Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Anak Gudang

Kategori
Drama Remaja
Tahun Produksi
2002
Nama Program
Anak Gudang
Frekuensi Tayang
Mingguan
Waktu Tayang
Sabtu, 18.00 WIB WIB
Durasi Tayang
30 menit
Pendukung Tetap
Aryo Suhardinata (Aryo), Chandra Kirana (Bulan), Cita Prameswari (Cita), Aditya Gunaro (Adit), Rizky "Skin" Firmansyah (Rizky), Anggun "Gugun" Sentosa (Anggun), Yusuf Wiguna (Pak Killer), Arifin (Bang Ipin)
Sutradara
Budi Ariyanto
Griya Produksi
In house RCTI



Anak Gudang
21/9/2002, 18:00 wib
Sandiwara Cinta (Bag 2)

Cita dan Anggun menyembunyikan keberadaan kaset pengakuan Dewa yang menyatakan ketidakseriusan hubungan Dewa dengan Bulan, demi menjaga perasaan Bulan. Sementara hubungan Bulan dengan Dewa semakin dekat dan mesra.
Cita dan Anggun merasa bersalah melihat Bulan yang begitu bahagia dengan Dewa yang menurut mereka hanya ingin mempermainkannya. Cita dan Anggun akhirnya memperdengarkan kaset rekaman suara Dewa kepada Adit dan Skin.
Adit dan Skin marah kepada Cita karena telah merahasiakan keberadaan kaset tersebut. Cita dan Anggun merasa telah berbuat benar, ia tidak ingin kebahagiaan Bulan bersama Dewa berakhir begitu cepat. Adit dan Skin mempertanyakan isi kaset rekaman suara Dewa kepada Dewa dan memperingatkannya untuk tidak mempermainkan Bulan. Dewa menyangkal pernah bicara seperti yang ada dalam kaset rekaman tersebut. Adit dan Skin marah besar, ia hampir hajar Dewa sebelum akhirnya Bulan bicara.
Sesungguhnya Bulan sendiri tidak peduli dengan isi rekaman suara Dewa, bahkan ia tidak peduli jika Dewa mempermainkannya, karena ia sama sekali tidak menaruh hati kepada Dewa. Selama ini ia bersikap mesra dengan Dewa hanyalah untuk memancing kecemburuan DeeDee, Delia dan Dwi yang selama ini menjadi musuh bebuyutan mereka. Skin dan Adit bisa menerima keadaan ini, sebaliknya Dewa, yang sesungguhnya benar-benar menyukai Bulan. (iss)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anak Gudang"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top