Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan

Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya Mr.P. Terlebih dengan adanya mitos yang beranggapan penis besar lebih baik itu dibanding penis berukuran mini.

Padahal besar kecil penis itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya. Belum ada penelitian yang yang dengan untuk memperbesar penis dan akibatnya. Jadi sebenarnya usaha memperbesar penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.


Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.


Mengapa bisa berbeda? apakah yang menyebabkan ukuran ini berbeda. Perbedaan warna kulit terjadi karena adanya perbedaan letak geographies, dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.
Lantas apa yang menyebabkan perbedaan ukuran alat vital? Apakah ras memegang peranan penting? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus dirubah pada pria Indonesia, dan itu harus dimulai sejak masih dalam kandungan.


Cobalah kita amati apa yang membuat ukuran pria Indonesia berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P.


Konsumsi Zinc pada masa hamil
Kebutuhan akan zinx sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal. Sayangnya kesadaran mengkonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.


Makanan pokok
Nasi adalah makanan utama orang Indonesia, padahal semasa pertumbuhan perlu lebih banyak makan protein bukan karbohidrat. Makanya yang terjadi adalah badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal, apalagi nasi memngandung unsur salah satu enzim yang menghambat penyerapan Zinc dalam tubuh. Kurangnya asupan Zinc ditambah konsumsi nasi dalam jumlah banyak namun kebutuhan akan protein daging-dagingan terbilang minim. Hal ini akan menyebabkan perkembangan penis yang terhambat.


Kebiasaan Celana Dalam
Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital. Cobalah biarkan penis Anda hanya tertutup celana pendek longgar, sehingga perkembangannya lebih optimal.


Faktor Sunat
Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit penis dan penis berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit penis tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal. Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat penis mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa ber-penis besar.


NB:
Jadi bukan ras yang membedakan ukuran penis, tetapi karena 4 faktor di atas. Jadi jangan pernah minder dengan ukuran Anda, kita bisa membiasakan hal ini mulai dari buah hati kita bukan.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
16 Komentar untuk "Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan"
Anonymous
delete

gman kabarnya MAK..EROT,gak laku dunk.

Anonymous
delete

klo di islam, sunat itu sudah ada semenjak zaman nabi Muhammad SAW.
itu merupakan ibadah, kala itu tidak diketahui manfaatnya secara detail, sekarang zaman modern akhirnya diketahui kalau sunat itu baik untuk kesehatan. Jadi Islam itu mengatur segala hal dari yang terkecil hingga hal yang sangat besar.
di islam umur baligh bagi anak laki2 adalah 7 tahun, maka diusahakan sebelum umur 7 tahun harus sudah di sunat. betul tidak, silakan koreksi klo ada yg kurang tepat.salam

Anonymous
delete

nah para lelaki semoga setelah membaca artikel ini, anda menyadari bahwa mak erot bukanlah pilihan yang tepat
Syukuri dan nikmatilah apa yang Tuhan berikan !
kesetiaan dan bunga bank yang terpenting dari semua ini......

Temukan Cara bagaimana Menambah penghasilan dari website anda bersama ads.kombes.com.

Tayangkan Iklan Banner/Teks yang relevan sesuai dengan konten situs anda.

Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan (60% untuk anda) oleh pengunjung melalui situs anda.

Sistem Penyaring Iklan memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs anda.

Anda dapat menampilkan iklan pada web/blog serta mesin pencari. Anda dapat memasang unit iklan kami bersama-sama dengan program iklan lainnya.

du mas ni...tahu aja ya ...pengalaman ya mas..hehehe

ya yang penting punya ilmu cara nggunainnya. ibarat senapan yang keren kalo gak tau cara makenya, ya kurang afdol gitcu :-0

http://www.ziddu.com/download/2658099/p-enlargement.pdf.html
informasi yang ada hubunagan dengan mr p. pasword hub aja saya :-)

Anonymous
delete

penis gue gede banget gue bingung dah!!

MAS..klu orang di kampung gue umur 6 thn aja udah sunat..dan kalo nunggu 14 baru sunat alot itu kulit mr.Pnya dan bulunya udah panjang2..kmkinan guntingnya ngak mempan dan baru di tarik aja udah keluar sstt

solusi buat pria silahkan kunjungi :

http://www.onterus.com/?id=birdfly69

saya telah membuktikanya, dan 100% berhasil


salam sukses

kalo yang tidak pernah di sunat bagai mana? yah

waw keren , baru tahu... hehehehe .... teman2 blogger mamir dong ke web ane....http://www.serviceacsurabaya.net/

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top