Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Brazil Menang...


Brasil memperbesar peluang lolos menuju babak perempat final Copa Amerika. Peluang ini diperoleh usai mempermalukan Chile 3-0 di Caracas, Venezuela, Senin (2/7). Tiga gol kemenangan Brasil dicetak Robinho. Sementara itu, Meksiko memastikan diri lolos ke babak perempat final seetelah menang 2-1 atas Ekuador. Dua gol Meksiko dicetak N.A Castilo dan O. Bravo. Sedangkan gol balasan Ekuador dicetak E. Mendez.

Di grup A, Venezuela mengandaskan Peru 2-0 di Stadion Pablo Nuevo, San Cristobal, Venezuela. Hasil ini cukup mengejutkan sebab di pertandingan sebelumnya Peru mampu mencukur tim tangguh Uruguay 3-0.

Pada menit-menit awal, pemain Venezuela Ciancarlo Maldonado sudah berhasil membobol gawang Peru. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Maldonado berada dalam posisi offside. Meski demikian, Venezuela tampil kian percaya diri. Ini menyusul kartu merah yang diterima pemain gelandang Peru Pedro Garcia di menit 31.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimaksimalkan tim asuhan Richard Paez. Pada menit 49, sundulan Jose Paolo membawa Venezuela unggul 1-0. Namun di menit 77, Venezuela juga harus bermain dengan sepuluh pemain karena Ricardo Paez mendapat kartu kuning kedua. Tetapi semenit kemudian, Daniel Arismendi menggandakan keunggulan Venezuela menjadi 2-0.

Dengan kemenangan ini, Venezuela memimpin klasemen sementara grup A dengan empat poin dan sekaligus lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Peru tergeser ke tempat dua. Posisi ketiga ditempati Uruguay yang menang 1-0 atas Bolivia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Brazil Menang..."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top