2009-01-06

BEDA CINTA,,SUKA,,SAYANG


Dihadapan orang yang kau cintai,

musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah

Dihadapan orang yang kau sukai,

musim dingin tetap saja musim dingin hanya

suasananya lebih indah sedikit

Dihadapan orang yang kau cintai,

jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat

Dihadapan orang yang kau sukai,

kau hanya merasa senang dan gembira saja

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang

kau cintai, matamu berkaca-kaca

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang

kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

Dihadapan orang yang kau cintai,

kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam

Dihadapan orang yang kau sukai,

kata kata hanya keluar dari pikiran saja

Jika orang yang kau cintai menangis,

engkaupun akan ikut menangis disisinya

Jika orang yang kau sukai menangis,

engkau hanya menghibur saja

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan

rasa suka dimulai dari telinga

Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,

cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari

orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi

tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam

jarak waktu yang cukup lama.

Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada

perasaan yang lebih mendalam.

Yaitu rasa sayang.... rasa yang tidak hilang

secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi.

Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin

melihat orang yang disayanginya bahagia..

walaupun harus kehilangan..



Comments :

23 comments to “BEDA CINTA,,SUKA,,SAYANG”

hhhhmmm...
jd bingung ni,,,,,~x(

Rahmat Zakas said...
on 

assalamualaikum....

yah benar...sayang adalh satu rasa yg tulus..
bukan sekedar rela da siap melepas seseorang yg kita cintai dan kita sayangi...

tulus untuk mencintai dan sayang kpd org terkasih dgn melihat dia lebih bahagia dengan orang yg dia cintai..

itulah cinta yg murni..di hati kita..
dan cinta tak akan tumbuh jika Allah yg maha BERKUASA atas segalanya tdk menghendakinya ada..

Allahu Alam,

white_rose said...
on 

hhmm...
uda ga jd bingung,, soalnya kmaren cm baca sekilas makaya jadi bingung.... tp klo uda di baca berkali2 jd,,ga bingung lagi...
aaaahahahahahah....=))

zakas said...
on 

WUUUUAAAaah...
dalem bgt..
gw jadi tambah ngerti beda sayang ma cinte..
hehehe.. :))

nanachan said...
on 

trZ knp Lebih banyak Orang yang Bilang Cinta Dr pD sayaNg?????

uchiha said...
on 

Ahhh,,,,ga juga mungkin karena cinta itu lbh mudah diucapkan tapi susah untuk dipertahankan,,,

--- said...
on 

asssalamu'alaikum.wr.wb

huh... ku mulai bingung dengan semua yang terjadi dengan ku,ku tahu sayang itu anugrah yang indah,dan dia adalah kado yang termanis,tapi mengapa semua muncul begitu cepat,cinta ini,sayang ini,dan dia...
hadir dalam umur ku yang masih terlalu muda... payang harus ku perbuat dengan anugrah ini, aku mensyukurinya,tapi apa yang harus ku lakukan,jujur ku tak ingin terperangkap dalam dosa.

Anonymous said...
on 

sekarang aku baru menyadari kalau aku menyayangi dia

sekarang aku baru menyadari kalau yang kurasakan ini bukan perasaan yang biasanya

rasa sayang justru membuat kita lebih bahagia menjalani ini semua

tidak buta seperti cinta

atau acuh seperti suka

tapi doa yang tulus untuk orang yang kusayangi

semoga dia bahagia disana

dea said...
on 

perasaan seperti ini hanya gw rasain sewaktu sama era(hunny) saja.....
damn!!! now I lose her....

Anonymous said...
on 

akhrna....w tw dy mna rang yg w suka mdan mana rang ya w syg...
kamu...yg sayang m aQ???
vis....

wdie said...
on 

sayang, gue tambah sayang sama loe, semua sikap loe ke gue ternyata membuktikan kalo loe sayang sama gue, gue pengen minta maaf nih sama loe, gue udah salah nilai loe,
buat orang yang selalu ada saat gue senang dan susah
my honey I love so much...

Anonymous said...
on 

cwe gw nanya gtu soalnya..
bingung kan mw jawabnya..
gak keliatan..
yang jelas beda,

masdimas said...
on 

....,
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen...,
tapi jujur, aku gak setuju sama bagian endingnya...,
kalo menurut aku begini susunan perasaan yang bener:
1.cinta = khusus buat lawan jenis
2.sayang= buat semuanya, orang tua juga biasanya ada di prioritas ini
3.suka = buat siapa aja. tapi ini perasaan yang paling sederhana.

myStory said...
on 

betuul banget.....
reality

Anonymous said...
on 

bagus bgt makasih aku jd lbh mengerti sekaraang

Anonymous said...
on 

Bener juga.
Sayang berada pada tingkatan tertinggi.
Thx udah share.. :-)

Inspirasi Kecilku said...
on 

APA KAH CINTA HARUS BERAKHIR MENYEDIHKAN...??

ADIREOG said...
on 

great article.. :D

company profile said...
on 

akh yaaa hanya yang punya hati yang bisa paham kayak gitu.....

Irham said...
on 

setuju.......

saparudin supianto said...
on 

so sweet

Ahmad Junaidi said...
on 

Aduuh,, ngena bangett k HatI

Nnaya El jannah said...
on 

It's true..i agree with u

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).