Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul


Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya...
Ibu : Nak... Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu,
jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!
Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik.
Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang
jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan
pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda
kampungnya.
Pemuda : Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?
Anak : Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.
Pemuda : Oohh... gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar
keperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?
Anak : Beneran mas? Aku mau!
Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake
jarum pentul asli punya sang pemuda.
Anak : Mas... Kog sakit sih???
Pemuda : Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan
enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!
Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu
kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.
Anak : Bu... Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku
jatuh karena tadi udah di paku biar kuat dan enggak bisa
jatuh!
Ibu : Di paku!!!!...
Anak : Iya... pakai jarum pentul punya anak kampung desa
sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar
kuat dan enggak jatuh lagi.
Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan....



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul"

hahhahahah

cb semua cw otaknya ky gitu
semua

berjayalah kita bangsa pria
hshshshsh :))

wakakakaakakaa ekekekekekek wah coba pake djarum pentol punya gue... ehhhhh.... kekekekekeek

Wakakakaka..jarum pentul apa pentul tu?

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top