Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Spooky

Rasa takut itu bisa bikin tidur kita gak tenang? Bisa saja itu terjadi setelah kita surfing ke situs-situs spooky ini. But rasa penasaran malah membuat kita makin pengin mengunjunginya, kan?

So, selamat browsing n’ surfing ke situs-situs ini. Engga usa tegang ah, dibawa nyantai n’ fun aja. Lagipula, lumayan lho buat modal nakutin temen!


www.urbanlegends.com
Suka cerita-cerita serem? Klik situs ini banyak cerita seremnya. Komplit lagi. Misalnya saja, cerita soal buaya yang tinggal di lorong saluran air di Kota London selama bertahun-tahun. Hm..mungkin ga ya? Tapi di sini kita ga hanya dapet cerita serem lho. Ada juga penjelasan secara ilmiah ataupun penjelasan dari sudut antropologi. Jadi kita ga ngerasa dibego-begoin amat kan? Sayang cerita-cerita seremnya kebanyakan dari Eropa atau Amrik. Waaah padahal di Indonesia kan juga banyak..

www.allaboutghost.com
Situs ini menampilkan berbagai cerita soal hantu yang bisa dikirim netter seluruh dunia (seru lho, bisa berkenalan dengan model-model hantu negeri lain), foto-foto, dan link ke situs-situs hantu lainnya. Juga menampilkan fitur message board yang menampilkan diskusi antarnetter, apalagi kalau bukan soal hantu?

www.darkdwelling.com
Banyak informasi soal dunia paranormal, tempat-tempat angker, juga sejarah hari-hari di mana hantu-hantu bergentayangan (seperti Halloween dan Samhain). Juga ada koleksi kartu-kartu ucapan yang santanic juga puisi-puisi horror. Unik banget!

www.geocities.com/TheTropics/5994/ghost.html
Biarpun yang membuat situs ini dari Singapura, tapi jenis-jenis mahluk halus yang dibahas mirip sama yang ada di negara kita. Misalnya ada tuyul (mereka menyebutnya toyol), Kuntilanak (disebut Pontianak). Genderuwo (disebut Hantu Tetek), dan lain-lain. Plus cerita-cerita yang pernah dialami orang terhadap berbagai jenis makhluk halus tersebut. Creepy habis!

www.serem.cjb.net
Mau yang local favour? Ini situs berbahasa Indonesia. Lumayan juga tapi sayang agak lambat dan beberapa cerita sudah kita dengar. Walau ga lengkap, tapi cerita seremnya boleh deh bikin merinding. Seperti daerah jeruk purut yang serem karena ada pastur yang membawa kepala di tangannya. Lalu ada sosok cewek cantik yang sering terlihat di Jembatan Ancol. Yang ini udah tau donk..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spooky"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top