Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Tanda-tanda Kamu akan Bubaran ( Putus )


Kita semua berharap hubungan cinta Kamu penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kadang hubungan kita tidak baik, dan bisa-bisa bubar, sebelum bubaran perlu tahu dulu sinyal-sinyalnya. Biasanya ada beberapa tanda pasangan yang akan putus ! ini dia :
Cowok Cewek atau kedua pasangan :
1. Mulai jarang berkomunikasi
Jika Kamu biasanya bisa saling berkomunikasi tiap hari, baik telpon, email, atau ketemu langsung. Kini semua itu sudah tidak menjadi prioritas, meskipun telpon atau email pun menjadi jarang apalagi datang ke rumah dan akhirnya jarang berkomunikasi, Hati-hati !.
2. Sensitip
Kamu atau pasangan menjadi lebih sensitif, mudah tersinggung, dan cepat marah, dan mulai sering muncul kata-kata yang bisa memancing bubaran.
3. Diam
Saat Kamu bersama dengannya banyak diamnya dan tidak banyak yang dibicarakan, ini bukan karena sariawan, tapi kebersamaan itu mulai tidak dikehendaki, salah satu atau keduanya.
4. Tidak terbuka
Akhir-akhir ini Kamu dan pasangan tidak saling terbuka dan mulai banyak hal yang dirahasiakan. misalnya kamu punya teman baru, kamu habis dapet obyekan besar, etc.
5. Tidak punya rencana
Hari-hari menjadi sulit untuk merencanakan sesuatu bersama-sama, misalnya nonton bareng, makan bareng, atau rencana apapun hari-hari ke depan.
6. Teman
Kamu atau pasangan Kamu mulai lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman masing-masing daripada berduaan.
7. Ada Apa ?
Ada teman Kamu yang mulai bertanya, ada apa Kamu dan dia ?, ini merupakan peringatan yang sangat berarti, karena teman dekat kamu berarti sudah melihat gejala yang tidak baik antara kamu dan dia.
8.

Tanpa gejala
Kadang kala pasangan bisa juga bubaran tanpa ada sinyal ataupun tanda-tanda apapun dan terjadi begitu saja. Cuman hanya karena hal sepele, dan pertengkaran kecilpun bisa membubarkan hubungan Kamu.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tanda-tanda Kamu akan Bubaran ( Putus )"

Tanda-tanda bubarannya mantap mas yudhi....
tapi yang jadi kendala saya belum pernah pacaran jadi ya....cuma kira-kira aj dech..=))

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top