Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Sex and the City

the fashion icon on television

Serial ini sungguh berjaya di layar kaca dan di kehidupan nyata! Penampilan mereka ternyata begitu dikagumi; sehingga busana, sepatu, tas dan aksesoris yang mereka kenakan masuk dalam daftar 'must have' para socialities dan pecinta fashion. Mereka menjadi icon baru dunia fashion! Bagaimana hebatnya sih?....
Sitcom sukses seperti Friends dan Frasier mengambil the big apple New York sebagai setting mereka, tapi Sex and the City -lah yang paling membanggakan, it's so...New York! Sejak diluncurkan pertengahan 1998, serial produksi HBO ini sudah meraih penghargaan seperti Golden Globe 2000 (Best Actress dan Best TV Series COmedi/musical); Golden Globe 2001 (Best actress dan Best TV Series COmedi/musical); Golden Globe 2002 (Best Performance By An Actress in a TV Series Musical/Comedy); Screen Actors Guild 2002 (Outstanding performance By An Ensemble In A Comedy Series) dan emmy 2001 untuk Outstanding comedy series, yang merupakan penghargaan tertinggi pertama untuk best series yang pernah diraih oleh serial TV Cable.
Sex and the city berkisah tentang empat wanita lajang new york di usia 30an, yaitu Carrie Bradshaw (sarah Jessica Parker) - penulis kolom sex yang mengulas tentang kehidupan dan percintaan di the city that never sleeps (but she always sleeps around!) itu; Samantha Jones (Kim Cattrall) - konsultan public relation, yang berbeda dengan sobatnya, mencari Mr. Right Now; Miranda Hobes (Cynthia Nixon) - pengacara yang bekerja di firma hukum besar; dan Charlotte York (Kristin Davis) - art gallery dealer, seorang cinderella modern yang taat akan 'the rules'. Mereka adalah tipikal para wanita mandiri yang dinamis dan sukses.
Kisah-kisah lucu dan unik seputar masalah seksual sehubungan dengan pengalaman-pengalaman mereka didasarkan atas novel tulisan Candice Bushnell dengan judul yang sama. Mulai dari permasalahan tentang threesomes, terlibat hubungan cinta dengan suami teman, dicap sebagai seorang lesbian di kantor, bercumbu dengan sesama wanita, sampai 'penyimpangan-penyimpangan' seksual lainnya (seperti pee on sex, misalnya) adalah topik serial ini; semua dibalut dengan karakter-karakter istimewa pemain utama dan pendamping, seperti Stanford Blatch (Willie Garson), 'the girls' gay friend; Mr. Big (Chris Noth), pasangan on-off Carrie; dan Trey McDougal (Kyle McLachlan), suami Charlotte nantinya. Tidak lupa bintang tamu seperti Jon Bon Jovi, Alanis Morissette, Lucy Liu, Matthew McConaughey, dan masih banyak lagi. Uniknya, kisah-kisah janggal 'dagangan' sex and the city ini adalah kenyataan, terbukti dengan cukup seringnya Sarah Jessica Parker dihampiri wanita yang mengaku pernah mengalami setidaknya satu dari kisah 'ajaib' itu.
Penonton jatuh cinta pada sitcom ini, pada karakter pemainnya, dan kemudian menjadikan penampilan keempat karakter utama serial sebagai resensi kamus fashion mereka, terutama Carrie Bradshaw, the main character. Sang pemeran, Sarah Jessica Parker sendiri adalah sosok yang amat irresistible bagi dunia fashion. Sepatu stiletto ala Manolo Blahnik dan tas Fendi Baguettes dipuja-puja oleh majalah-majalah fashion terkemuka dan kaum pecinta fashion bukan karena dikenakan supermodel Giselle atau yang lainnya, tetapi karena si petite Sarah. Ketika peran yang diperankan istri aktor Matthew Broderick ini mengenakan aksesoris berupa kalung emas berukiran nama, maka banyak wanita melakukan hal serupa. Intinya, Carrie yang memiliki trademarks sky high heels, gaun dan rok ketat berwarna cerah, pakaian mini, dan gaya flower power romantisnya ini (dan prinsip "it's fine to follow the friends, but it's much more fun to set them") adalah icon baru dalam dunia fashion. demikian juga Sarah, yang ternyata adalah kolektor sejati Manolo Blahnik.
Serial buatan Darren Star (Melrose Place, Gross Pointe, Beverly Hills 90210, The street and more) ini memang sedikit 'dewasa' untuk usia pembaca LOOK, tetapi tidak salah untuk mengikuti episode per episodenya. karena ada juga 'pesan-pesan bijak' yang bisa ditarik darinya. Seperti prinsip-prinsip keempat wanita powerfull itu. Di Indonesia baru ditayangkan season satu-nya, tetapi di amerika season lima akan ditayangkan 2 Juni nanti di HBO. Tonton saja setiap jumat 11.30 di stasiun TV baru, saksikan sendiri kehebatan serial ini.

[http://www.look.co.id/home_opini.htm]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sex and the City"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top