2008-04-08

Cara Membuka Situs Yang di Blokir

Situs2 yang di blokir pemerintah :
- youtube
- myspace
- multiply
- rapidshare
- metacafe
- meebo

Sebagai bentuk protes sama aksi pemerintah dengan orang IT nya yang sombong dan sok jago yang ngeblok2 sembarangan neh aku kasih info cara membuka situs yang di blok :


1. buka "www.google.com/translate"

2.terus di translate web page ketikan alamat situsnya contoh "http://youtube.com" nah disebelah kanannya ada pilihan bahasa,

3.ubah pilihan bahasa menjadi bahasa lain to english (cth : arabic to english atau chinese to english atau france to english) dan selamat menikmati kembali situs yang di blok....

Pemerintah sepertinya menggaji orang IT yang cukup bodoh yang katanya sampe keluarin dana 18 triliun tapi tetep aja bisa ditembus lagi ama mahasiswa yang belum lulus kuliah ini kyk aku wkwkwkwkwk

tapi ternyata masih ada loh yg blom di blokir...

mw tw ga??yaitu situs Beetube sama kayak youtube cuma bedanya ini versi Indonesia..

tw ga beetube punya sapa??beetube itu punya kampus aku yaitu BIna Nusantara Tube

alah2x...qo jdi promosi gni...wkwkwkw

neh situsnya http://bee-tube.binus-access.com

silahkan kunjungi dan nonton dan upload deh sepuasnya....

Comments :

11 comments to “Cara Membuka Situs Yang di Blokir”

tapi tadi ko gw coba videonya ga nongol ya ? tapi nanti gw coba lagi deh hehehe

Benazio R.P said...
on 

bantuin gw dong blog ku baru...dan sangat amburadull...dul....gimana biar bagus ....buka junglefree.blogspot.com ya

KOLOL BRO...... said...
on 

hahahahaha...
hidup mahasiswa...

fluktuazi said...
on 

mantap nih tulisannya, infonya juga bermanfaat. makasih ya bos

antown said...
on 

THANKS FOR THAT ................. :))

SAUL said...
on 

thank.. akhirnya bisa

mp3 terbaru said...
on 

Makasih mas Yudhim..:)
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang | Blog SEO | cah bagoes | oes tsetnoc

moratmarit said...
on 

hahhahaaahha.....................
dns nya foward ke dns google 8.8.8.8 ato 4.4.8.8 ajah kekekke......... tetep bisa jalan semua situs porn*nya dah test 1000% dijamin karena google gak bakalan blokir kekekke........

harun al rosyid ilman huda said...
on 

thanks for sharing

English Education said...
on 

keren bro
akses ke situs Forum Nodamerah udah lancar nih pake cara ini

nodamerah said...
on 

Ikut komen aj he..

bokep indo said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).