Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Microsoft menghentikan penjualan windows XP


Microsoft Corp akhirnya menghentikan penjualan sistem operasi Windows XP mulai Senin (1/6). Meski diprotes oleh banyak pengguna, pasokan XP untuk retail dan pembuat komputer sudah dihentikan.
Perusahaan komputer yang tak lagi memasang XP pada komputernya adalah Dell Inc dan Hewlett-Packard Co. Konsumen yang "tak dapat hidup" tanpa XP dapat membeli Vista Ultimate atau Vista Business lalu men-downgrade- nya secara legal ke XP.
Meski dihentikan, Microsoft masih mengizinkan pembuat komputer rakitan untuk membeli XP dan menjualnya kembali sampai akhir Januari. Sistem operasi itu juga masih tersedia bagi komputer murah, seperti Asus Eee PC. Pekan lalu, Microsoft menjanjikan dukungan teknis penuh bagi pengguna XP sampai 2009, dan dukungan teknis terbatas sampai 2014.
Langkah Microsoft pada akhirnya tak terganggu dengan munculnya petisi "Save XP" yang dikeluarkan kelompok pengguna komputer. Petisi ini telah dikirimkan ke situs industri InfoWorld.
Para pengguna yang vokal itu meminta Microsoft mempertahankan XP sampai sistem operasi terbarunya, Windows 7, tersedia. Kabarnya, sistem operasi ini akan diluncurkan pada 2009.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Microsoft menghentikan penjualan windows XP"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top