Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Ciuman Pertama Jiplak Itazura na Kiss

Agnes Monica berlari-lari di lorong sekolah. Tiba-tiba, BRUGHHH ! Menabrak seorang cowo dan ga sengaja menciumnya. Giginya patah, dan ia memandangi cowo itu dengan tampang jatuh cinta pada pandangan pertama...
Inget sesuatu ? GREAT. It's ITAZURA NA KISS dan sekarang cerita itu nongol di dunia pesinetronan Indonesia dengan judul CIUMAN PERTAMA. WHAT WONDERFUL NEWS !!!
Anyway, kayanya kita mesti menyerah sampe disini, Guys ? Ga ada gunanya kita protes sana-sini, udah terlalu banyak sinetron yang idenya ga original lagi. JIPLAKAN SEMUA ! Memalukan... Mental bangsa ini makin lama makin dilatih untuk semakin rusak.
Kita "dididik" untuk berpikir bahwa penjiplakan itu baik-baik aja, bukan suatu hal yang jelek. Ya ga sih ? Hak cipta udah ga ada gaungnya sama sekali. Liat aja sinetron jiplakan yang menjamur dimana-mana. Udah gitu ga ada malunya pula untuk bilang dengan gagah perkasa : "IDENYA BERASAL DARI KAMI SENDIRI". Meteor Garden en STJC itu bukti memalukan yang paling fatal. Bisa-bisanya mereka bilang "Naskah dicuri oleh karyawan yang membelot dan dijual ke negara lain" ? ARGH !!!
Anyway soal Itazura, thanks buat mella_malkyway 2000 yang udah ngelaporin. Katanya dia ngeliat "trailer"nya [ BAYANGKAN ! Masih sempet-sempetnya bikin ! ] yang PERSIIIIISSSS ABISSSS ama Itazura na Kiss ! Mulai dari adegan ciuman ga sengaja Agnes Monica , sampe adegan lomba lari dimana Kotoko nyerahin iket kepalanya ke Kin-chan. Dijiplak mentah-mentah !!!
Kalo sampe kali ini Production Housenya bilang "NASKAH DICURI LAGI" , woowww kayanya kita boleh say sorry ama bangsa kita sendiri. Moralnya itu lhooo....
Ngga mungkin dooonggg, wong manga en anime-nya Itazura udah ada dari jaman batu ? ( Cuma ga masuk Indo aja ) Atau, kita aja yang salah informasi ? Sebetulnya Jepang yang jiplak Indo ?
Hahahaha *tawa miris*... kecian deh kitaaaa.... [end]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Ciuman Pertama Jiplak Itazura na Kiss"

maaf bukan maksud... tpi itazura itu udh ad dri jmn dulu yang diperanin kotoko itu versi 2 and manga nya jga ada dri dulu dan kebetulan aku nonton

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top