Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Yang Tidak Biasa Dan Yang Tidak Dianjurkan


Pernah nonton film The Rising Sun? Film yang dibintangi oleh Sean Connery ini disadur dari novel karangan Michael Crichton yang menceritakan kisah seorang gadis cantik yang memiliki kelainan seksual. Supaya 'kualitas' orgasmenya bisa didapatkan secara maksimal, si gadis selalu meminta 'lawan mainnya' untuk mencekik lehernya. Dasar lagi apes, tatkala keduanya mencapai orgasme secara bersamaan, si pria malah mencekik lehernya terlalu kencang. Tak ayal lagi, tewaslah si gadis!

Tanpa bermaksud melecehkan, saya malah berpikir. "Jika hanya untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang hanya beberapa detik ini, kenapa mesti ada salah satu yang 'disakiti'? Padahal, selain hubungan seks itu dilakukan atas dasar cinta kasih, eksploitasi seks juga layak dilakukan dengan mempertimbangkan nilai-nilai sosial yang ada disekitar kita sesuai dengan aturan agama, budaya dan sosial. Sounds too conservative? Tergantung dari mana Anda memandangnya.

Memukul, menendang atau mengikat pasangan saat berhubungan seks merupakan salah satu penyimpangan aktifitas seksual yang kurang lazim diterima oleh akal manusia normal. Tapi begitulah, tak hanya bagian 'manis-manisnya' saja yang perlu diungkap dari sebuah kegiatan bercinta. Sisi 'buruk'nyapun juga ada dan (mungkin) masih banyak di antara kita yang belum mengetahui bagian 'yang tidak biasa' dan 'yang tidak dianjurkan' dari seks tersebut. Seperti;

Seks anal, bahaya dan rawan penyakit
Seks dengan cara memasukkan organ vital pria ke dalam saluran pelepasan. Seks cara ini termasuk dalam kategori berbahaya. Sebab, lubang anus tidak se-elastis vagina. Akibatnya, selaput pada bagian anus akan lecet atau terluka. Meskipun luka yang ditimbulkannya adalah luka kecil, tapi kondisi ini akan mempermudah kuman penyakit masuk ke dalam tubuh.

Paraphilia, obsesi seks yang salah
Pelaku seksual memiliki khayalan seks yang tidak lazim dan akhirnya menjurus pada kelainan. Biasanya khayalannya tersebut dijadikan kekuatan pendorong bagi penderita untuk mencoba dan melakukan aktivitas yang dikhayalkannya. Misalnya; Terangsang ketika melihat binatang tertentu, hiii….

Sadism & Masochism, makin sadis makin terangsang
Seks yang melibatkan 'adegan' kekerasan, seperti mencambuk, memukul atau merantai tangan pasangannya. Seks yang terbilang 'sadis' ini baru bisa dilakukan sesuai dengan kesepakatan berdua dan atas dasar mau sama mau. Tetapi jika suami mengajak dan istrinya menolak, nah.. ini baru namanya sex abuse!

Autoerotic strangulation, cekik dulu baru orgasme!
Cara aneh ini biasanya dilakukan agar pihak yang dicekik (pria atau wanita) mendapatkan orgasme secara intens. Resikonya tentu saja sangat tinggi, jika tidak berhati-hati maka akan berujung dengan kematian.
Sumber: hanyawanita.com

[http://cyberwoman.cbn.net.id/detil.asp?kategori=Love&newsno=292]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yang Tidak Biasa Dan Yang Tidak Dianjurkan"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top