Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Akhirnya Bill Gates Datang ke Indonesia



Mas Bill Gates, saya pecinta software bajagan lho!!! Sumpah dah, saya cinta banget!!! lha wong dibajag saja sampeyan masih tetep kaya to! Dapet duwit dari negara saya, akibat para petingginya yang sampeyan bodohi hingga bener-bener bodoh juga... Makasih ya mas Bill Gates... Karena sampeyan, saya jadi suka sama bajagan microsoft!!! Ajarin tuh para pejabat pada sibuk mau ngeblok parnograpi, secara microsoft office aja pada kagak bisa. taunya beli laptop terbaru doang wkwkwkwkwk.Mudah-mudahan dengan datangnya BIll Gates ke Indonesia dapat Meningkatkan kerjasama dalam meberantas software2 Ilegal (Bajakan).. Dan tentunya kita mengharapkan software2 Legal dapat turun Harganya.....

Ya moga2 mas Bill datang, bawa angin Segar untuk akomodir software Indonesia, berharap Microsoft bisa murah meriah, kayak harga CD Bajakan, yaaa Beda tipis harganya Jg GPP, yang penting ORI..

Moga2 kan dah Tajir ya Mas Bill...!!

Bos Microsoft Bill Gates kemungkinan besar akan datang ke Indonesia bulan Mei 2008. Gates telah merespon surat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait upaya dengan pengembangan teknologi informasi di Indonesia.
Hal itu disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika M Nuh di Gedung Departemen Komunikasi dan Informatika, Rabu (5/2). "Presiden kirim surat pada bulan September 2007. Dan pada November 2007 sudah dibalas Bill Gates. Insya Allah akan hadir pada tanggal delapan atau sembilan Mei 2008 di Jakarta," kata M Nuh.

Pemerintah, jelas Nuh, akan mempersiapkan diri dalam mencapai dealing exchange dengan Bill Gates agar mencapai kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak. "Kita akan melakukan kerja sama dengan Microsoft untuk saling menyempurnakan untuk menghasilkan sesuatu yang baik bagi negara ini," jelasnya.

Dan Bill Gates akhirnya dipastikan akan hadir pada hari kamis besok berikut kutipan beritanya :

Bill Gates, orang nomor satu di Microsoft, dipastikan terjadwal untuk datang ke Indonesia pada minggu kedua bulan Mei 2008. Gates akan menjadi salah satu pembicara di acara Government Leaders Forum (GLF) Asia 2008.

Gates menyatakan kepastiannya datang ke Jakarta melalui Kantor Pusat Microsoft yang berkedudukan di Redmond, Amerika Serikat. Demikian informasi yang diterima detikINET langsung dari Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Tony Chen, melalui e-mail, Jumat (28/3/2008).

GLF merupakan forum tahunan yang digelar Microsoft yang melibatkan para pengambil keputusan di kawasan Asia Pasifik, termasuk pemerintah, parlemen, pendidikan ataupun bisnis, untuk saling bertukar pikiran.

Hal utama yang dibahas dalam forum tersebut adalah bagaimana Teknologi Informasi (TI) bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh pemerintah dan masyarakat, serta bagaimana TI dapat digunakan untuk membantu pembangunan suatu negara.

Menurut Tony, diselenggarakannya GLF di Indonesia akan banyak memberikan manfaat. "GLF di Indonesia diharapkan dapat memberikan peluang bagi Indonesia untuk berbagi pengalaman dan belajar dalam perencanaan pembangunan berkelanjutan," paparnya.

Selain itu, masih menurut Tony, diharapkan ajang GLF tersebut akan dapat mendorong kerjasama sektor swasta dan pemerintahan dalam membangun Indonesia.

sumber dari segala sumber
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Akhirnya Bill Gates Datang ke Indonesia"

Senang bebagi ilmu untuk menambah pengalaman.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top