2008-02-20

Tebak - Tebakan

guys... santai dulu...

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4
ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin
jadi apa?
Jadi heran

10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?


13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.
Apaan
tuh?
Gambar kerbau

16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...

33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau
lagi panas
nggak kehujanan.

36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan
tuh?
Foto tinja

39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah

sakit?
Tahi lalat Marinir

42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
Beli Rokok
Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler kaki seribu.
Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an.
So...mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain...si kodok berkata: "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih.."
Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"
Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20 menit...satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Kodok: "ayuk deh..!"
Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.
Kura2: "Nah ni dia..!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!"
Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!"
Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
Uler K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"
Bos Bodoh
Ada 2 orang bos bertemu pada sebuah bar. Saat itu mereka lagi mempergunjingkan sopirnya masing-masing.
Bos 1: "Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan! Mau kubuktikan?
Lalu Bos 1 memanggil Ahmad, sopirnya, ke dalam bar.
Bos 1: "Ahmad! Nih uang 10 US$, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes"
Ahmad: "Siap bos!"
Lalu Ahmad pergi dengan membawa US$ 10 keluar dari bar tersebut.
Lalu Bos 1 berkata pada Bos 2.
Bos 1: "Nah, apa kubilang ? Benar-benar bodoh kan?"
Bos 2: "Kalau itu sih, masih belum seberapa, coba lihat sopirku ini... "
Gantian Bos 2 memanggil sopirnya, Beni, untuk menemuinya di dalam bar.
Bos 2: "Beni, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah?"
Beni: "OK Bos !"
Lalu Beni pergi meninggalkan bar tersebut.
Lalu Bos 2 berkata pada Bos 1,
Bos 2: "Bagaimana?, khan idiot sekali sopirku itu?"
Di luar bar, tanpa sengaja Ahmad dan Beni bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya masing-masing,
Ahmad: "Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$ 10 untuk membeli
sebuah sedan Mercedes padahal kau khan tahu kalau sekarang hari Minggu, mana
ada showroom mobil yang buka??"
Beni: "Ah itu sih masih belum seberapa ..., kau tahu bosku di bar
barusan menyuruh aku pulang ke rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumah
atau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek sendiri pakai
HP-nya?"

Paijo malam itu pulang agak kemaleman, mana hujannya lebat banget, lampu jalan pada mati lagi. Terpaksa Paijo menjalankan mobilnya berpatokan pada mobil didepannya. Sedang asyiknya berkendaraan, tiba-tiba mobil didepannya berhenti mendadak, dan tabrakan pun tak dapat dihindari. Dengan badan basah dan muka marah si Paijo meng hampiri si pengemudi sambil pegang kerah si sopir ( wah.. boleh juga nih si Paijo )

Paijo : " Apa-apan sih lu pake berhenti mendadak
segala, lu bisa nyetir kagak ..!!!" ( suara si Paijo sok digalak-galakin )

Sopir : "Lu udah salah pake marah2 lagi. Lu tau nggak sekarang ada di mana. Lu ada di depan garasi gue!”

Comments :

38 comments to “Tebak - Tebakan”

teka teki yang no 24

cr7 said...
on 

apa bahasa jepangnya diskon = takasimura begono harusnya

hendy harjanto said...
on 

pertanyaan no 9. harusnya jwabannya itu "jadi banyak, bukan jadi heran.." SWT 8-}

Anonymous said...
on 

kaleng" apha yg menakutkan??
kalengking beracun

sofun said...
on 

GARING,,,,,,8-}

KETAWA AHHHH..... TAKUT LU NANGIS........:-t

sakti said...
on 

1.kera apa yang ada di pojokan?:-/
keranjang sampah:-t

Nur said...
on 

waaaaaaaaaaahhhhh gantengnya si virkyyyyyy...manteeepppp

Anonymous said...
on 

Ikan apa yang bisa berenang didarat tapi nggak bisa berenang di laut? Ikan sesat di darat....

Bagaimana untuk daptakan updatean tebaru TKA-TKI humor ini ...........

Anonymous said...
on 

wakwakwkawkakwakwakkwakwakwka =))

Rada2 Garing..... :)]

Anonymous said...
on 

gokil

Anonymous said...
on 

lucu buaaaaaaangettttt =))

myfriend said...
on 

atri:

kenapa anak kalinci jalannya loncat - loncat jawab : novi :

karena dia senang tidak punya bapak ibu babi

Anonymous said...
on 

Lucu juge yee ...
=))

Achiem said...
on 

goooooooood

Anonymous said...
on 

ha..ha..ha...lucu banget
http://nagapasha.blogspot.com

nagapasha said...
on 

wiekkkkkkkk!!!!!!!!!lucu buaaangedd!!!!!!!!

Anonymous said...
on 

:))

Anonymous said...
on 

1."kenapa pocong jalannya lompat-lompat?"


2."Siapa presiden tersexy se-Indonesia?"

Anonymous said...
on 

not bad for amateur

Anonymous said...
on 

bulet, lonjong, huruf depannya K, belakangnya L, 6 huruf, benda apa hayooo??



jawabannya : KapsuL :))

bambu_men said...
on 

Thx buat yang udah comment,,,

--- said...
on 

merah kuning hijau coklat apaan hayoo??

bob marley lagi pramuka


akwoakwakwoakowak

ArrumzArt said...
on 

smua'y old version,.....

Anonymous said...
on 

Gw Tau JwbnYa~ anonymous Yg No2 paan.,.,

Paha bibi ckckck

-Sii- said...
on 

lele apa yg warna-warni???

LELEtubies

wakakkkaka

Anonymous said...
on 

bubur apa yg terbuat daribatu???

candi boroBUBUR....

wakakkakkaka

Anonymous said...
on 

kk dapet dri mana tebak2an'a koq garing y kaya vokalisnya nidji..

samuel_julius_simanjuntak said...
on 

ternyata info yang saya cari-cari ada disini..

thanx
video bokep sarah azhari

kang said...
on 

ternyata info yang saya cari-cari ada disini..

thanx
Download video bokep artis indonesia

kang said...
on 

ikan berenang dengan.......??

LuPuS said...
on 

Lumayan daripada Lumanyunn

Anonymous said...
on 

kenapa mayat kalo di kuburin merem ??

kalo melek nanti kelilipan tanah,

huuuaaahahahahhahahhaha

farukii said...
on 

Apa sebab anak babi jalannya nunduk?
Karena malu ayah ibunya babi

Mr.Mahfud said...
on 

apa bahasa inggrisnya dasi dan kursi biru buku biru buku?
=tei and chair blue book blue book
dibaca=tai encer blu buk blu buk

Anonymous said...
on 

papan berlumpur apa hayo?
COCOLATOS



wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Anonymous said...
on 

ih yang di atas garing

Anonymous said...
on 

motor SOGUN apanya yang mahal hayooo?
G-nya klo gak ada G jadi so-un donk

Anonymous said...
on 

di pencet empuk,,di lempar k kepala bisa benjol????




tahu isi besi!!!!!

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).