum diverifikasi) pada Sel, 2007-10-16 19:11
hai2...aku mau tanya...
1. Bener ga sih masturbasi itu bikin kita jadi sial keesokkan harinya?
soalnya aku ngerasain bener kalo abis masturbasi pasti besoknya apes dehh...
tapi terlepas dari apes ato engga...aku juga pengen tobat ni dari masturbasi..
2. kalo 2 cara yang udah dikasi hai2 ke ingintobatt masi gagal juga...
apa tertutup jalanku buat tobatt...?
Gimana yahh..
seandainya ada cara lain yg lebii efektiff....
aku pengen banget keluarr...
tapi birahi terus "menyerang"ku...
setyap abis ngelakuin, aku ga berani komunikasi sama gebetann...
ngerasa malu...
saya bisa mencintai gebetann saya dengan tulus...
tapi kenapa saya ga bisa lepasin masturbasi dengan tulus...
hx..hx..
»
· balas
· Kirim halaman ini

Potong, Ganti Selang
Dikirimkan oleh hai hai pada Sel, 2007-10-16 23:26
Haihailover, mau tahu cara paling efektif menghilangkan kecanduan masturbasi? Potong, ganti selang. Walaupun tindakan itu tidak akan menghilangkan keinginan untuk melakukan mastubasi, namun tindakan masturbasinya sendiri mustahil dilakukan. Ha ha ha ha …. Semoga Tuhan menjauhkan kita dari hari-hari demikian!
Haihailover, percuma punya 1000 jurus menghadapi kecanduan masturbasi, bila tidak dilakoni sampai tuntas. Tidak ada jalan pintas, anda harus bertarung habis-habisan. Anda menghadapi anda. Untuk melepaskan diri dari kecanduan, anda hanya butuh 1 jurus yang dijalani hingga tuntas.
Apabila anda menganggap “mengendalikan nafsu masturbasi” sebagai beban, maka setiap kali ada kesempatan, anda akan meletakkan beban tersebut dan melakukan masturbasi. Namun bila anda menganggapnya sebagai tantangan maka anda akan mengerahkan segala kemampuan untuk mengendalikannya. Apabila tidak sanggup mengalahkannya, cobalah untuk berdamai dengannya, cobalah untuk main akal-akalan dengannya.
Haihailover, anda sudah mencoba jurusnya? Push up 50 kali sebelum melakukan masturbasi? Praktekkan jurus itu. Tambah porsinya setiap kali anda dapat melewatinya. Nah, kalaupun anda tidak dapat melepaskan diri dari kecanduan, minimal anda akan memiliki tubuh yang kekar. Itu yang saya maksudkan dengan berdamai dengannya.
Haihailover, anda sebenarnya memiliki motivasi yang bagus untuk melepaskan diri dari kecanduan. Jadikan gebetan anda sebagai motivator. Apa yang anda maksudkan gebetan? Nampaknya anda naksir dia, namun belum melamarnya menjadi pacar? Bagaimana kalau anda berjuang sendiri untuk mengalahkan keinginan masturbasi anda sementara kamu curhat kenapa kamu nggak berani melamarnya? Kalau anda beri data-data yang cukup, kita bisa mendiskusikannya, minimal saya akan memberikan beberapa trik bagi anda untuk melatih diri menjadi pria idaman wanita dan cara-cara indah mencintai wanita.
Nah, selamat mencoba.
Saya nggak ngerti apa yang anda maksudkan dengan apes. Apakah yang anda maksudkan setiap kali melakukan masturbasi, maka kebesokkannya anda akan ditimpa kemalangan, malapetaka? Kalau itu yang anda maksud, maka saya tidak percaya. Namun bila yang anda maksud adalah, setiap kali melakukan masturbasi, perasaan anda menjadi kacau balau sehingga semua pekerjaan anda jadi nggak beres. Saya percaya hal itu.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
selanjutnya?
Dikirimkan oleh slightly (tidak/belum diverifikasi) pada Jum, 2007-10-19 18:09
hai hai saya sudah baca kolommu yng mengatakan salah satu caranya adalah dengan push up... saya sudah mencobanya...tapi saya berhasil melwati target... apakah artinya saya boleh melakukan masturbasi...? mungkin pertanyaan saya sedikit bodoh...tapi saya memang bingung... meskipun lewat 50 kali tetap saya merasa bersalah sehabis melakukannya... duuh...pusiing... oh ya apakah masturbasi memang sangat merugikan? atau masih ada sisi plusnya? *makasih ya mau nanggepin komentar2 kita*
»
· balas
· Kirim halaman ini

Push Up Lagi
Dikirimkan oleh hai hai pada Jum, 2007-10-19 21:37
Slightly, maksud saya kalau kamu sudah push up 50 kali namunn keinginan masturbasi itu masih ada, maka kamu harus push up 50 kali lagi. Lakukan hal itu sampai keinginan masturbasi itu kapok dan nggak muncul-muncul lagi.
Masturbasi bukan kodrat manusia. Apapun plus dari masturbasi, tidak sepadan dengan rasa bersalah kamu setiap kali selesai melakukannya. Nah, silahkan mencoba lagi.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
aku sudah masturbasi sejak
Dikirimkan oleh sendzx (tidak/belum diverifikasi) pada Sab, 2007-10-20 18:08
aku sudah masturbasi sejak lama, sampai sekarang ketagihan terus. rasanya enak saat ejakulasi, sepertinya melayang deh. dan saat ini aku masih jomblo dan belum pernah pacaran. aq agak sedih sih, belum pernah ngalamin indahnya pacaran. dulu aq pernah suka sama cewek, tetapi rasa cinta aku bertepuk sebelah tangan, cewek yang aku sukai tidak menyukai aku dulu waktu sma. dan waktu aku masih kuliah D2 di salah satu perguruan tinggi di surabaya, aku deket sama cewek, teman dekat aku, dia cewek yang baik dan teman curhat aku, tetapi aku tidak berani ungkapin perasaan aku, karena aku masih diantar ortu kuliah. nyesel rasanya aku ga' nembak dia, akhirnya dia telah ada yang memiliki, yaitu teman aku sendiri, dan tak lama dia menikah... duh sediiih rasanya aku. namun aku yakin suatu saat nanti aku bisa ketemu cewek yang lebih cantik lagi dan baik, menerima aku apa adanya. untuk saat ini dari pada aku jajan sembarangan mending masturbasi, untuk mencegah aku dari perzinahan gitu deh........ nikmat kok masturbasi???? ooggghhhh sssss.....
»
· balas
· Kirim halaman ini

Saatnya Berhenti Masturbasi
Dikirimkan oleh hai hai pada Mgu, 2007-10-21 03:34
Sendzx, anda jatuh cinta namun nggak berani melamarnya untuk jadi pacar. Walaupun anda bilang alasan tidak berani melamarnya adalah karena anda masih diantar orang tua pergi kuliah, namun, menurut saya alasan sebenarnya adalah karena anda tidak berani melamar adalah karena anda yakin dia pasti menolak cinta anda dan anda terlalu takut untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak mencintai anda.
Sendzx, anda tahu, dalam bercinta, bila anda tidak melamar, maka anda akan gagal 100%, namun bila anda melamar, maka peluang anda 50% berhasil dan 50% gagal? Namun, tidak apa-apa, minimal, anda masih berbangga diri, walaupun kehilangan kesempatan, namun anda tidak ditolak dan dipermalukan. Mungkin sudah saatnya bagi anda untuk belajar mengambil resiko. Saya menjalani hidup dengan prinsip yang berbeda dengan anda, bagi saya, lebih baik saya menyesali apa yag saya perbuat dari pada menyesali diri karena tidak berbuat apa-apa. Dengan melakukan kesalahan, dengan menghadapi kegagalan, dengan menghadapi penolakan, maka saya akan bisa membina diri untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dan menghadapi kegagalan yang sama.
Sendzx, anda sudah lulus SMA atau SMU namun pergi kuliah masih diantar orang tua. Pasti ada hal yang kurang beres dengan anda. Orang tua masih mengantar anda kuliah, pasti karena mereka menyayangi anda dan yakin bahwa anda tidak mampu pergi kuliah sendiri sehingga harus diantar. Anda tidak mampu menolak keinginan orang tua untuk mengantar anda kuliah padahal anda sudah kuliah, apa yang sebenarnya terjadi?
Namun semuanya sudah berlalu, yang berlalu biarlah berlalu, jadikanlah itu pengalaman untuk masa yang akan datang.
Anda benar, suatu saat anda akan menemukan gadis cintaanmu. Namun, anda harus membina diri untuk menghadapi hari itu. Pertama-tama membina diri anda menjadi pribadi yang lebih mudah untuk dicintai. Yang kedua adalah membina diri anda agar lebih percaya diri sehingga berani melamar ketika jatuh cinta.
Binalah diri anda sekarang. Mungkin anda berpikir saat ini belum perlu membina diri karena belum memenukan wanita yang anda cintai. Namun bila anda tidak mulai membina diri sekarang, maka ketika anda menemukan wanita itu, anda tetap tidak akan membina diri, saat itu alasan anda tidak membina diri adalah karena anda berpikir sudah tidak keburu.
Mendingan masturbasi daripada anda jajan dan berzinah? Melakukan dosa kecil untuk menghindarkan diri dari dosa besar. Bagaimana anda yakin bahwa masturbasi adalah dosa kecil sedangkan jajan atau berzinah adalah dosa besar? Jajan atau berzinah akan membawa anda untuk menghadapi resiko terkena penyakit kelamin, namun anda sudah mempelajari resiko masturbasi? Menurut saya, sudah saatnya anda berhenti masturbasi. Aaah … sebelum anda mempelajarinya lebih lanjut lebih baik anda baca tulisan saya yang baru saya posting. Silahkan klik di sini
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
banana
Dikirimkan oleh du dung (tidak/belum diverifikasi) pada Sel, 2007-11-13 15:43
aku ikut nimbrung ya artikelnya udah ku baca dan komentarnya juga udah banyak di antaranya gak setuju sama hai hai dan segelintir,setuju.aku gak tau apakah yang orang orang yang perpikiran negatif saat baca apa artikel ini pernah melalukan masturbasi ato ga!.tapi yang jelas aku salahsatu orang yang melakukan masturbasi sangat terberkati oleh apa yang ku baca dari hai hai.thanks to hai hai. semua yang di bilang hai hai benar.aku dari keloarga yang otoriter, aku kurang perhatian, sering ga dihargai orang, aku haus akan kasih sayang, bahkan dari pacar sendiri rasanya sulit aku dapet perhatian dan kasih sayang.mungkin masturbasi itu sebenarnya puncak dari masalah masalahku. aku tau banyak orang, pengkotbah bilang.kamu salah, kamu berdosa, kamu kerasukan iblis, kamu perlu bidoakan dlll yang sebenarnya tanpa anda anda sadari wahai orang orang yang tidak pernah masturbasi.kalian itu semakin memperburuk kondisiku. kalian bilang aku dosa, dsb.tau tidak satu hal aku sendiri tau perbuatan ku salah dan aku pun berjuang untuk lepas dari kebiasaan itu tapi kalo kamu udah mengalaminya tidak semudah yang kamu kira.walaupun kamu sudah baca ayat ayat di alkitab pun. pun aku juga sudah berdoa buat masalahku ini. kalian tau satu hal...Tuhan datang bukan untuk orang yang sehat, tapi untuk orang orang yang "sakit", aku percaya DIA dengan senang hati dan penuh kasih mengobati "sakitmu" dengan caranya dan tepat buat kita.tapi kenapa kalian orang orang beriman malah memojokkan kami?????. kalian tau.dan ini iman ku.Tuhan bisa berbicara lewat orang lain dan banyak hal.dan aku percaya lewat artikel ini pun Tuhan mau berbicara padaku. satu yang aku dapet kayak gini 1. Tuhan menghiburku dengan tidak memvonisku berdosa, tau kenapa? kalo aku divonis berdosa aku malah terintimidasi, merasa gak layak, dll padahal dengan Tuhan bersikap begini aku merasa "Janganlah memandang kesempurnaan terlalu jauh, nanti kamu tidak akan bergairah mengejarnya". 2. aku percaya Tuhan menghargai usaha kita.terus terang aku manusia.bisa jatuh setiap saat, tapi satu hal aku berusaha untuk menjadi lebih baik, dan kalian tau lewat artikelnya? artikel itu hanya ngasih tau sulit memang untuk berubah tapi kita bisa dengan berusaha.hai haipun menyampaikan ke semua orang khususnya dia dan aku mau untuk belajar berubah menjadi lebiih baik dan kalian tau kami punya kebranian buat mengakui kesalahan kami.bahkan di hadapan Tuhan yang terutama... kalian orang orang yang memiliki tingkat rohani yang selangit.coba kalian pikir dnegan nalar kalian.seperti berikut aku kadang suka masturbasi, saat setelah itu aku jauh dengan kuasa ilahi, jauh dengan hadirat Tuhan, tetapi setelah aku berterusterang pada Tuhan (dalam keadaan tidak saat teduh ato berdoa khusyuk pun).aku dekat lagi dengan hadiratnya. tahun yang lalu Tuhan memberikan roh kudus padaku saat aku retret.ini kesaksian dariku.sejak saat itu aku bisa berbahasa roh.aku bisa merasakan hati orang lain.kadang aku peka dengan apa yang Tuhan ingin sampaikan padaku.hayooo orang orang yang merasa kudus dan tinggi rohani coba pikir kok aku bisa kayak gitu??? aku pikir kalo orang macem kalian yang jadi Tuhan mesti berkat bahasa roh ini langsung di cabut dariku. tapi apa kenyataannya? baca mazmur 32;8 dan buat kalian kalian yang negatif tingking sama hai hai.coba pikir ada satu ayat yang kurang lebih bilang kaya gini "kamu mau mencungkil batu di mata temanmu tapi balok di matamu kamu ga tau?",cek dan ricek dulu sebelum menghakimi orang.dan satu hal menurutku "lebih berharga orang yang gak bisa bahasa roh tapi dia bisa menjadi berkat buat orang laen dari pada 100 orang yang bahasa roh tapi ga bisa jadi berkat buat orang laen" tentang bahasa roh, aku bersyukur pada Tuhan udah memberikan karunia ini, sekarang aku lagi berjuang untuk sekiranya Tuhan kasi karunia mengartikan dan membangun jemaat. tau ga? saat aku berbahasa roh, iman ku memang terbangun, roh ku terbangun, tapi aku gak bisa membangun orang di sekelilingku, karena mereka gak ngerti aku ngomong apa? aku malah di kira gila? maklum lho mereka mikir kaya gitu. dan pesanku untuk hai hai. keep faith. 100 orang mencemooh mu, tapi sekiranya aku berhasil dalam usaha ku berjuang untuk tidak masturbasi. kamu telah menjadi berkat buat ku. bayangkan masih banyak orang yang punya kondisi seperti aku. so buat hai hai. teruslah menulis, sesuai dengan tipe mu, karena tiap orang sudah diberkati Tuhan dengan talenta nya masing masing dan tiap tiap kita memiliki perannya masing masing. gaya menulismu oke hai hai. aku akan menghemat hormon endropinku untuk malam pertama ku nanti :) thanks ya, Jesus Love u, Gb
»
· balas
· Kirim halaman ini

Berlatih Lebih Keras Lagi dung
Dikirimkan oleh hai hai pada Rab, 2007-11-21 15:28
dudung, terima kasih untuk pujiannya dan terima kasih untuk dukungannya atas tulisan saya. Dan terimalah rasa hormat saya atas keberanian kamu untuk mengakui masa-masa kanak-kanak kamu yang suram. Semoga semua orang tua dan calon orang tua yang membaca komentar kamu menyadari sepenuhnya bahwa tindakan mereka yang nampak biasa-biasa saja dapat mengakibatkan luka yang tak tersebuhkan bagi anak-anaknya.
Juga kejujuran kamu mengakui, bahwa walaupun sudah berusaha keras, namun kamu masih belum mampu mengatasi kecanduan kamu. Saya yakin ada banyak orang yang sudah putus asa dan berhenti berjuang untuk mengatasi kecanduannya akan bangkit lagi semangatnya untuk mulai berjuang lebih keras lagi.
Nah, selamat berjuang dung! Selamat berlatih lebih keras lagi.
Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak
»
· balas
· Kirim halaman ini
Mungkinkah...
Dikirimkan oleh noname (tidak/belum diverifikasi) pada Kam, 2007-10-25 17:59
hai2... aku da ngelakuin masturbasi dari sejak lama... dan aku menyadari itu dosa... setyapo abis ngelakuin itu aku ngerasa styap orang ninggalin aku...bahkan Tuhan... aku takut... sedih... hingga malah terus masturbasi... aku hanya ingin tahu... apakah Tuhan memaafkan kita bila kita bertobat sehabis masturbasi...? apakah Tuhan akan terus memaafkan kita bila kita masih belum sanggup menahan hasrat masturbasi....? apakah Dia memaklumi manusia yang sulit lepas dari dosa berat ini...? mungkinkah maaf itu berulang2...? mungkinkah....?

Comments :

0 comments to “Pecandu Narkoba”


Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).