2008-01-16

825 orang berpose telanjang

satulelaki.com - Para pembuat film di Korea Selatan siap meluncurkan film yang dibintangi ratusan bintang film telanjang. Film yang bertemakan tentang kerusakan lingkungan ini menggambarkan situsi dan kondisi manusia saat ini.
Film yang penuh dengan karya seni dan kiasan ini menggunakan 825 aktor telanjang sebagai bintangnya. Dalam film Mago ini, seluruh tubuh para aktor dan aktris tersebut dilumuri lumpur dan polusi. Penggambaran ini dibuat secara erotis artistik berdasarkan mitos masyarakat Korea tentang kehidupan manusia yang jatuh dari surga dan rusaknya kehidupan modern.
Ratusan pemain film amatir termasuk 100 diantaranya wanita ini direkrut dari beberapa perguruan tinggi di sana. Film ini tengah menjadi bahan perbincangan menarik mengingat film nudis relatif jarang di negara tersebut apalagi dengan ongkos produksi yang rendah.
Para pemain hanya melakukan beberapa dialog di tengah monolog puitis selama 80 menit film berlangsung. Tujuan film ini adalah untuk menggambarkan kehidupan alami di surga pada saat bumi dan manusia masih alami.
Sayangnya, masih ada pihak-pihak yang kurang menyetujui dengan adanya unsur nudis ini. Menurut sang produser Kang Byung-soo, untuk menggambarkan kealamian alam pada mula kehidupan maka mereka harus telanjang. "Tapi tentu saja bukan untuk tujuan komersial, saya tidak akan membuat film ini jika hanya untuk uang semata," tegasnya.
Sungguh memerlukan waktu dan persuasif yang tidak mudah untuk meloloskan film ini dari sensor. Jangankan badan sensor, para pemainnya sendiri banyak yang mendapat larangan dari orangtua maupun teman dekat ketika akan berpose telanjang di layar lebar. [reu/int]

Comments :

0 comments to “825 orang berpose telanjang”


Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).