Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Januarisman(Audisi Indonesia Idol)

Pertama aku melihat audisi Indonesia IDol aku biasa-biasa ajah coz ga da yang spesial yang beda sama yang ada di Amerika Idol itu tuh yang ada jauh disana.aku pas ngeliat di TV ja sampe ga bosen2 n mau liat trus,yang membuat aku bgtu ingin melihat dya nyanyi dya bernama Januarisman seorang pengamen kereta api jurusan JAbodetabek.kyknya seh waktu aku naik kereta pernah ngeliat dya.cma lupa kapan tepatnya??

Sumpah suaranya keren abizzzzzzz n pasti dya Bisa jadi the next indonesian idol nih dengan modal suara kyk gini.
Apa lagi dengan latar blakang dia sebagai tukang ngamen.
Pasti banyak yg sms beri dukungan ke dia.Yang pasti, penumpang kereta Jabodetabek bakalan kehilangan suara pop rock kerennya si Aris ini.Orangtua loe sdh pasti bangga, bhw lo bs maju, Ris... terutama anak dan istri lo dan teman2 seperjuangan lo musisi jalanan dalam kereta Jabodetabek khususnya.

Rata2 klo ada yg suaranya bagus di audisi pakuasti ngasih pendapat tertentu, tp klo yg satu ini.. Sumpah, tadinya aku males nonton II 2008 tp gara2 ada si Aris ini, mgkn aku bakal ngikutin sampe Grand Final...ternyata krl jabotabek bisa juga,mencetak calon artis di kancah Blantika musik indonesia.sebagai mantan penumpang krl,aku bangga,hehehe.

Ironisnya indonesia ini...
org dengan suara sedasyat ini berakhirnya di pinggir rel dan ngamen...
padahal klo dikasih kesempatan...
sementara byk bgt artis2 pemain sinetron gmpang bgt bikin album tmpil di TV dengan suara yg luar biasa hancur...

untung dia ikut indonesian idol jd org2 tahu klo dia punya bakat yg luar biasa...

keren parah suara nya....
top abiz....

ni org emang berbakat...
gak pantas jd pengamen di kereta...
pantasnya nyanyi di studio rekaman....

TOP ABISSSSSSSSSSSS.....
klo udh tenar jgn lupain temen2 pengamen dikereta ya.....

SUARANYA NATURAL,,,nah sekrang buka mata kalian jangan salah pilih bro,,,terus terang aja gue baru sekarang ngedukung Indonesian Idol cuman gara2 mahluk TUHAN yang satu ini,hahaha,bravo SOB......

Cool abiz man!!! Aku belum pernah sekalipun kirim sms untuk acara begini-beginian. Tapi gue janji...untuk kmu, aku akan kasih sms biar kmu menang!!! Siapa tau usaha qu bisa mengubah garis hidup kau...Tapi aku pengen kau tetep rendah hati....aku yakin makin banyak yang simpati kalo kamu rendah hati...

neh videonya......


OK salam dari aku semoga sukses RIs,.....

keep fighting....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Januarisman(Audisi Indonesia Idol)"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top