Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Contoh Surat Perjanjian Tanah

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Bpk JANEAN BIN NAKIRUN
Pekerjaan : Petani
Alamat : Kp. Gandaria Desa Sukatani
Kec. Rajeg Tangerang.

Dengan ini menyatakan benar telah menjual sebagian tanah kebon milik saya ( Bpk. JANEAN ) seluas 300 m2 ( 38 x 8 ) dengan harga Rp. 4.000.000 pada Ibu Rogayah. Yang beralamat : Jl. Harmonica No. 12 Comp Cipondoh Permai
Cipondoh Tangerang.
Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh kesadaran, agar dapat diperlukan sebagaimana mestinya.

Tangerang, 6 Mei 2007

Pembeli Penjual



(Ibu ROGAYAH) (Bpk. JANEAN)



Saksi



(JARO SALAM)
SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Ibu. ROGAYAH
Pekerjaan : Purnawirawan TNI AD
Alamat : Jl. Harmonica No. 12 Comp Cipondoh Permai
Cipondoh Tangerang.

Dengan ini menyatakan benar telah menjual tanah kebon milik saya ( Ibu. Rogayah ) seluas 300 m2 ( 38 x 8 ) dengan harga Rp. 20.000 m2 ( 6.000.000 ) pada Bpk.
Yang beralamat :

Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh kesadaran, agar dapat diperlukan sebagaimana mestinya.

Tangerang, 6 Mei 2007

Pembeli Penjual



( ) (Ibu. ROGAYAH)



Saksi



(JARO SALAM)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Contoh Surat Perjanjian Tanah"

makasih mas contoh suratnya, sangat membantu..

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top