Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Cara Menemukan Kembali Gairah

VisionNet - Jika suatu sensasi membuat anda merasa senang, termotivasi dan energik, begitu juga gairah. Gairah adalah sebuah kekuatan mencurahkan emosi yang anda rasakan terhadap orang lain atau usaha.

Banyak orang mencari gairah dalam hubungan intim atau pekerjaan tetapi seringkali perasaan hampa atau frustasi menghilangkannya. Berikut beberapa strategi untuk menemukan kembaligairah itu:

Pasangan
Dalam sebuah hubungan intim, gairah adalah percikan yang terjadi ketika dua individu berbeda dan jauh, bersatu dan berinterkasi. Gairah akan hilang ketika seseorang mulai merubah dirinya menjadi apa yang diinginkan pasangan mereka.

Jika anda terus menerus mengevaluasi apa yang anda katakan atau menyesuaikan diri untuk menyenangkan orang bersama anda adalah bagian peting yang dibutuhkan untuk merasakan gairah.

Tidak ada kesenangan lebih besar dibanding bersama dengan seseorang yang benar-benar dapat berbagai dengannya. Dan ketika seseorang terbuka, anda akan merasakan daya tarik terhadapnya. Gairahpun akan datang dengan sendirinya.
• Jujur pada diri sendiri

Ambil resiko untuk dikenal dan dicintai bagi yang benar-benar anda inginkan. Jadilah diri sendiri dalam hubungan baik secara emosi maupun seksual. Intinya anda harus mengatakan, “Inilah saya.”
• Mengawali percakapan lebih dalam dari biasanya

Gairah dalam pasangan akan terasa jika saling berbagi keintiman dan merasakan hal yang paling dalam. Ungkapkan sesuatu tentang diri sendiri pada pasangan anda dan tanyakan beberapa aspek masa lalu atau kehidupan lainnya.
• Pro aktif
Hilangnya gairah dalam suatu hubungan kadang-kadang bisa jadi hilangnya gairah hidup. Ketika hidup anda bergairah, anda akan lebih bergairah bersama pasangan dan ada kesempatan baik bagi pasangan anda untuk lebih bergairah tertarik pada anda.


Single
• Gairah dalam hidup dan keinginan

Ambilah sesuatu yang baru atau berbeda pada pekerjaan, lakukan hobi atau beberapa pekerjaan sosial di tempat anda sehingga anda akan merasakan gairah hidup.
• Lakukan sesuatu yang anda ingin lakukan dan jangan takut untuk mencoba

Ketakutan mencoba sesuatu dapat mematikan gairah dan menggangap rendah diri sendiri atau mengkhawatirkan reaksi orang lain. Lakukan dan ekpersikan gairah anda sekarang juga!
• Bicarakan pada teman baik anda mengenai gairah hidup anda
Berbagi dapat membantu anda mengklarifikasi apa yang anda lakukan dan jangan lakukan untuk merasakan gairah. Berbicara pada teman akan memberikan anda fokus dan mendorong melakukan sesuatu untuk meraihnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Menemukan Kembali Gairah"

terimakasih atas informasinya?

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top