Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

IdeaCentre K220, Desktop Kuat dan 'Sehat'

Lenovo IdeaCentre K220 memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk pekerjaan sehari-hari. Dibarengi beberapa fitur khas, K220 bahkan bisa membantu penggunanya menjaga kesehatan.

Dibandingkan pendahulunya, K210, Lenovo IdeaCentre K220 memiliki perbaikan yang signifikan. Dari sisi jeroan, penambahan memori, kapasitas hardisk dan CPU yang digunakan jelas memberikan nilai tambah bagi penggunanya.




Dari tampilan K220 bukan 'kotak hitam' yang membosankan, namun memiliki aksen yang cukup elegan. Lenovo sukses memadukan mini tower matte hitam dengan frame glossy bersudut bundar. Belum lagi drive optik yang dilengkapi cover dengan tombol perak membuat 'wajah' desktop ini makin anggun.

Hal lain yang patut dipuji adalah penempatan tombol power di bagian atas desktop. Ini memudahkan pengguna yang memilih meletakkan komputer di lantai. Posisi card reader-nya juga cukup nyaman untuk digunakan tanpa harus membungkuk.

Lebih jauh soal jeroannya, K220 dilengkapi dengan Intel Core 2 Quad Q8200. Kekuatan 'empat otak' ini dijamin membuat performa komputer lebih lancar, meskipun Q8200 memang bukan yang terbaik di jajaran Quad Core tapi kemampuannya cukup mumpuni untuk tugas sehari-hari.

Memori K220 tersedia dalam pilihan 2 GB atau 4 GB. Perangkat yang diuji detikINET hanya dilengkapi dengan satu keping memory 2GB, namun untuk yang merasa perlu boleh saja memilih jeroan dengan memory 4 GB.

Dengan jargon IdeaCentre sebagai rangkaian desktop berkemampuan multimedia, Lenovo pun menambahkan kartu grafis Nvidia GeForce 9300GE di dalamnya. Hal ini jelas menambah kinerja K220, terutama untuk aplikasi desain grafis dan multimedia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "IdeaCentre K220, Desktop Kuat dan 'Sehat'"

lenovo dengan IBM sama yah??, soalnya ada nanya sih... Semangat terus yud...

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top