Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Jawaban SCTV Soal Tuduhan Jiplak Sinetron

Reporter : Iwan Triono
detikhot - Jakarta,Banyaknya tudingan yang menyatakan bahwa sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah jiplakan dari karya orang lain membuat pihak SCTV gerah. Untuk itu, mereka akan menanyakan langsung kepada Prima Entertainment selaku PH yang memproduksi sinetron tersebut.
Demikian diungkapkan manajer Humas SCTV Budi Dharmawan kepada detikcom, Selasa (23/4/2002).
Seperti diketahui, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang disiarkan oleh SCTV dituding sebagai jiplakan dari serial Mandarin “Meteor Garden”(F4) yang diputar di Indosiar. Bahkan dalam promo “Meteor Garden” (F4) pihak Indosiar mengklaim bahwa ini adalah film yang asli.
Mengenai adanya persamaan itu, Budi tidak bersedia menjawab lebih jauh. Sebab, menurutnya, hal itu masih menjadi kewenangan pihak Prima Entertainment. Untuk itu, lanjut Budi, pihaknya akan menemui Prima Entertaiment.
“SCTV akan menanyakan sejauh mana kemiripan ini. Apakah itu suatu kebetulan atau mungkin memang ada adaptasi atau semacamnya dalam sinetron tersebut. Yang jelas, kita akan menanyakan apa yang menjadi kekhawatiran penonton terhadap sinetron itu,” ujarnya.
Namun demikian, Budi mengakui bahwa ada sedikit kemiripan antara Siapa Takut Jatuh Cinta dengan Meteor Garden (F4). “Tetapi kesamaan itu kan bisa terjadi terhadap apapun juga,” kilahnya.
Untuk menjawab semua pertanyaan pemirsa SCTV, Budi berjanji akan memberi jawaban secepatnya. “Sekarang kita lihat dulu. Bagaimana jalannya cerita. Mungkin dalam satu atau dua minggu ini kita akan jelaskan,” jelasnya.
Caranya? “Mungkin dengan jumpa pers atau bisa juga dengan yang lainnya. Pokoknya, kita tidak akan tinggal diam,” tegas Budi.
(wan)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jawaban SCTV Soal Tuduhan Jiplak Sinetron"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top