Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Profil Program Katakan Cinta

Profil Program

Adalah sebuah reality show mengenai kehidupan remaja dan segala kegiatannya. Materi pokok dalam program ini adalah keinginan dari beberapa remaja yang berusaha mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap teman lawan jenisnya.

Dalam setiap episodenya program ini menampilkan dua remaja yang mempunyai misi mengutarakan perasaan mereka terhadap teman lawan jenis yang telah mereka incar sejak lama. Akan ditampilkan bagaimana persiapan mereka dalam rangka 'menembak' targetnya tersebut, dengan cara bagaimana rencana itu dijalankan hingga hasil dari misi mereka. Pemirsa TV akan menyaksikan sendiri apakan para remaja ini berhasil mendapatkan cintanya atau malah gagal total.

Selain menampilkan dua orang remaja yang diistilahkan dengan 'pejuang', di acara ini juga ada segmen 'High Quality Jomblo' yaitu menampilkan satu orang remaja berstatus single yang memiliki profesi atau keahlian-keahlian khusus seperti seorang penyiar, art director, penari, pemusik, atlit, disainer grafis, dll.

Untuk menambah daya tarik acara ini saat ini penayangan Katakan Cinta juga menampilkan segmen khusus untuk pemirsa dengan usia yang lebih dewasa, karena ditampilkan pula kaum dewasa yang mengutarakan lamaran ataupun cintanya melalui acara ini.
SEKILAS KATAKAN Cinta

Katakan Cinta adalah reality show pertama di Indonesia yang tayang sejak 19 Januari 2003 di RCTI setiap hari Minggu pukul 16.30 WIB yang dibawakan oleh Panda (penyiar radio Prambors).

Pembuat ide konsep acara adalah Daniel Rahmad dan Vena Annisa, keduanya adalah mantan penyiar di radio Prambors. Produser Eksekutif acara ini Fanny Rahmasari dan Ilham Bintang. Acara ini diproduksi oleh REC Production bekerjasama dengan Bintang Kecil Creativehouse.

Katakan Cinta adalah program reality show dengan shared audience mencapai 25% dari seluruh pemirsa televisi yang menyaksikan seluruh tayangan televisi pada jam tayangnya (data rating AC Nielsen).

Katakan Cinta terpilih sebagai reality show terfavorit dalam ajang Panasonic Awards 2003, dan nominator reality show terfavorit Panasonic Awards 2004
Deskripsi Program

Title: Katakan Cinta
Format: Reality Show
Duration: 30 minutes
Telecast: once a week
Cast: 1 orang presenter, 2 orang 'pejuang', 1 orang 'high quality jomblo'
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Profil Program Katakan Cinta"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top