Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Jayuzzz abiss...


1)Binatang ap yg hidupnya teratur bgt?
Belalang n kupu2, siang makan nasi kl mlm mimi susu
2) Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ....
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...
3) Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
4) Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot..brotot. ..brottot
5) Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
6) Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?
Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone
7) Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan
8) Emping yang khusus buat komputer?
Emping-sil 2B
9) Error apa yang pinter nyanyi?
Errorsmith
10) Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik
11) Sandal apa yang paling enak?

Sandal terasi
12) Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong? Tes..
tes... 1 2 3 tes...
13) Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
14) Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy
15) Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
16) Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping
17) Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin
kelihatan
18) Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah
19) Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah
20) Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah
melasa gembila
21) Nenek apa yang bisa terbang?
Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung...
22) Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
23) Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam...??? siapa takut!!!!
24) Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab
25) Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
26) Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
27) Siapakah presiden RI yang terseksi?
Paha Bibi
28) Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri.. Kok
'nggak ditengah? Biar gampang kalau mau ngeludah
29) Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana
30) Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
31) Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
32) Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok
33) Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
34) Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari
35) Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
36) Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf b-nya
37) Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948
38) Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien? Sama-sama
nggak punya handphone
39) Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina? Kalo
zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih Kalo zebra betina
warna aslinya putih garis-garis item
40) Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"
41) Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Hebooooooooh. ...
42) Kalo rambut putih namanya uban, kalo rambut merah namanya pirang
kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belom mateng
43) Kenapa babi bau?
Karena keteknya empat
44) Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman?
Karena nggak jodoh
45) Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak
bakal terbuka? Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
47) Siapa nama istri patih gajah mada?
Nyonya Gajah Mada
48) Ikan apa yang kepalanya besi?
Ikan pinggang
49) Apa beda srigala buta dan srigala yg melek?
Srigala melek suaranya auuuuu... kalo srigala buta auuuu ah elap..
50) Apa beda antara pacar dengan bis kota ?
Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat
Rp.1000,-

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jayuzzz abiss..."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top