Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Minority Report

Sinopsis, Tahun 2054 Amerika menjadi tempat yang paling aman. Ini berkat kehadiran Department of Pre-Crime, sebuah kesatuan elit yang diawaki oleh tiga orang berkemampuan melihat masa depan. Dengan kemampuan ini, mereka bisa menangkap siapa saja yang berniat jahat sebelum orang ini melakukan kejahatan. Departemen ini sangat efektif dalam mencegah kejahatan sampai suatu ketika kesatuan elit ini kena batunya!

Pimpinan kesatuan ini adalah Burgess (Max von Sydow), dengan tangan kanan detektif John Anderton (Tom Cruise) dan Agatha (Samantha Morton).

Ketika menangani kasus #1109 mereka terkejut bukan main. Sebuah pembunuhan akan dilakukan oleh Anderton! Tentu saja Anderton berang. Doi merasa ada yang salah pada sistem, dan berkesimpulan kalau semua ini ulah detektif Ed Witwer (Colin Farrell), agen federal yang mengincar posisi Anderton.

Anderton kemudian meminta bantuan Agatha untuk membersihkan namanya. Tapi ternyata peristiwa ini tidak semudah yang dibayangkan Anderton. Waktu pembunuhan sudah ditentukan dan semakin mendekat, dan Anderton semakin nggak siap menghadapi takdir yang sudah digariskan: dia harus membunuh dalam beberapa saat lagi!

(SinopsisKG/wy)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Minority Report"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top