Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Contoh SURAT PENGUNDURAN DIRI

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : R.Ikhsan Muftikusuma
Jabatan : Sales executive R2
Kode Wiraniaga : R I M

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari P.T INDOMOBIL MULTI TRADA, dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak mencapai target penjualan sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku diperusahaan.

Demikian surat pengunduran diri ini, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih banyak.




Hormat Saya,
Tangerang, 9 April 2007




R. Ikhsan Muftikusuma
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
29 Komentar untuk "Contoh SURAT PENGUNDURAN DIRI"
Anonymous
delete

ikut sedot

Assalamu'alaikum wr wbr,
:D thanks aq dah copy...Good luck!

Liat juga dunks
http://opikbdg.blogspot.com
wasalam

Anonymous
delete

alasan anda bisa saya contoh, walaupun saya keluar karena telah lolos seleksi CPNS.
makasih. sukses buat anda.

Anonymous
delete

trims ya.....

thanks bgt yaaaaaaaaaaaa
walopun ni surat bwt temen gw tapi gw ngucapin bnyk2 trima kasih coz gw g pernah belajar yang namanya bikin surat pengunduran diri...

Anonymous
delete

bung ,makasih ya...
minta conth surat nya ya...

makasih bung atas contohnya..banyakzzzz..
we udah gak mau kerja berkat ebook yang gw download tentang mencari duit diinternet,ada kok diblog gw juga ebooknya..

Anonymous
delete

thank, udah gw pake neh..
http://blogdapatdollar.blogspot.com

makasih ya...
aku ikutan copy nih..hehehehe...
www.mittariq.co.cc

wah gak bisa jualan jadi mundur yak,,wakakakakak, coba pakai yang ini lebih oke!!!!

Jakarta, 1 Juli 2008

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
Jl. Jend. Sudirman Kav 123
Jakarta 12920
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Presiden Direktur Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Nama Lengkap Anda
Email : email@namadomain.com
Mobile Phone : +62XXXXXXXXX

oke boss...???? salam dahsyatttt

Anonymous
delete

www.bkdjombang.com situs bkd pemkab jombang

Wah contoh surat pengunduran diri dari mas Alrezamittariq memang lebih bagus, terima kasih mas...

Anonymous
delete

tq yaq,,,
w jd ga ribut buat lg,,
cz w hr ini jg hrs serahin tuh yg namanya surat pengunduran diri,,,
sebab wkt'y dah mepet bangetzz,,

Alhamdulillah akhirnya nemu juga...

mudah2an ini adalah pilihan terbaik hidupku..
mudah2an ALLAH memberi jalan terbaik yang diridhoiNYA untuk kita semua..
amin

wah mantap nih kang infonya...terima kasih ya kang...moga ini bisa berguna bagi yang membutuhkan...salam

ijin copy gan, ane lagi butuh nih..

Perfect neh... walaupun dikit post terindex

makasih yahh gann info nya

salam dari http://puisi-mutiara.blogspot.com

numpang ngopi dulu gan

Wah mas bro. thanks.. aku bingung mau resign pake kata2 yg ciamik ckiakakakaka.. pdhl bru gawe.. abis job description ny geje! wkwk

kunjungi blog ane mas bro..
thx..

http://www.sotokeriting.co.cc
http://www.ontime-onlinemarket.co.cc

Anonymous
delete

weleh,
jempolan kang ..
berguna buat ane
thx

Bagus juga contoh surat pengunduran dirinya, sangat simpel. Cocok juga buat yang udah siap FULL TIME di Internet Marketing, agar segera mengundurkan diri dari perusahaan.
Bagi yang belom siap ayo berjuang.......
Kalo belom tau caranya Bisnis Online, harus belajar dulu pelan2, tapi musti pake teknik yang BENAR dan JITU. Kalo aku belajarnya di www.solusibisnisonline.com

Anonymous
delete

makasih banget infonya gan.. sangat bermanfaat sekali buat saya.
kebetulan saya baru mau resign nih.. :)

Bagus juga, Membantu banget...

ikut ngopy gan....

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top