Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Buka Hati Anda Untuk Mencintai

VisionNet - Berapa sering Anda ingin memiliki kemampuan untuk tidak mengkuatirkan akibat sesuatu? Ketakutan terbesar dalam suatu hubungan sering menjadi ketakutan akan penolakan atau ketakutan akan pengalaman buruk Anda akan cukup sering bertemu orang, bahkan mungkin diri Anda sendiri, yang begitu takut akan permainan hubungan yang sebenarnya. Hal ini cukup dapat dipahami terutama jika Anda telah mengalami pengalaman buruk sebelumnya. Masalah sebenarnya muncul ketika saatnya bagi Anda untuk menikmati sesuatu dan Anda masih diliputi ketakutan, apa yang akin Anda lakukan dan bagaimana Anda mengatasi hal ini?

Langkah penting pertama, adalah mengingat motto ini, "Nothing in life worth having, or keeping, is going to be effortless or painless." Jika Anda terlibat dengan seseorang, Andapun akan terlibatkan dalam persahabatan, Anda perlu membuat suatu komitmen pada mereka bahwa Anda ingin memberikan sesuatu, walaupun persahabatan itu dapat berakhir dengan sakit hati, ini akan jauh lebih baik untuk mengetahui apa yang Anda berikan dan mencintai dengan segala sesuatu, dibanding mengetahui bahwa Anda menahan emosi.

Jika Anda menemukan bahwa membuka diri untuk mencintai dan/atau menjalin hubungan terasa sulit bagi Anda (atau mungkin seorang teman), cobalah salah satu dari ide dan tips berikut ini:

Jangan dipikirkan, lakukan saja.
Jelasnya, hal ini tidak berarti untuk menghilangkan keputusan Anda yang lebih baik…malah sebaliknya. Jika Anda merupakan tipe orang yang selalu mengevaluasi segala sesuatu…berhentilah! Mulailah diri Anda untuk "berjalan sesuai alur" alih-alih mengkuatirkan apa yang akan terjadi. Ingat, ada suatu infomasi yang bernilai yang mengatakan "Apapun yang akan terjadi, terjadi."

Biarkan Mengalami.
Berapa kali Anda menolak untuk melakukan sesuatu, atau tidak mengejar sesuatu (atau seseorang) karena Anda takut akan pengalaman yang tidak menyenangkan? Berani mengambil resiko suatu saat dan biarkan diri Anda mengalami sesuatu. Anda akan menemukan bahwa resiko itu sangan bernilai!

Terbuka dan Jujur.
Berapa kali Anda menemukan seseorang yang kuatir akan sesuatu, tetapi bahkan tidak pernah dibicarakan dengan pasangan lain tentang hal itu. Sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan jika Anda tidak membiarkan pasangan Anda untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda tentang sesuatu atau keprihatinan yang mungkin Anda miliki. Berbagi pemikiran Anda tidak hanya akan membantu untuk mengurangi ketakutan, tetapi juga akan memulai suatu hubungan yang solid.

Lakukan dengan Orang Lain.
Jika Anda merasa tidak aman akan sesuatu, ada suatu peluang yang besar yang sangat mungkin disebabkan oleh sesuatu yang sama dengan yang Anda lakukan sebelumnya. Jagalah perasaan bersalah dan sial dengan mengikuti suatu pepatah, "Lakukan dengan orang lain ketika Anda ingin memiliki mereka." Anda tidak hanya akan merasa lebih baik, tetapi juga Anda akan menemukan sesuatu lebih mudah untuk terbuka ketika Anda tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

Ingat, ada berbagai resiko tertentu ketika anda melakukan sesuatu. Biarkan diri Anda secara bebas mengalami kasih sayang, dengan semua ketidakpastian, ini akan lebih berharga dari investasi apapun atau uang di dunia ini.(al/ys)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Buka Hati Anda Untuk Mencintai"

salam kenal...
terimakasih daleum bangetz tuh...

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top