Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Balasan.....

Balasan.....

Tiap yg menimpa kita pasti da dasarnya, alasan, dan latar belakangnya..
ada hikmah yg pasti dpt jd pelajaran berharga...
gak pernah aku pikir kalo tindakanku ternyata bisa merubah cara pandang orang...
dpt dijadikan perenungan...
mampu menyadarkan seseorang tentang artinya memiliki dan tak mau kehilangan...
mampu membuatnya tegas dan berusaha untuk apa yg dianggapnya baik untuknya...
mampu buat dia sadar akan hampa kalo tak da aku disampingnya...
tp apa manfaatnya bagiku???
dia mungkin bisa tegas dan pasti akan tujuan hidup dan cintanya...
nah aku???
aku yg bingung...
bagaimana meski bersikap???
apa yg aku pilih???
ingin aku maki dia kenapa semuanya terlambat...
kenapa sekarang???
bkn kemarin saat aku butuh dia???
saat aku pertanyakan, arti diriku untuknya???
entah...
aku putuskan saja biar waktu yg menjawab...
ALLAH maha kuasa... maha mengetahui apa yg baik bagi hambanya...
belajar untuk ikhlas... tegar dan tabah...
sulit memang..
tp yah bagaimana???

nasi dah jd bubur...
tinggal buburnya ditambah apa ja biar isa tetap nikmat untuk disantap...
bersyukur...
positif thinking
Amien lah aku bisa...
SEMOGA...
hidup kan terus berjalan...
waktu bergulir seperti roda...
tak mungkin mundur untuk memperbaiki yang lalu...
ku harap dia tak menyesal
tak meratap
bkn krnaku pastinya... aku yakin...
tapi dia menyesal untuk dirinya sendiri...
semangat yah ....

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Balasan....."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top