Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Pasal-Pasal Gombal


Dear All,

Buat cowo2, silahkan diikuti kalo pengen dimutahin cewe2, hahahahaha.. .
gombal abieezzzzzzzzz. ..hue..he. .he..he.. ..

Ada Sebelas Pasal neh....

Pasal 1
Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
"aku mencintaimu"

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari
mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih.....kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku


Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya "Lo kenapa
sih?"
Lo tanya ke dia "Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
paling enggak nyambung kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank...rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya... .
yang penting nempel teruuusss... .

Dapet hatinya atau malah digampar...? huehehe

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pasal-Pasal Gombal"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top