Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Contoh Surat Penawaran Produk

Erbepebe Jaya Enterprise
Jln. Taman Damai IV Blok D14/ No. 10
Cipondoh Makmur Tlp. 021 55751737
KotaTangerang 15148
Banten – Indonesia

Tangerang 20 Oktober 2007
Reff No. 018/ Eje-Mark/SP/2007


Kepada
Yth Purchasing Manager
A&W Restaurant
Jln. Teluk Gong Raya
Jakarta Utara

Up. Ibu Henny Tirtajaya


Perihal : Penawaran Hand Soap Liquid

Dengan hormat,
Dengan ini kami mengajukan surat penawaran kepada Ibu atas produk yang kami hasilkan sebagai berikut :

1).. brilliant Hand Soap Liquid
Adalah sabun cair pencuci tangan yang sangat higienis karena mengandung antiseptic
Jadi disarankan menggunakan ini produk sebelum dan sesudah makan
Harga Rp. 50.000,- per galon isi 5 liter
Bandingkan dengan harga di regular market yang hampir Rp. 125.000,- per galon isi 5
Liter, dan dimisalkan jumlah outlet di A&W Restaurant ada +/- 170 Outlet maka bisa
Melakukan pengiritan sebesar Rp. 12.750.000,- per bulan

Berikut kami berikan sample untuk test wash

Demikian surat penawaran ini kami kirimkan dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada pesawat 021 55751737 atau ke HP kami 081586573668 . atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.



Hormat kami
Erbepebe Jaya Enterprise,



Drs. MA Soegondo
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
41 Komentar untuk "Contoh Surat Penawaran Produk"
Anonymous
delete

Thanx atas bantuannya...

Anonymous
delete

makasih ya, aku tertolong dengan artikel ini.

Anonymous
delete

makasi......

Anonymous
delete

mkassii yp !!

Anonymous
delete

thanks ya bro atas artikel nya!

kbtulan gw d suruh buat surat penawaran kaos partai!

thx yo

Anonymous
delete

Thanks a lot.. :)

Anonymous
delete

bagus

Anonymous
delete

Bang...punya contoh KSP yang intinya tentang multi layanan?thks dan salam kenal

Anonymous
delete

~x(

Anonymous
delete

gila makasih banget yaaa gw lagi butuh banget nih buat tugas hahahahaha

Anonymous
delete

Alah bertele - tele, kalo ketemu direktur malah di ejek loe, bertele-tele katanya, kalao boss gede maunya kaya gini :



Kepada Yth : ( nama )
PT..................


Bersama ini kami tawarkan barang sebagai berikut

1. Produk A
Harga : Rp. 2.000.000,-

1. Produk B
Harga : Rp. 3.000.000,-

1. Produk C
Harga : Rp. 1.000.000,-


Pembayaran :
50% sebelum pengiriman
50% setelah barang di terima

( Tanggal )





Hormat Kami

heiy aku dari club

aku mau nawarin jasa layanan aku yang berupa jasa

club_octopus@yahoo.co.id

Anonymous
delete

jangan cuman mendikte kesalahan...
sekali-kali hargai dong pengetahuan & penyempurnaan
ga cuma menyalahkan :)

Salut

Yup, gak salah kok dengan surat penawaran yang di buat juragan.
Kalau mau sharing lagi ga papa, tapi jangan merasa benar dengan apa yang di miliki. thanks for yudhi

buat yg anonim tp ngejek:

kalo mau ngeritik kasi identitas dong, pengecut loe......

buat mas yudhi: thanx sharingnya.....

Anonymous
delete

ada yg bisa bantuin saya ga
saya lagi memulai usaha kecil neh
tapi saya butuh contoh proposal penawaran harga rumah
ada yg bisa tolong kasih saya contohnya ga
kalo ada tolong di kirim ke email saya
oraybau@yahoo.co.id atau gs3400@gmail.com
di tunggu banget neh

Terima kasih banyak mas Yudhi, ilmu yang anda sebarkan adalah pahala yang besar. semoga Allah memberi anda imbalan di dunia dan akhirat. Amin

FYI Kami menyediakan jasa pembuatan seragam untuk berbagai macam keperluan anda [restoran/hotel/kantor]. serta Grosir pakaian jadi [kususnya batik].

keterangan lebih lanjut Hubungi saya, Kemal Pasya 08989076703

Terimakasih

terima kasih, atas contoh surat penawranya. buat anonymous diatas, penawaran ga harus to the point paling tidak kita harus perkenalkan produk kita agar calon lebih tertarik. tp kl produk kita da tenar baru kita bisa lgs ke harga

terimakasih buat contoh surat diatas,....
tp jika diantara anda-anda ada yang punya contoh proposal penawaran barang (khususnya seafood) ke restoran dan hotel.
mohon bantuannya untuk mengirimkan contoh proposalnya ke email saya : donni_n21@yahoo.com.
sekecil apapun bantuan anda akan diperhitungkanNya kelak....

Anonymous
delete

terimakasih mas....

terima kasih contoh suratnya. sangat bermanfaat bagi pemula... :)


http://www.isengsoft.com

ASSALMUALAIKUM..THANKZ FOR THIS EXAMPLE OF ORDER LETTER..

IF YOU HAVE TIME VISIT ME ON
http://jarip.blogdetik.com

Anonymous
delete

saya minta tolong nih
saya disuruh buat surat tentang akan diadakan
program pelatihan komputer (membuat jaringan,nginstall,dll)
yang per orang 50.000/bln
ada yg bisa tolong kasih saya contohnya ga
kalo ada tolong di kirim ke email saya
f1lz4h87@yahoo.com
sy tunggu ya..

TQ BGT MAS.

MBANTU saya BANGET NI dalam membuat surat penawaran.
makasih, makasih, makasih, makasih.

www.arietidung.com

dasyat langsung saya pakai jualan produk saaya agan

mampir di lapak saya http://antibanbocor.com

Sip, ini contoh penawaran yang aku cari, singkat, cepat, tepat, bahasa jawanya cekak-aos, straight to the point. thanks atas contekannya.

Terima kasih atas contohnya

www.bukuherbal.blogspot.com

Terima kasih contohnya. Dan saya kira tidak bertele-tele kok. Kecuali jika kita memang diminta langsung oleh perusahaan tertentu, maka barulah surat penawaran tersebut dikatakan bertele-tele.

Tapi sepertinya contoh di atas masih kurang karena belum memperhatikan bagaimana penyampaian surat penawaran tersebut, apakah dengan amplop atau bagaimana. Ini yang sebenarnya lebih diperlukan.

Terima kasih.

wah..bermanfaat bgt.
Thanx ya mas yudhi.
Saya btuh bgt artikel ini..
Maklum baru ngerintis usaha sprei n bedcover nich.
Dan pgn'nya dpt kontrak dgn be2rapa instansi,sperti hotel dan instansi kesehatan.
Thanks...
Buat agan2 yg minat dgn jualan saya,bs mampir ke www.etalase-pandanwangi.blogspot.com.
wah..bermanfaat bgt.
Thanx ya mas yudhi.
Saya btuh bgt artikel ini..
Maklum baru ngerintis usaha sprei n bedcover nich.
Dan pgn'nya dpt kontrak dgn be2rapa instansi,sperti hotel dan instansi kesehatan.
Thanks...
Buat agan2 yg minat dgn jualan saya,bs mampir ke www.etalase-pandanwangi.blogspot.com.

Post yang bagus amat, ada kaitan dengan artikel saya di proposal penawaran barang aka surat penawaran barang. Mohon di share dan saya akan creditkan (dofollow) semula ke post ini.

Terima kasih bos, insya Alloh sangat membantu bisnis yang sekarang saya kelola. Syukron...

Terima kasih banyak Bos...... Alhamdulillah...

Untuk Versi File .pdf nya enggak ada nih.. ???

Makasih mas atas contohnya.

Anonymous
delete

keren..gw ktolong bgt,,mksh y brai..

blog yang sangat bermanfaat, salam kenal mas bro :D

Ini yang saya cari...terima kasih sudah memberi pencerahan

Ijin copas gan....siapa tahu nanti berguna

Ini informasi yang sangat bermanfaat untuk saya, terima kasih banyak.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top