Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Puisi-Puisi bagian 3

itukah kamu??

kau tuliskan harapan di hatiku..
harapan cinta berakhir benci..
dan ketika ku pinta harapan itu..
hanya ada tawa yg ada di bibir mu..

itu kah kamu??
si gadis bermata hitam berkulit putih..
rayuanmu lemahkan tubuh ku..
dan cinta mu sakiti hatiku..

my love


ku akan menghadapi hari esok dengan keberanian. itu semata2 bukan karena sorga berpihak pada kita atau karena yang lain nya, tapi karena kamu ada disini bersama dengan ku itulah satu2'y alasan kenapa ini sudah cukup bagi ku.
Aku bahagia karena takdir mengijinkan semua ini terjadi, tapi pada akhirnya kita lah yang memilih jalan kita, dan pada akhirnya jalan kita bertemu satu dan lainnya. Dan tidak peduli seberapa sering aku bertanya pada diriku kenapa aku bisa berdidi dihHadapan mu.Alasannya hanya ada satu
aKu sNgAt mEnCiNtaImu.
mimpi dari hidupku entah takdir ini nyata atau tidak, aku akan selalu ada.............
aku akan selalu ada untukmu selamnya.

apapun itu

jika CINTA itu datang padamu datanglah padanya
meski sayap-sayapnya yang tajam akan menusukmu
meski kenikmatannya membawa tangisanmu kelak
karena sungguh CINTA adalah sebuah pemberian Illahi
karena dialah yang membimbingmu pada dalamnya rindumu
kebenaran kelak kan ada saat kau menyentuhnya
dan janganlah ragu ketika ia membawamu terbang
terimakasih untuk CINTA

LETIH
ANGIE

Ternyata sakit menahan amarah....
ternyata....
susah menjadi orang sabar dengan sempurna.
entah aku yang terlalu lekas letih
atau waktu yang masih belum bisa memutuskan akhir dari ujiannya.
sementara detik-detik berlalu dengan sia-sia
dan aku masih rela bertahta bodoh.
hatiku radang oleh penantian yang layak disebut abstrak.
mungkin karena itu aku bermahkota sepi...
biarlah nanti batu nisan ku yang bersaksi.

ARTI CINTA
ca_she

Hakikat cinta adalah sepenuh hati
dasar cinta adalah ketulusan
dan perjuangan cinta adalah pengorbanan
begitulah arti cinta sesungguhnya

cinta adalah sebuah misteri
yan9 tak terungkapkan jati dirinya
namun dapat dirasakan kehadirannya

bagai malam tanpa bintang
dan siang tanpa mentari

begitulah cinta...
apalah artinya tanpa sebuah pengorbanan,
tanpa ketulusan dan bila tak sepenuh hati?

Arti cinta tak mudah tuk diterka
ia begitu halus...
yang tak mampu dipandang olah kasat mata

Duhai insan dunia...
rasakanlah arti cinta iTu saat kau dihampirinya!
Resapilah makna di dalamnya..
dan jangan pernah kau sesali kehadirannya..!

sedih tiada akhir
dhiekur


seKeTika senYum qw hiLan9
haTi qW 9amBan9
mEnan9iSi HaRi keMaRin yan9 TiaDa HaBiS
bayan9 waJaH mU meNaRi2 dSuDuT kaCa haTi qW
meNanTi keLam B9anTi CeRaH
tiaDa PenaH qW tEmui
aQw seaKan bErpuTar dKeHiduPan iian9 taQ pEnaH b9anTi
seDih iTu taQ kaN peNaH b9anTi taWa
kiNi aQw bDiRi diAtaS tUmpUkaN aiR maTa
aQw n9in men9Hilan9
sEjenaK LupaKan Tan9iS
men9hapuS bayan9 maSa LaLu bSamaM

Ungkapan Hati
Ivano Mario

Jiwaku terhanyut bersama bayangmu...
T'lah kulalui kenangan indah bersamamu...
Ku coba pahami rasa ini,
Dan ku tau kau begitu berarti bagi jiwaku...

Jangan pernah pergi dariku walau sedetik...
Mencoba hempaskan rasa sepi dalam benakku...
Senyummu hadirkan pesona cinta dalam hatiku...
Dan semua itu tak akan mudah berlalu...

Kini kusadari kau begitu dekat di hatiku...
Ku jalani rasa cinta ini,
Walau kau jauh disana...
Dan aku yakin,
Suatu hari nanti kita akan pasti bersama...

PUISI KU


Di kala senja datang....
Ada sebaret rindu mengisahkan jiwa....
Ingin rasanya ku ucapkan kata....
Namun dirimu tlah jauh entah kemana....
Bayanganmu slalu menemaniku....
Hingga tuk melupakanmu sungguh ku
tak mampu....
Aku tak tau....
Harus mulai dari mana....
Aku tak tau....
Harus menulis apa....
Di tanganku luka....
Di hatiku suka....
Lagu cinta ingin ku nyanyikan....
Namun lidahku kaku....
Hatiku beku....
Aku rindu...
Aku tak tau dimana kamu....
Aku tersesat menuju hatimu....
Izinkanlah aku tuk sejenak lelap di bahumu....

aku tak bisa memilihmu
yhantie_dhiekur

terdiam menyadari adanya dirimu
yang mencintaiku
namun bertahanku
dengan kesendirian yang sudah lama kujalani
ku tahu hatimu telah memilihku]tuk singgah didalamnya
aku ingin sekali mengakhiri masa ini
menjalani kisah cinta lagi
tapi aku tak bisa memilihmu
maafkan aku....
aku masih mencintainya....
dan yang kuingin hanya jadi temanmu

Tlah Kutemukan
Dede Kurniadi


Saat-saat malam terindah
udara disekitarku nampak memberikan kesegaran
Bintang dilangit tampak indah dan terang memancarkan cahayanya
Aku berpikir apakah ini suatu pertanda baik bagiku?

Aku mulai berpikir
Apakah ini sudah saatnya
Untuk Mengungkapkan segala keresahan hati selama ini?

Apakah ini sudah saatnya
Untuk menemukan alasan dibalik keresahan hati selama ini?

Pagi yang cerah dan indah,
Ku lihat bunga di halaman mekar mewangi
Apakah ini merupakan suatu pertanda lagi bagiku?

Saat itu aku mulai melangkahkan kakiku
Mungkin ini adalah pertanda baik bagiku
Aku sudah tidak berpikir panjang lagi
Untuk mengungkapkan segala keresahan hati selama ini.

Ku Ungkapkan segala keresahan hati
Disaat aku mulai merasakan
Pertanda baik bagiku yang akan menjawab segala keresahan hati

Siang yang cerah, langit tampak kelihatan biru
Akhirnya kutemukan segala keresahan hati
yang selama ini belum terjawab.

Dan disaat itu pula semua keresahan hati mulai terjawab
Akhirnya aku temukan jawaban dari keresahan hati
Yang merupakan bagian yang hilang dari hatiku selama ini.
Cinta yang dapat menbangkitkan seluruh sel ditubuhku
Untuk selalu bangkit dan berjuang dalam mengarungi
Kehidupan ini baik suka maupun duka.

Malam kembali datang,
Kulihat bintang dilangit tampak terang seperti hari kemarin
Saat itu aku mulai berharap
Cinta yang tlah kutemukan
Merupakan Cinta Terakhir, yang tak pernah pupus oleh ruang dan waktu.

kau sempurna
original


KAU SEMPURNA

Ketika mentari terbit esok
ku ingin melihat senyummu
jika esok ku tlah dijemput sang ajal
ku kan menghadap dengan tersenyum
karna ku tlah mengenalmu
kau ajarkan aku segalanya
kau berikan semua yang kau punya
kau pahatkan nama mu di hati ku
kau sempurna bagiku
duka mu laraku
canda mu tawaku
kau segalanya bagiku
aku bahagia oleh mu
ku kan selalu mendambakan mu

Kata Hati
My heart


Kuterpesona oleh senyum bibirmu...
Kau adalah bagian terindah hidupku...
Jangan pernah kau pergi walau sedetik...
Semua terasa berhenti saat kau bersamaku...

Ku takkan pernah melupakanmu...
Kupercaya suatu saat nanti kita kan bersama...
Jujur kuakui, ku tak bisa lepas darimu...
T'lah kau gores kenangan indah di hatiku...

T'lah kau beri rasa cinta yang begitu hangat di hatiku...
Walaupun kau tak merasakan cinta ini,
Tapi aku yakin,
Kau kan jadi milikku
Tuk s'lamanya...

gadiez'qu
dj_pandu

Dimatamu...

Aku tahu...

Dsitu Letak Surga Itu...

Takperlu Kau Katakan Cinta...

Kecupsaja Hati ini...

Itu Lebih Berarti...

Hingga Disaat Mencintaimu...

Adalah Pilihan Terbai Dalam Hidupku.

C!nta
C1nta_Loverr

Cinta.......
Satu rasa yang sulit dimengerti...
Sungkar untuk di pahami...
Hanya orang orang yang terpilih yang dapat mengerti Cinta...

Cinta.......
Terkadang membuat. kita tersenyum...
Bahagia...meski hanya sekejap
Sakit yang abadi bila kita terluka karenanya

bahagialah wahai manusia manusia
yang mengerti memahami cinta

aKu, yg (masih) mencintaimu
_zR_

aku.. yg masih mencintaimu
menunggumu di halam rumahku
membawa senyum dan kabar gembira untukku

aku.. yang masih mencintaimu
memimpikan saat terindah bersamamu
melayang-layang..
membondar-bandirkan jiwa dan raga ini
hanya saat memikirkanmu

aku.. yang masih amat sangat mencintaimu
membiarkanmu bahagia
walau itu sangat menyakitiku
kamu tau itu

aku.. yang masih mencintaimu
mencoba melupakan seluruh kenangan
mengertikah kau mengapa itu kulakukan?
agar kau tak lagi pusing dengan perasaanku
supaya kamu tak lagi terkejut mengetahui kenyataan ke depannya
dan..
agar kau dapat tertawa kembali..

semua kulakukan
hanya untukmu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puisi-Puisi bagian 3"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top