Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Rokok Bervitamin Lengkap

Di Denmark telah diproduksi rokok yang mengandung vitamin A, B, C, D, dan E. Oleh karena itu rokok ini digembar-gemborkan sebagai rokok paling menyehatkan di dunia, karena selain memberikan vitamin lengkap dan nutrisi, juga tidak mengandung nikotin.

Awalnya, Dr Dagmar Tekla yang ahli ilmu bercocok tanam atau hortikultural mencoba merendam biji tembakau di dalam larutan campuran vitamin untuk mendapatkan panen yang lebih banyak.

Ia merendam biji tembakai selama beberapa minggu sebelum menanamnya. Hasilnya ternyata lebih dari yang ia harapkan. Daun-daun tembakaunya mengandung vitamin lengkap, bahkan mineral.

Akhirnya Dr Dagmar memutuskan untuk mendirikan pabrik rokok Tekla Tobacco Inc. dan mulai produksi rokok ‘sehat’ dengan nama Vigor. Sebelum dipasarkan, Dr Dagmar mengujinya di laboratorium dan vitaminnya dalam tembakaunya tidak berkurang.

“Satu pak Vigor yang dirokok selama 24 jam akan memberikan 100% vitamin yang dibutuhkan manusia per harinya,” katanya. Untuk menjaga image sehat dari rokoknya, Dr Dagmar memproduksi Vigor tanpa nikotin.

“Seharusnya orang merokok karena memang ia mau, bukan karena terpaksa akibat sifat adiktif dari nikotin. Tanpa nikotin, perokok Vigor akan hidup lebih lama dari perokok lainnya, bahkan yang tidak merokok,” tambahnya.

Rokok Vigor dipasarkan dalam tiga macam produk, yang biasa, rasa mentol dan yang ringan (light). Saat ini dipasarkan dalam jumlah terbatas sebagai uji coba di Eropa dan Australia.

Dr Dagmar juga berusaha menembus pasa Amerika. Diharapkan ijin dari badan pengawasan makanan dan obat di sana, FDA, akan keluar di tahun 2005.
[http://www.astaga.com/hidup-gaya/article.php?id=68316&cat=165]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Rokok Bervitamin Lengkap"
Anonymous
delete

maaf apa rokok bervitammin ini sudah ada di indonesia

terimakasih atas informasinya...

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top