2009-11-02

Trik Menyadap SMS Orang

Menyadap SMS ternyata sangat mudah dilakukan dan gratis, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting, begitupun dengan menyadap telepon sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya hanya puluhan ribu rupiah. Beberapa tipe HP keluaran baru yang berbasis symbian 60 keatas sudah bisa melakukan hal tersebut.

Perkembangan teknologi memang tak bisa dibendung, dan selalu ada hal positif dan negatifnya. Salah satu dampak negatifnya yaitu privasi seseorang sudah semakin sempit. Saya bukan pejabat atau public figur yang kegiatannya selalu diperhatikandan disukai orang lain, tapi tetap dalam hal tertentu memiliki privasi yang tidak ingin diganggu dan diketahui orang lain. Sisi positifnya hal ini merupakan penemuan ilmu pengetahuan yang diberikan sang pencipta Allah SWT yang bisa dikembangkan menjadi IPTEK lain yang lebih bermanfaatdan maslahat bagi manusia.

Sebenarnya dengan setting dan cara tertentu SMS kita tidak bisa disadap, tapi dengan maraknya aplikasi penyadap SMS bahkan telepon, membuat pengguna telepon sellular – saya khususnya – harus ekstra hati-hati dalam melakukan komunikasi dengan siapapun. Kemajuan teknologi memang tidak bisa diredam, tapi tetap pemanfaatan yang bijakdan relevan sangat dibutuhkan.

Sekedar untuk berbagi pengalaman agar pengguna telepon lebih berhati-hati sambil mencari solusi penangkalnya (sebenarnya sudah ada), juga bisa mengembangkannya menjadi teknologi lain yang lebih tepat guna – berikutakan disajikan teknis menyadap SMS dan telepon secara singkat :

Syarat Umum :
1.HP berbasis symbian (kedua HP)
2.Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
3. Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”

Ikuti Langkah berikut:
1.download smsanywherelite.sis untuk software menyadap yang bisa didownload disini atau disini

2.Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda

3.Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidakakan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4.Siapkan hp/ponsel korban anda

5.Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

6.Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirimsms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7.Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiapsms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8.Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.

(Jangan d gunakan untuk segala bentuk kejatahan lho....!!!)

Comments :

6 comments to “Trik Menyadap SMS Orang”

tapi pake gprs ga?
ketahuan donk kalo gprsnya tiba2 nyala?

Guntur said...
on 

wah.... bagus buat hp2 koruptor nih... bisa sebagai bukti kejahatan gak kalo disidangkan ? heheheh
salam kenal
blognya mantap

made said...
on 

kalau untuk hp merek selain nokia ada gak..misal Sony Ericsson

Anonymous said...
on 

waduuuh bisa yaaa???

dede said...
on 

manteb gan, saya coba nanti kalau bisa..
kreatif sekali infonyaa.. josss.

kaos couple said...
on 

ijin mencoba gan :)
Alat Sadap

Alat Sadap said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).