Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Hujan ES(kapan Yah Hujan Uang)...

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Bekasi Utara ternyata tidak hanya memuntahkan air, kali ini butir-butiran es pun ikut terjun bebas dari langit.

Jatuhnya hujan disertai kristal-kristal es sebesar biji kedelai itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB saat wilayah Taman Harapan Indah, Taman Harapan Baru dan perumahan Menteng Metropolitan dan sekitarnya diguyur hujan deras.

saat ini hujan masih mengguyur kawasan Taman Harapan Indah, namun intensitasnya sudah lebih ringan seperti pada saat hujan mulai mengguyur. "Sekarang sudah reda, hujan esnya sudah tidak kelihatan," terangnya
Sebagian warga Bekasi Utara dan Bandung, Jawa Barat kemarin terkejut karena di wilayahnya terjadi hujan es. Namun prakirawan Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menilai hal tersebut sebagai fenomena biasa.

wah kmrin warga Bandung dan sekitarnya telah merasakan hujan es dan mungkin nanti akan merasakan hujan salju.yah mudah2an aja bukan hanya hujan es yg trun dari langit tapi juga hujan uang karna jarang2 hal ini terjadi.yah mksd saya mudah2an para pejabat mau buang uangnya ke rakyat kecil kyk kita ini.....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hujan ES(kapan Yah Hujan Uang)..."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top