Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Surat Cinta seorang Hacker


Surat Cinta Seorang HackerSeandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku
akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada
keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping
di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku
seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku
ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder
yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang
backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu
saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk
mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga
service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang
portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has
Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious
program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga
mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang
bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah
terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat
menangkalnya selain ...kamu.

Diambil dari ketawa.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Surat Cinta seorang Hacker"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top